Cara Download Video Youtube di HP Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Download Video Youtube di HP Tanpa Aplikasi Terbaru
detikinfo.megazio.com

Cara Download Video Youtube

Cara Download Video Youtube – Kini sudah bisa menjadi solusi buat kalian- kalian yang merasa kesulitan untuk selalu mendapatkan koneksi jaringan internet yang stabil, atau bagi kalian yang memiliki paket datanya terbatas.

Dibandingkan menonton televisi biasa justru kini kebanyakan orang lebih suka untuk melihat video atau menggunakan YouTube untuk mendengarkan musik, Ya, itu tadi sobat karena sifatnya yang praktis dan juga sudah sangat lengkap.

Tapi apa jadinya jika kalian mau nge-YouTube di keadaan yang susah jaringan internet? Tentu itu membuat kalian untuk men-gunduh video atau musik secara offline yang menjadi jalan keluarnya.

Maka dalam artikel mimin kali ini akan menyiapkan daftar aplikasi sekaligus link YouTube downloader APK di HP Android, baik itu untuk download video atau lagu dalam format MP3.

Nah, Mimin bakal kasih nih Untuk apk download video You tube yang mau mimin rekomendasikan buat kalian pun ini memiliki kelebihan tersediri lho, mulai dari ukurannya yang kecil hingga kecepatan saat mendownloadnya pun sangat cepat. Yuk langsung saja kalian lihat di bawah ini;

1. Videoder

Videoder

Aplikasi untuk download YouTube yang pertama yang dapat kalian gunakan adalah Videoder. Aplikasi ini sendiri punya user interface layaknya YouTube, loh!

Pada apk ini juga kalian bisa mengunduh video dari platform lain, seperti video TikTok, Instagram, Facebook, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Buat pengalaman yang di berikan pun cukup interaktif walaupun terdapat beberapa iklan pop up yang terkadang harus kalian close terlebih dahulu sebelum kalian mengunduhnya.

Selain mengunduh dari apk nya kalian juga bisa mengakses Videoder dengan mudah, cukup tekan tombol Share pada video YouTube yang hendak diunduh dan pilih ikon Videoder.

Fitur Unggulan Videoder

  • Membuat YouTube sehingga tampak lebih familiar.
  • langsung dengan tombol Share pada video YouTube.
  • Mengunduh melalui platform lain, seperti Instagram, Facebook, dan lainnya.
  • Download video hingga kualitas 4K.
Detail Videoder
Developer Rahul Verma
OS Minimal Android 2.1 ke atas
Ukuran 10.84MB

2. NewPipe

NewPipe

Aplikasi selanjutnya yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah NewPipe. Aplikasi ini hanya menyediakan platform YouTube saja di dalamnya.

Sejak pertama kali kalian membuka NewPipe, kalian tentunya bakal langsung disuguhkan dengan daftar sejumlah video trending yang dapat di unduh secara langsung.

Walaupun dengan minimnya iklan, dan sayangnya server NewPipe berjalan sedikit lambat saat melakukan proses unduhan. Kalain pun harus lebih bersabar saat ini mengunduh video dari aplikasi ini.

Fitur Unggulan NewPipe

  • Pilihan untuk men-gunduh video, audio, dan caption (subtitle).
  • Aplikasi ini sangat ringan dan berkerja dengan baik pada ponsel spesifikasi rendah.
  • Dengan berbagai opsi untuk men-gunduh video di resolusi sampai FullHD 1080p.
Detail NewPipe
Developer Christian Schabesberger
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 5.83MB

3. Dentex Youtube Video Downloader

APK download video Youtube ke tiga yaitu Dentex Youtube Video Downloader. Aplikasi ini pun di desain dengan sangat simpel dan unik, sehingga dengan mudah untuk digunakan.

Desain yang sederhana ini justru menjadikan daya tarik tersendiri. Karena, memudahkan pengguna sehingga tidak akan merasa bingung bahkan saat pertama kali saat ingin meng-gunakan apk tersebut.

Selain desainnya yang begitu minimalis, kecepatan untuk download yang ditawarkan aplikasi ini pun cukup kencang, benar-benar aplikasi yang dibuat khusus untuk tujuan download video.

Fitur Unggulan Dentex Youtube Video Downloader

  • Memiliki Ukuran Apk super kecil dan ringan.
  • Desain begitu minimalis sehingga dengan mudah dimengerti.
  • Kecepatan download yang terbaik dan stabil.
Detail Dentex Youtube Video Downloader
Developer xda_dentex
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 4MB

4. YouTube Go

Bila kalian menggunakan HP Android murah dengan spesifikasi terbatas, YouTube Go bisa kalian andalkan karena ukurannya yang cukup tergolong ringan dan tidak memakan banyak ruang.

Sama dengan aplikasi lainnya dalam daftar di atas, YouTube Go juga menyediakan berbagai pilihan kwalitas video yang ingin kalian download dan dimasukkan ke galeri ponsel kalian.

Tentunya tidak hanya itu saja, Apk ini juga menyediakan fitur Share untuk membagikan video hasil download kepada teman kalian tanpa perlu menggunakan jaringan internet.

Fitur Unggulan YouTube Go

  • Ukuran yang sangat ringan.
  • Sangat mudah digunakan.
  • Download cepat.
Detail YouTube Go
Developer Google LLC
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 9MB

5. MTube

MTube Apk ini merupakan sebuah aplikasi download YouTube dengan memilki fungsi menarik dan antar muka yang begitu mudah untuk dimengerti.

Pada Apk yang satu ini, penggunanya bisa men-gunduh dalam berbagai macam video YouTube dalam format yang berbeda hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Selain itu juga, kalian juga dapat memutar video di background sembari mengunduhnya. Maka kalian tidak perlu kalian untuk menunggu hingga proses download selesai untuk bisa menikmati video tersebut.

Fitur Unggulan MTube

  • Bisa kalian men-download video YouTube dengan berbagai format.
  • Memiliki Ukuran Apk yang kecil.
  • Dapat memutar video di background.
Detail MTube Video Downloader
Developer
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10.6MB

6. VideoBuddy

VideoBuddy

Aplikasi Selanjutnya lagi ada pada VideoBuddy yang mana menawarkan pilihan download video Youtube dengan berbagai resolusi. Proses download yang dilakukan oleh aplikasi ini pun terbilang sangat cepat.

Kalian juga bisa mendownload sambil nonton, jadi tidak perlu lagi repot untuk menunggu lama sampai selesai dulu baru bisa nonton video yang kalian inginkan.

Selain download, kalian juga bisa mencari video dengan leluasa di Video Buddy berkat integrated browser yang disematkan di dalam aplikasi ini.

Fitur Unggulan VideoBuddy

  • Banyak pilihan resolusi download video.
  • Kecepatan download cukup baik dan stabil.
Detail VideoBuddy
Developer Jasper Studio
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 13.1MB

7. SnapTube

Nah, kalau untuk yang satu ini beda dibanding aplikasi yang sebelumnya yang di spesialkan untuk YouTube, SnapTube memungkinkan kalian mengunduh video dari platform lain, misalnya Instagram dan Facebook

APK Youtube downloader ini memungkinkan kalian untuk mendownload video YouTube dalam kualitas HD hanya dengan menekan tombol yang terintegrasi.

Dan mimin pun telah menemukan satu kelemahan yang mana saat menggunakan SnapTube inui adalah server  cenderung begitu lambat. Jadi sepertinya kalian pun memerlukan paket data internet yang baik untuk mem-percepat sangat kalian mengunduh.

Fitur Unggulan SnapTube

  • Pilihan unduhan video dalam berbagai resolusi, termasuk audio dalam format MP3.
  • Fitur pencarian yang mudah sekaligus cepat.
  • Mampu mengunduh dari berbagai platform selain YouTube.
Detail SnapTube
Developer Snaptube
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 12.2MB

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa apk yang bisa mimin berikan mengenai Cara Download Video Youtube yang bisa kalian gunakan, agar memudahkan kalian untuk mengunduh video dari You tube tanpa perlu menunggu lama.

Lalu aplikasi download video Youtube terbaik mana yang paling kalian sukai? Semoga dengan artikel yang telah mimin berikan dapat memberikan kemudahan buat kalian dan kalian bisa langsung mencobanya, Terima kasihBaca juga,

Baca juga,

#Cara #Download #Video #Youtube #Tanpa #Aplikasi #Terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik