Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online

Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online
Binance.detikinfo.megazio.com

Binance.detikinfo.megazio.com.com– Hallo sobat jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan ini akan mengulas Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online. Ingin tahu caranya? Yuk langsung saja simak ulasannya.

Kartu kredit adalah alat pembayaran non-tunai dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh Bank. BRI (Bank Rakyat Indonesia) menjadi salah satu bank yang menyediakan layanan kartu kredit untuk memudahkan transaksi nasabahnya.

Kartu kredit BRI bisa memberikan kemudahan kepada para nasabahnya dalam melakukan transaksi di tempat berlogo VISA dan Mastercard di seluruh penjuru dunia. Bank BRI memberikan beberapa pilihan kartu kredit dengan manfaat dan persyaratan khusus yang berbeda di dalam pembuatannya.

Pertama , BRI Wonderful Indonesia yang merupakan kartu kredit Co-Branding yang di terbitkan oleh Bank BRI yang bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Benefit atau fitur khusus unggulanya merupakan 2 kali BRI Point pada setiap transaksi di MCC Travel, Hotel dan Airlines Poin Reward. Persyaratan khusus di dalam pembuatan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia adalah harus berusia 25 sampai 55 tahun dan minimal penghasilan Rp10.000.000 per bulan.

Ada pula limit dana di kartu kredit ini senilai Rp15.000.000 sampai dengan Rp999.000.000. Yang kedua, BRI JCB Platinum adalah kartu kredit yang diberikan kepada individu sebegai produk kartu travel & sport bagi segmen profesional dan pengusaha.

Khususnya bagi mereka yang selama ini aktif melakukan kegiatan traveling dengan destinasi di sejumlah negara Asia. Benefit atau fitur unggulan kartu kredit ini adalah 2 kali BRI Point tiap transaksi di MCC Travel, hotel, airlanes, car rent dan golf 3 kali BRI point di setiap transaksi di luar negeri.

Executive Lounge & Free JCB Lounge (Indonesia, Jepang, Korea Selatan, China, Singapura dan lain-lain). Shopping Protection sampai lebih dari Rp20.000.000 persyaratan khusus di pembuatan kartu kredit ini ialah harus berusia 25 samapi 45 tahun, dengan penghasilan minimal Rp.7.000.000 per bulan.

Ada pula limit dana yang tersedia mecapai hingga Rp15.000.000 sampai dengan Rp75.000.000. Ketiga, BRI World Access merupakan kartu kredit yang berperan sebagai teman dalam melakukan perjalanan bisnis dan traveling, baik di dalam negeri ataupun luar negeri.

Benefit atau fitur unggulan kartu kredit adalah 2 kali BRI Point di setiap transaksi di MCC Travel, hotel dan airlines double mileage convertion untuk setiap BRI Point di maskapai yang telah kerja sama. Di dalam pembuatanny, berlaku persyaratan khusus yaitu harus berusia 25 sampai dengan 55 tahun dengan penghasilan minimal Rp30.000.000 per bulan.

Ada pula limit dananya mencapai Rp50.000.000 sampai dengan Rp999.000.000. Keempat, BRI Business Card, yaitu kartu kredit yang di terbitkan oleh BRI kepada karyawan dalam suatu perusahaan yang telah bekerja sama dengan Bank BRI untuk memudahkan transaksi sehari-hari, baik transaksi di EDC, online ataupun tarik tunai di ATM.

Benefit dan fitur unggulanya merupakan Free Annual Fee FOR life dan gratis ex-lounge. Persyaratan khusus hanya harus berusia 25 sampai dengan 55 tahun. Limit dana mulai dari Rp5.000.000. Saat ini membuat kartu kredit BRI dapat di lakukan secara online dengan mengdownload aplikasi BRI Credit Card Mobile melalui play store atau app store.

Selain pengelolaan data personal lebih praktis secara online, akses mudah seputar update promo dan info lokasi kantor atau ATM BRI juga tersedia, fitur admin tambahan untuk mengatur profil serta cek aktivitas transaksi dengan mudah.

Bagi kamu yang berdomosili di luar Jabodetabek dan tak bisa melakukan pengajuan aplikasi kartu kredit secra online, kamu dapat mengunduh form pendaftaran kartu kredit di laman BRI dan melakukan pengajuan kartu kredit ke kantor cabang BRI terdekat.

Ada pula tahapan yang harus kamu tempuh adalah sebagai berikut:

  • Unduh form aplikasi
  • Cetak form aplikasi
  • Isi form aplikasi dengan lengkap dan di tandatangani basah di lembar tanda tangan nasabah
  • Lampirkan fotokopi identitas diri (KTP atau Passport) dan bukti keterangan penghasilan (slip gaji, mutasi rekening 3 bulan terakhir dan yang lain)
  • Kunjungi kantor Cabang BRI terdekat atau kirim melalui POS ke alamat BRI CARD Center, Graha Atrium Komplek Ruko Blok C No.9-12, Jalan Raya Senen No.135, Jakarta Pusat 10410

Akhir kata

Demikian ulasan mengenai Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online, semoga dapat membantu.

#Cara #Membuat #Kartu #Kredit #BRI #Online

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik