Cara Membuat Status Video Di Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Status Video Di Wa Lebih Dari 30 Detik – Membuat video di story WA kalian – Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat video atau story di WhatsApp dengan waktu yang lama atau lebih dari 30 detik. Karena waktu maksimal untuk membuat story di WA adalah 30 detik, jika lebih maka akan otomatis dipotong menjadi 30 detik.

Selain bisa berkirim pesan, di WhatsApp kita juga bisa membuat percakapan telepon, klip video, voice chat. Bisa dibilang form atau story di WA sangat bagus karena kita bisa membuat “story” seperti Instagram atau Facebook. Oleh karena itu kami dapat berbagi foto, video atau teks berita WA dengan teman-teman kami.

Cara Membuat Status Video Di Wa Lebih Dari 30 Detik

Nah, untuk membuat WA story juga ada aturannya, terutama video. Hanya diperbolehkan 30 detik untuk membuat cerita dan video WA, jika lebih maka akan dipotong. Nah bagaimana cara membuat video berdurasi lebih dari 30 detik di story WA kalian, berikut tutorialnya tanpa menggunakan pihak ketiga.

Begini Cara Bikin Status Video Wa Lebih Dari 30 Detik

Membuat fitur video di WA cerita panjang 1. Pertama, silahkan klik “Fitur Saya” untuk mulai membuat dan mengupload video.

2. Temukan video yang ingin Anda gunakan di dinding Anda, hanya akan ada pemberitahuan “Video yang dikirim ke profil saya akan dipotong dalam 30 detik pertama.” Jadi di sini, harap simpan klip video hingga 30 detik di awal video, lalu tambahkan subtitle jika perlu. Klik ikon pesawat kertas untuk mengunggah video.

3. Kemudian kami akan menambahkan video yang sama, tetapi dari 30 detik. Caranya klik icon kamera di pojok kanan atas, lalu upload video yang sama. Sekarang, potong video gratis dari 29/30 detik menjadi satu menit. Tambahkan teks jika diperlukan dan kirim ulang.

4. Ulangi proses ini sampai waktu video habis Sehingga video story akan full walaupun di potong menjadi 30 detik-30 detik.

Cara Agar Whatsapp Selalu Terlihat Online Walaupun Tidak Dibuka

Dalam metode di atas, video akan berfungsi dengan baik meskipun dipotong menjadi 30-30 detik. Tapi akan terus nyambung.. Ini cerita yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat. Menurut kebijakan WhatsApp, fitur yang dapat mengunduh foto atau video yang diunggah pengguna dibatasi hingga 30 detik. Jika pengguna mengunggah video lebih dari 30 detik, program dibagi menjadi beberapa bagian.

Namun, rupanya aturan ini bisa dielakkan sehingga Anda bisa mengupload video berdurasi lebih dari 30 detik dalam sekali upload. Mengapa?

Mungkin banyak orang yang ragu bahwa solusinya adalah memutuskan sambungan ponsel atau menginstal aplikasi WhatsApp yang diperbarui, meskipun dengan cara ini Anda tidak perlu menghapus atau menginstal aplikasi WhatsApp yang tidak sah.

Nah, buat yang penasaran gimana caranya, berikut ini rangkuman cara bikin status WhatsApp dengan mudah dalam waktu kurang dari 30 detik!

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik, Otomatis, Gratis, Bisa Online Di Android

Cara membuat video WhatsApp lebih dari 30 detik cukup dengan menggunakan software edit video yang bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi video lebih dari 30 detik di WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini akan mengubah video panjang menjadi format GIF, sehingga WhatsApp tidak akan mengenalinya sebagai video resmi.

2. Setelah menginstal di smartphone, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu yang tersedia di layar beranda.

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Whatsapp Tidak Mengirim Video Di Iphone Dan Android

4. Video akan dikonversi ke GIF Pertama, masukkan bagian video yang ingin dipecah, tambahkan efek tertentu seperti kecepatan video, mundur atau bumerang.

6. Tunggu beberapa menit hingga proses konversi video ke GIF selesai dan kemudian video dalam format GIF siap untuk dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp dan klik fitur Status Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sudah diedit menggunakan aplikasi Video2me.

8. Upload video dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Video yang bisa diupload biasanya berukuran 3 Mb, namun bisa diperbesar dengan mengubah format video menjadi GIF. Ukuran video yang dikonversi dapat mencapai 40 Mb tetapi dapat diunggah.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video format GIF tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika video Anda tidak memiliki suara, bukan? Semoga beruntung! Beranda WhatsApp Tips dan Trik 2 Cara Memperpanjang Waktu Video WhatsApp, Tanpa Noise, Tanpa Root

Berapa lama video setiap kali membuat status di WhatsApp? Jawabannya hanya 30 detik. Karena saat kita pasang video, party hanya mengurangi ini, tidak akan banyak, bahkan jika dipotong dengan jelas di beberapa bagian.

Pernahkah Anda melihat/menonton teman Anda memposting video panjang di WA? Mungkin tidak dan mungkin tidak, karena hanya sedikit orang yang tahu bagaimana melakukannya. Dan saya baru sadar, hehe, apa yang saya tulis kemudian dan bagikan kepada Anda semua agar kita semua tahu.

Cara Download Status Whatsapp Teman (tanpa Aplikasi Tambahan)

Nah, jika kamu ingin mengupload video status lebih dari 30 detik, ada dua cara yang bisa kamu coba, silahkan lanjutkan membaca ini.

Untuk memperpanjang waktu video WA, kita hanya membutuhkan satu aplikasi. Oleh karena itu, penipuan ini tanpa akar. Software ini dapat didownload melalui link yang saya berikan.

• Setelah itu anda bisa mengubah waktu video sesuai keinginan anda, bisa full panjang, bisa dipersingkat. Jika waktunya sudah diatur, klik tanda centang di bawah ini, tunggu beberapa detik hingga proses selesai.

Namun sayangnya, jika Anda menggunakan cara di atas, suara video akan hilang. Menonton video tanpa suara tidak baik.

Cara Mengatasi Penyimpanan Internal Whatsapp Yang Penuh

Mengapa video ini hilang? Video kehilangan suara karena format video dikonversi ke GIF. Jika formatnya GIF, maka tidak ada teks.

Untuk dapat mengupload video WA lebih dari 30 detik tanpa suara, silahkan gunakan di bawah ini Dengan program di bawah, suara video tetap ada. Dan beberapa orang juga dapat menonton video penuh dengan audio. Karena videonya tidak dikonversi ke GIF.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan metode lain untuk mengunggah video dengan durasi yang lama, seperti pertama: hapus ponsel Anda, kedua: gunakan gbwhatsapp. Namun, dengan kedua cara tersebut, Anda bisa melihat video secara utuh, sedangkan orang lain/pengguna ponsel hanya akan melihat video yang Anda unggah, hanya 30 detik. Sekarang, ketika datang ke video, apakah kami memposting video? WhatsApp gagal karena suatu alasan? Ini adalah sebagai berikut:

Jika Anda mencoba mengunggah video yang melebihi ukuran yang ditentukan, Anda akan diberikan opsi untuk mengurangi durasi video.

Cara Memperpanjang Durasi Status Video Whatsapp, Suara Tetap Ada, Tanpa Root

Ya, ada, silakan. Anda tidak dapat memposting langsung ke WA, tetapi Anda dapat mencoba metode berikut yang sebelumnya tidak dapat kami posting, tetap dapat dibagikan di WA.

Nah, kita bisa menggunakan Google Drive untuk menyimpan video, dan membagikannya melalui WhatsApp. Saya sendiri sering menggunakan cara ini.

Berikut saya berikan contoh menggunakan aplikasi Vidcompact. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fungsi yang baik untuk mereduksi dan mengompresi video dan berbeda dengan WhatsApp standar.

Saluran TV lain (seperti Google Drive atau YouTube), atau Anda dapat menggunakan metode ini jika tidak ingin mengubah video terlebih dahulu.

Cara Download Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah Halaman All

Hasilnya terkadang acak atau tidak merata. Misalnya video pertama berdurasi 1 menit, video kedua 58 detik, video ketiga 43 detik, dan seterusnya.

Saya punya ide untuk cerita ini ketika saya membaca forum Quora. Tampaknya banyak orang yang menanyakan pertanyaan ini.

Jika Anda mengalami kesulitan, memiliki pertanyaan lain atau memiliki tips lain untuk memposting video di WA, Anda dapat mempostingnya di kotak komentar di bawah.

WhatsApp memiliki fitur yang berbeda. Dari dapat melakukan panggilan video, mengobrol dalam grup, dan mengirim video berdurasi panjang…

Noobblog: Mudah! Cara Membuat Status Video Wa Lebih Dari 30 Detik

Pernahkah Anda melihat seseorang mengundang anggota grup tertentu melalui tautan? Ya, ini adalah salah satu hal yang…

Pembahasan topik ini merupakan permintaan dari pengunjung website melalui komentar pada artikel tentang WhatsApp… Akhirnya WhatsApp merilis layanan yang mirip dengan Instagram Stories (dan tentunya Snapchat!), Foto dan Video. Fitur ini memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, ada yang menerima dan ada yang merasa tidak berguna.

Ini, yang mirip dengan cerita Instagram, sebenarnya mendukung foto dan video. Tidak seperti status WhatsApp lama yang kata-kata sederhana. Meski awalnya banyak yang ragu, akhirnya banyak yang membagi waktunya di sana. Terutama karena orang yang paling banyak melihat adalah teman sejati.

Saat ini, cara terbaik untuk mengirim video di WhatsApp adalah dengan mengirimkannya dari galeri. Bukan dalam arti perekaman langsung tetapi dalam arti video yang sudah Anda buat (atau video online).

Ternyata Begini Cara Buat Video Panjang Di Status Wa, Bisa Lebih Dari 30 Detik

Status WhatsApp ini bertahan 24 jam di foto dan video seperti Snapchat atau Instagram Stories. Kita juga bisa melihat status teman WhatsApp dengan cara login

Tentu saja, kami percaya bahwa Facebook akan menambahkan fitur baru ke layanan ini, seperti pengeditan langsung atau video, filter, hasil, pengaturan untuk menghapus pesan, dan banyak lagi.

Lantas apakah ini akan banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp? Atau hanya barang yang mudah rusak? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Satu hal yang dapat Anda ketahui dari sebagian besar aplikasi yang meniru fitur Snapchat adalah bahwa ‘posisi’ diperlukan. Setujukah Anda Cara agar tidak merusak profil WA adalah dengan membatasi foto dan video yang ingin Anda unduh terlebih dahulu Status WhatsApp (WA) saja adalah bagian yang dapat digunakan untuk berbagi foto dan video dengan teman Anda.

Cara Membuat Durasi Status Video Story Di Whatsapp Menjadi Panjang Tanpa Potong

Ini akan menampilkan foto dan video beserta keterangannya selama 24 jam dan akan hilang setelah itu.

Status wa lebih dari 30 detik, bikin status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa video lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara membuat status lebih dari 30 detik, cara agar video status wa lebih dari 30 detik, cara membuat video di status wa lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik

You May Also Like

About the Author: detik