Cara Memulai Bisnis Sparepart Motor Sampai Sukses.

Cara Memulai Bisnis Sparepart Motor Sampai Sukses.


detikinfo.megazio.com– hallo guys, pada zaman modern seperti ini, tidak sedikit anak muda yang suka sekali untuk memodifikasi motornya.

Mungkin memodifikasi motor sudah menjadi bagian dari pada hobi seseorang terutama pada anak muda khususnya kaum adam, tapi tidak menutup kemungkinan kaum hawa pun ada yang suka memodifikasi motor.

Ada faktor yang melatarbelakangi kenapa mereka memodifikasi motor yang pertama mungkin  agar terlihat lebih menarik dan terlihat unik dari motor-motor yang lainnya.

Faktor seperti yang sudah admin jelaskan diatas dapat dijadikan sebuah peluang bisnis bagi yang ingin memulai berbisnis.

Bagi kalian yang penasaran cara memulai bisnis sparepart motor simak terus artikel ini sampai habis ya.

Peluang Yang Ada Pada Bisnis Sparepart Motor

Nah sobat semua, tanpa kita sadari jika bisnis sparepart ini merupakan sebuah usaha yang peluang menuju kesuksesan itu ada.

Coba kita berpikir sejenak, sekarang ini jumlah sepeda motor dari tahun ke tahun semakin berkembang dengan berbagai tipe motor yang dikeluarkan oleh masing-masing deler motor terkemuka yang ada di Indonesia.

Dari sini dapat kita ambil peluang dengan memulai berbisnis sparepart motor, untuk memulai bisnis ini usahakan agar Toko anda menyediakan semua berbagai sparepart motor baik itu original maupun kw.

Karena seperti yang kita ketahui barang dengan lebel original pasti harga nya mahal, selain itu usahakan kalau barang yang anda perjual belikan berkualitas dan harganya pun terbilang terjangkau.

Dengan menganut paham ini bertujuan agar menarik si pembeli agar terus berlangganan ke toko anda, dengan melihat barang yang diperjual belikanya tidak mengecewakan si pelanggan.

Selain itu kita sebagai pembisnis harus mengikuti zaman, agar toko kitad apat bertahan di tengah-tengah banyaknya persaingan.

Langkah Awal Yang Harus Kita Lakukan Untuk Memulai Bisnis Sparepart Motor

Nah bagi kalian yang berminat untuk membuka bisnis sparepart motor, langkah awal yang harus anda perhatikan modal terlebih dahulu.

Tujuan dengan memperhatikan modal agar anda dapat memperkirakan barang apa yang harus pertama di prioritas kan.

Selain itu anda juga harus sudah memikirkan tempat yang strategis untuk memulai bisnis sparepart ini, pilih lah lokasi yang strategis, Karena lokasi sendiri sangat mempengaruhi.

Selain modal dan lokasi, pilihlah tempat yang sesuai dengan budget yang kita miliki ( jika anda menyewa ruko) jangan sampai budget yang kita memiliki melebihi harga sewa tempat, dari sini dapat kita simpul kan pentingnya perincian dalam membuka bisnis sparepart motor.

Perincian disini bertujuan agar sebelum anda memulai bisnis ini anda sudah memikirkan matang-matang modal, tempat dan lain-lainnya.

Misalnya modal yang kita miliki sejumlah Rp.50.000.000.00  juta, nah  dari jumlah modal yang kita miliki ini kita sudah dapat membagi nya untuk keperluan lain.

Seperti sewa ruko, sarana dan prsarana, dan karyawan.

Penutup  

Admin menyarankan jika anda memulai bisnis sparepart ini, usah kan untuk menyewa ruko yang sederhana, karena sewa ruko sederhana dapat menghemat dana yang ada.

Selain itu jika anda bisa memulai tanpa karyawan, coba terlebih dahulu tanpa karyawan dengan tujuan yang sama untuk menghemat pengeluaran anda.

Mungkin hanya ini yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

#Cara #Memulai #Bisnis #Sparepart #Motor #Sampai #Sukses

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *