Cara Menambahkan Pronouns di Bio Instagram, Cek disini

Cara Menambahkan Pronouns di Bio Instagram, Cek disini
Icolancer

Menambahkan Pronouns di Bio Instagram

detikinfo.megazio.com – Cara Menambahkan Pronouns di Bio Instagram – Dimana Instagram ini merupakan salah satu media sosial yang digunakan oleh jutaan orang dari berbagai penjuru dunia, rasanya tidak lengkap jika kalian bersosial media tanpa memiliki akun Instagram.

Sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak, tentunya Instagram selalu berusaha untuk memberikan hal yang terbaik. Kali ini Instagram kembali menghadirkan sebuah fitur terbaru fitur tersebut merupakan fitur Pronouns yang digunakan oleh banyak sekali artis, pebisnis, dan publik figur terkenal didunia.

Apa Itu Pronouns Instagram?

Fitur Pronouns ini bisa diartikan sebagai fitur kata ganti, sehingga Fitur Pronouns ini merupakan dimana kalian bisa memilih kata ganti yang ingin kalian gunakan di Instagram. Misalnya jika seorang wanita, maka kalian juga bisa mengisi Pronouns dengan “she/her”. Baca ini : Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

Jika kalian seorang laki-laki, maka kalian bisa mengisi Pronouns Instagram dengan “he/him”. Adanya fitur Pronouns bisa memudahkan followers dalam memanggil kalian, jika kalian tertarik. Kalian bisa menambahkan Pronouns atau kata ganti diakun Instagram kalian.

Cara Menambahkan Pronouns di Instagram

Cara mengaktifkan Pronouns ini sangatlah mudah sekali, apabila kalian salah satu pengguna dengan usia diatas 18 tahun. Maka Pronouns akan secara otomatis muncul di akun kalian. Berikut ini merupakan cara menambahkan fitur kata ganti (pronouns) di Instagram :

  1. Kalian bisa buka Instagram, dan tap icon profil kalian yang ada dipojok kanan bawah.
  2. Lalu tekan tombol edit profile, kalian akan melihat kolom Pronouns. Kolom Pronouns letaknya ada dibagian bawah kolom username.
  3. Kemudian masukkan Pronouns yang kalian inginkan, kalian bisa menambahkan beberapa Pronouns sekaligus.
  4. Jika kalian hanya ingin followers yang bisa melihat Pronouns kalian, maka aktifkan tombol Show to followers Only.
  5. Tekan tombol done, dengan begitu Pronouns sudah selesai terpasang.

Tidak Ada Menu Pronouns di Instagram?

Perlu juga kalian ketahui bahwa fitur Pronouns ini hanyalah tersedia di wilayah tertentu saja, Instagram sendiri tidak memberitahukan negara ataupun wilayah mana saja yang bisa menggunakan fitur Pronouns tersebut. Untuk saat ini Indonesia belum bisa menikmati Fitur pronouns. Baca juga : Foto Profil Instagram Tidak Bisa Diganti

Sehingga tidak muncul dikolom serta menu Pronouns di pengaturan profil kalian, dan tunggu saja fitur Pronouns ini bisa cepat rilis di Indonesia. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

#Cara #Menambahkan #Pronouns #Bio #Instagram #Cek #disini

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik