Cara Mengaktifkan Mode Pengembang Di Hp Android

Cara Mengaktifkan Mode Pengembang Di Hp Android
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com – Bagi kalian yang suka bermain game, tentu sangat penting ketika mengaktifkan mode ini di hp kalian, terutama yang mempunyai realme C15 karena fitur ini terbilang lumayan susah di aktifkan di realme c15.

Fitur ini memiliki pungsi yang sangat bagus, karena tanpa menggunakan root kita dapat mengatur fitur – fitur di dalam hp kita masing – masing, ada juga yang menggunakan vitur ini untuk mengubah lokasi atau mempercepat ponsel.

Mode pengembang juga bisa di aktifkan di semua hp, terutama hp yang sudah suport android atau snapdragon dll, mode ini sangat efektif bagi kita yang ingin menggunakan aplikasi khusus root tanpa harus melakukan root pada hp.

Manfaat Mode Pengembang

Manfaat dari mode pengembang sangat banyak, bahkan sering di gunakan untuk memaksimalkan pekerjaan lewat hp, contohnya :

  • Mempercepat ponsel
  • Mengubah fitur hp dengan mudah
  • Bisa mengakses aplikasi root tanpa harus root hp
  • Fps lancar dan mempercepat nya
  • Dan masih banyak lagi

Fitur dari mode pengembang memang sangat banyak, dan kalian bisa mencobanya di hp kalian masing – masing, mode ini bisa di aktifkan dan di nonaktifkan kembali tergantung anda suka memakai mode pengembang atau tidak.

Mode ini juga sering di pakai untuk bermain game agar melancarkan fps saat permainan berlangsung, sehingga ketika kita bermain game rata kanan maka tidak akan ada patah – patah pada game.

Cara Mengaktifkan Mode Pengembang

Cara untuk mengaktifkan mode pengembang sangatlah mudah, kalian hanya perlu ke pengaturan dan cari tentang ponsel, lalu kalian di arahkan ke menu tentang RAM hp, Merk Hp, dan lainnya.

Setelah memasuki menu tentang ponsel, maka disana ada pilihan ” Versi”, lalu tekan menu versi tersebut dan kalian hanya perlu menekan Nomer kompilasi, tekan secara cepat sampai empat kali di tekan.

Jika kalian sudah menekan Nomer kompilasi tersebut, maka selamat hp kalian berada di mode pengembang, dan selamat menikmati fitur – fitur di atas dengan seksama di hp kalian masing – masing.

Contoh :

  • Masuk ke pengaturan hp kalian
  • Lalu cari tentang ponsel dan tekan
  • Pilih dan tekan menu Versi
  • Lalu cari Nomer kompilas
  • Di tekan sampai empat kali agar mode pengembang aktif
  • Dan selamat, hp kalian sudah berada di mode pengembang atau develover.

BACA JUGA :

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang mode pengembang, dan cara untuk mengaktifkan nya, memang sangat mudah dan simple namun di setiap hp berbeda – beda cara untuk mengaktifkan mode pengembang tersebut.



Views:
9

#Cara #Mengaktifkan #Mode #Pengembang #Android

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *