Charlie Wade 3487 Full Episode Gratis

Charlie Wade 3487 Full Episode Gratis
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com–NOvel sikarismatik charlie wade. Merupakan salah sau novel yang sangat populer di kalangan para pembaca atau pecinta novel pada umumnya.

Sahabat novel semuanya. Berjumpa kembali dengan kami yang senantiasa hadir dengan memberikan cerita novel charlie wade di setiap harinya dengan episode-episode kelanjutannya

Karena novel Charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang sehingga ceritanya pun terbagi kedalam beberapa jumlah episode. Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran.

Jadi novel sikarismatik charlie wade ini selalu memberikan episode kelanjutannya setiap hari. Nah, buat kalian yang penasaran akan kelanjutan cerita dari novel ini ikuti terus detikinfo.megazio.com.com di setiap harinya. Karena hanya di sinilah kalian dapat membacanya secara gratis.

Baiklah, Tanpa berlama-lama lagi mari simak episode kelanjutannya lewat episode 3487 di bawah ini:

Baca Juga : Baca Novel Life Of An Episode Full Gratis, Baca Di Sini

Sinopsis Sikarismatik Charlie Wade Bab 3487

(Kelanjutan dari bab 3486). Dengan cepat Shivam segera mengedipkan mata pada kedua tentara yang berada di sampingnya.

Lalu Kedua pria itupun segera mengeluarkan detektor berupa logam dan terus-menerus menyapu Charlie. Mereka sebenarnya ingin memastikan bahwa Charlie tidak memiliki dan membawa senjata api, dan belati, atau bahan peledak, dan bahkan dia tidak memiliki pelacak GPS sekalipun.

Charlie pun sadar dan tahu bahwa pihak lain akan menggeledah seluruh anggota tubuhnya sejak lama, jadi dia bahkan tidak membawa ponselnya, pihak lainpun dengan berhati-hati mencarinya beberapa kali dan menemukan bahwa tidak ada yang abnormal, jadi akhirnya mereka lega.

Dengan Segera, shivampun berkata kepada Charlie: “Ngomong-ngomong, bisakah kamu melepas topengnya?”

Disisi Charlie menolak tanpa ampun: “Tidak!”Ujar charlie.

Dan kemudian shivam berkata dengan malu: “Kamu tidak bisa bernegosiasi dengan komandan kami yang memakai topeng, kan?

Lalu Charliepun akhirnya bertanya balik: “Apa? tidak bisa? Jika tidak berhasil, lupakan saja, jangan bicarakan itu.”

Diam-diam Shivam mengambil pakaian itu dan buru-buru berkata: “Ya, kamu bisa memakainya jika kamu mau …”

Ternyata ada Alasan utama mengapa Charlie memilih untuk memakai topeng adalah karena dia sama sekali belum mengetahui situasi di Istana Wanlong. sampai Pada saat ini.

Jadi jika dia menunjukkan wajah aslinya dan ditangkap oleh monitor atau perekam pihak lain, Mereka semua mungkin dapat menemukan identitas aslinya dengan sangat mudah. Bagaimanapun, teknologi pengenalan wajah sekarang sangat berkembang, jadi berhati-hatilah saat ini.

Itulah sinopsis singkat perihal novel charlie wade bab 3487. Untuk cerita lengkapnya kalian bisa menekan tombol Download di bawah ini:

Baca juga : Baca Kisah Novel laut bercerita Bikin Merinding, Karya Leila S. Chudori

Kesimpulan

Demikianlah ulasan perihal charlie wade episode 3487. Semoga dengan adanya kelanjutan dari cerita novel di atas dapat mengurangi rasa penasaran kalian dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa share detikinfo.megazio.com.com agar semua sahabat-sahabat dan juga pecinta novel dapat membaca novel charlie wade lengkap disini. Terima kasih.

#Charlie #Wade #Full #Episode #Gratis

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik