Charlie Wade 3516-3517-3518 Episode Full

Charlie Wade 3516-3517-3518 Episode Full
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com–novel sikarismatik charlie wade. Merupakan sebuah novel yang memiliki cerita yang membuat para pembacanya kagum dan terkesan.

sahabat novel semuanya. Bertemu lagi bersama kami yang tak pernah henti dengan selalu menghadirkan berita juga informasi terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah seputar novel charlie wade yang merupakan novel dengan cerita yang sangat panjang dan membuat pembacanya penasaran akan kelanjutan-kelanjutan dari ceritanya.

Nag, Pada kesempatan ini kami seperti biasa akan melanjutkan alur cerita dari novel charlie wade episode 3516-3517-3518 khusus buat kalian semuanya. Yuk simak cerita nya di bawah ini:

Baca Juga : Novel Life Of Dino(Completed) Chapter 02- Lin Bagian 1

Sinopsis Charlie Wade 3516-3517-3518

Lanjutan dari episode 3515- Melihat wajahnya Kobayashi Jiro yang penuh dengan air mata, Seketika Charlie menepuk bahunya pelan, dan lalu berkata dengan bersungguh-sungguh, “Jiro, bekerja keraslah anda di sini, Don Albert dan aku tidak akan pernah memperlakukanmu dengan buruk.”

Lalu Kobayashi Jiro membungkuk dengan penuh rasa berterima kasih dan seketika mencekik mulutnya: “Tuan. menyeberang! Terima kasih! Saya akan! Saya pasti akan bekerja dengan keras! Saya tidak akan pernah pernah mengecewakan Anda dan jangan! Harap yakinlah tuan!”

Setelah Melihat Kobayashi Jiro terus-menerus membungkuk, Akhirnya Charlie mengibaskan rambut panjangnya yang acak-acakan ke depan dan ke belakang, dan tersenyum sangat puas: “Tidak buruk, tidak buruk, aku sudah merasakan ketulusanmu.”

Lalu Setelah berbicara, dia pun memandang Don Albert dan lalu berkata, “Don Albert, beri Jiro uang saku sebesar 2.000 yuan. Jika Jiro ingin makan ataupun minum, Anda dapat mengatur seseorang untuk membelinya untuknya. Dua ribu dolar ini akan dipotong, selama barang yang Anda beli tidak pernah melanggar prinsip, tidak apa-apa! ”

Seketika Don Albert tersenyum dan berkata, “Tuan yang baik menyeberang!”

Dan Setelah itu, Don Albert seketika memandang Jiro Kobayashi dan kemudian bertanya kepadanya: “Jiro, Guru akan memberimu bonus dua ribu yuan. Lihat apa yang Anda inginkan sekarang, dan saya akan segera mengatur seseorang untuk membelinya kembali untuk Anda. ”

Kobayashi Jiro benar-benar sangat bersemangat dan sembari berkata dengan penuh semangat: “Terima kasih banyak, Tuan Wade, dan terima kasih, Tuhan … saya … saya ingin dua batang rokok … Saya inginkan pakaian dalam yang sangat bersih … Saya ingin sesuatu yang manis. camilan……”

Baca Juga : Novel Life OF An Chapter 02- Selamat

Itulah sinopsis singkat dari cerita Charlie Wade 3516-3517-3518. Untuk cerita selengkapnya kalian bisa klik link ini <>Charlie wade full episode gratiss<>>>>>

Kesimpulan

Demikian ulasan perihal Charlie Wade 3516-3517-3518 Episode Full. Dengan adanya sinopsis juga link baca episode full di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

Jangan lupa ikuti dan share detikinfo.megazio.com.com agar kalian tidak ketinggalan informasi dan berita terbaru dari kami yang tentunya akan kami update di setiap harinya.

#Charlie #Wade #Episode #Full

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik