Charlie Wade 3581-3582-3583 Full Episode

Charlie Wade 3581-3582-3583 Full Episode
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Baca Novel Charlie Wade 3581-3582-3583. Merupakan salah satu novel terlaris saat ini dan mampu membuat para pembacanya terkesan akan cerita yang di bawakannya.

Sahabat novel semuanya. Jumpa lagi bersama kami yang tentunya selalu setia dengan memberikan informasi dan berita terhangat juga terbaru buat kalian.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar novel charlie wade bab 3581 yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat cocok untuk di baca.

Cerita novel charlie wade memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, Seperti pada pembahasan kami ini yaitu charlie wade bab 3581-3582-3583.

Charlie Wade 3581-3582-3583 Full Episode
Charlie Wade 3581-3582-3583 Full Episode

Charlie Wade Bab 3581-3582-3583

Charlie mengangguk ringan.

Dia masih tidak keluar dari mobil dengan tergesa-gesa. Sebagai gantinya, dia berkata kepada Stefanie Sun di dalam mobil: “Putriku, terima kasih atas kerja kerasmu, kirimkan saja aku perjalanan khusus.”

Stefanie Sun tersenyum manis: “Charlie, kenapa kamu begitu sopan padaku.”

Charlie mengangguk dan berkata, “Kalau begitu aku turun dulu. Anda tidak akan menggunakannya untuk menjemput saya di malam hari. Setelah saya selesai, saya akan meminta untuk mengirim saya kembali. ”

“Oke.” Stefanie Sun berkata dengan tergesa-gesa, “Kalau begitu aku akan menunggumu di rumah.”

Charlie menjawab, lalu turun dari Rolls Royce.

Pada titik ini, Jon Wade hampir gila.

Dia merendahkan suaranya dan mengeluh kepada Corran wade, ayahnya di sampingnya: “Aku tidak tahu di mana Charlie memiliki rak sebesar itu! Kakek membawa kami keluar untuk menemuinya secara pribadi. Dia tidak segera turun dari mobil, tapi dia masih harus menunggu. Biarkan Stephen Thompson membukakan pintu untuknya! Itu terlalu bagus untuk dipamerkan!”

Corran wade memelototinya dan berteriak dengan suara rendah: “Jaga mulutmu! Apakah kamu tidak tahu jika dua kata itu keluar dari mulutmu?”
Jon Wade hanya bisa menutup mulutnya dengan marah.

Meskipun dia masih penuh ketidakpuasan, dia tidak berani menunjukkan terlalu banyak ketidakpuasan.

Charlie turun dari mobil dan tidak langsung menyapa Wades. Sebaliknya, dia berdiri di luar mobil, berbalik dan melambai ke Stefanie Sun di dalam mobil. Setelah menonton Rolls Royce di dalam mobil, dia berbalik.

Sebagian besar anggota Keluarga Wade tidak puas dengan penampilan Charlie, tapi Lord Wade tidak marah sama sekali. Sebaliknya, dia sangat bersemangat dan meraih tangan Charlie, tersedak dan berkata: “Charlie, kamu telah lama pergi dari rumah dan akhirnya kembali. Tuhan memberkati Keluarga Wade saya, sekarang saya bisa hidup untuk melihat Anda kembali ke Keluarga Wade. , mati dan tidak ada. Menyesal !

Charlie tahu bahwa kata-kata lelaki tua itu tidak terlalu bisa dipercaya.

Namun, Charlie tidak menyangkal wajahnya, dan berkata dengan sopan, “Kakek, selama bertahun-tahun, aku mengkhawatirkanmu.”

Lord Wade berkata dengan emosi: “Tidak apa-apa, tidak apa-apa untuk kembali! Tidak apa-apa untuk kembali!”

Seperti yang dia katakan, dia buru-buru meraih tangan Charlie, menghadap Keluarga Wade di belakangnya, dan berkata dengan antusias, “Ayo, Charlie, kamu sudah terlalu lama pergi dari rumah. Kamu mungkin tidak ingat banyak orang. Kakek akan memperkenalkan kamu kepadamu.”

Pada saat ini, Charlie menemukan bahwa Helena di antara kerumunan memiliki sepasang mata biru yang menatap dirinya sendiri tanpa berkedip.

Charlie dan tatapannya terpaut sejenak, melihat matanya yang bersyukur dan memohon, Charlie pura-pura tidak melihatnya, dan segera berbalik untuk melihat pamannya, Corran wade.

Karena orang pertama yang akan diperkenalkan lelaki tua itu kepada Charlie adalah putra sulungnya, paman Charlie, Corran wade.

Meskipun Charlie dan Corran wade tidak bertemu selama 20 tahun, penampilan orang paruh baya itu tidak banyak berubah, sehingga mereka bisa dikenali secara sekilas.

Demikian ulasan perihal Baca Novel Charlie Wade 3581-3582-3583. Nantikan terus bab-bab berikutnya yang tentunya kami akan sajikan buat kalian semua pada lain kesempatan. Terima kasih.

#Charlie #Wade #Full #Episode

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik