Charlie Wade 3743-3744 Full Episode

Charlie Wade 3743-3744 Full Episode
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Charlie Wade 3743-3744 Full Episode. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3743 dan bab 3744 full gratis.

Sinopsis Charlie Wade Bab 3743-3744

Tuan Banks masih berlutut di puncak Pueling gunung, jadi untuk saat ini, dia secara resmi menyerahkan posisi kepala Bank keluarga di Bank Zara Bank.

Namun, itu sudah tegas didirikan, jadi Zara banks mendengar bahwa Charlie akan menyuntikkan modal ke Yisu Shipping, dan segera memutuskan untuk bergabung dengan modal.

Ketika bank Zara setuju, Charlie berkata: “dengan cara ini, saya akan menyuntikkan 5.1 miliar euro di Yisu pengiriman melalui Ito keluarga. Itu terjadi ketika rasio pembuanganku juga 51%. Sedangkan untuk sisi Anda, saya akan menyuntikkan 4.9 miliar euro. Dengan cara ini, rasio Pemegang Saham kita tidak perlu disesuaikan.”

“Tidak masalah !”Bank Zara setuju tanpa ragu-ragu, dan berkata dengan hormat: “ya, jika YS mengirim serangan satu sama lain 10 miliar euro di ibukota, itu pasti akan menjadi puncak di dunia!”

Charlie mendengus dan berkata, “ketika uang tiba, Anda harus menghabiskannya pada pisau. Anda dapat berbicara dengan Hank Ziva untuk melihat bagaimana uang akan digunakan pada waktu itu.”

“Oke!”Zara Bank berkata Cepat,” besok, setelah menandatangani dokumen yang relevan untuk kakek saya, saya akan segera buru-buru kembali ke Aurous Hill untuk bertemu dengan Hank.”

“Ya.”Charlie berkata ringan:” setelah Anda resmi mewarisi Bank keluarga, Anda harus menarik keluar duri satu per satu di Bank keluarga, terutama paman dan bibi, dan anak-anak mereka, Anda tiba-tiba mengambil posisi. Mereka pasti tidak sangat puas, dan mereka harus menerimanya dalam waktu singkat. Jika ada yang berani bernyanyi melawan Anda, menendang mereka keluar dari Bank keluarga secepat mungkin!”

Zara banks dengan hormat mengatakan: “jangan khawatir, Murah hati, zara mengerti!”

Charlie berkata: “Mari kita lakukan ini dulu, tunggu aku untuk kembali dan berbicara tentang hal-hal tertentu secara pribadi .”

Charlie menutup telepon Zara bank, dan orang-orang di sekitarnya harus mengagumi mereka.

Dari percakapan Charlie, mereka juga dapat mendengar bahwa Bank Zara ini akan segera mewarisi Bank keluarga dan menjadi Patriarch dari Bank keluarga.

Dan sikapnya terhadap Charlie sangat hormat.

Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan Charlie ketika itu sudah menakutkan!

William dan Olivia baru saja menyadari jenis karakter apa yang mereka telah memprovokasi.

Charlie mungkin tidak memiliki dasar di Barat, tapi di timur, dengan kekuatan dan koneksi, saya takut bahwa ia memiliki beberapa lawan!

Bagiamana seru bukan? Untuk cerita selangkapnya kalian bisa membacanya secara gratis dengan cara klik di sini>>. Dan kalian pun akan secara otomatis masuk kedalam halaman novel charlie wade full episode. Selamat membaca.

#Charlie #Wade #Full #Episode

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik