Charlie Wade 3809-3810 Full Bab

Charlie Wade 3809-3810 Full Bab
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Charlie Wade 3809-3810 Full Bab. Jika kalian sedang mencari novel charlie wade. Kalian sangat beruntung karena kalian sedang dalam tempat yang tepat sekali. Karena hanya disini novel charlie wade akan di kupas secara real dan juga gratis.

Novel charlie wade merupakan novel yang saat ini menjadi populer dan memiliki jumlah pembacayang sangat banyak. Hal itu mnunjukan karena novel charlie wade menghadirkan cerita yang sangat menarik sehingga sangat cocok untuk di baca.

Sikarismatik charlie wade hadir dengan cerita-cerita yang membuat para pembacanya penasaran. karena novel charlie wade ini selalu hadir di stiap harinya dengan cerita-cerita terbarunya.

Nah, Buat anda semua yang penasarana akan kelanjutan cerita novel charlie wade ini. kalian tinggal ikuti detikinfo.megazio.com.com. Karena hanya di sinilah kalian dapat membaca kelanjutan-kelanjutannya di setiap harinya secara gratis.

Charlie Wade Bab 3809-3810

Ketika saya mendengar bahwa Charlie akan menembak pil peremajaan, semua orang bisa terkejut.

Isaac Cameron sadar mengatakan: “Guru Wade, terakhir kali Anda mengambil pil rejuvenasi di rumah moore, harga transaksi mencapai tinggi 2 miliar . Dan waktu itu, Anda melakukannya improvisasi. Aku tahu, itu sebabnya dijual oleh Travis Lane dengan harga 2 miliar…”

Setelah pembicaraan itu, Isaac Cameron berkata lagi: “jika kita terus lelang serius kali ini, melakukan pekerjaan yang baik publisitas di muka, dan menarik semua orang kaya atas, itu akan menjadi lima miliar, yang tidak masalah!”

Tn. Quinton di samping juga berkata, ” Ya, Sir Wade! Pil Peremahmu sudah lama terkenal di antara orang kaya di selatan. Travis Lane datang untuk mematuhi pil peremajaan itu, dan dia hampir dua puluh tahun lebih muda, lebih dari lima puluh tahun. Orang tua itu tampaknya berumur tiga puluh tahun! Orang juga mengatakan bahwa ia telah melemparkan antara laki-laki dan perempuan selama periode ini. Hanya selebriti perempuan, ia telah terlibat dalam tujuh atau delapan… Aku tahu betapa banyak orang kaya bermimpi tentang Jasmine meremajakan! Jika berita ini tersebar, diperkirakan bahwa semua orang kaya di seluruh negeri akan datang ke Bukit Aurous!”

Charlie mengatakan itu tidak masalah: “apa yang saya inginkan adalah efek ini . Banyak orang merasa bahwa Hill Aurous tidak bisa hadir di meja. Kemudian aku akan membiarkan orang kaya bergegas menuju Bukit Aurous! Banyak orang sekarang berpikir tentang menggambar garis yang jelas dari keluarga wade. Lalu aku akan membiarkan mereka menggigit peluru dan tanda tangan di Shangri-La untuk berpartisipasi dalam lelang ini!”

Setelah berbicara, Charlie berkata: “lelang ini memiliki tiga inti banyak . Final adalah pil peremajaan, diikuti oleh pil peremajaan dibagi menjadi empat bagian, masing-masing akan dilelang secara terpisah, dan kemudian tiga jimat. Sisanya, biarkan Jasmine mengumpulkan Jiqingtang untuk pergi dan terus adegan.”

Ketika Mr White mendengar ini, dia berkata dengan menyesal: “Oh… terakhir kali saya berpartisipasi dalam pelelangan rumah moore, saya tidak punya kekuatan untuk bersaing dengan Presiden . Dalam lelang ini, saya pikir itu tidak mungkin bagi saya untuk menembak peremajaan dengan menghancurkan pot dan menjual besi. Dan…”

Seperti yang dia katakan, dia dengan cepat bertanya pada Charlie lagi: “Tuan Wade, apa efek dari jimat yang kamu merajuk? Jika itu benar, Anda akan harus pergi ke lelang ketika Anda memiliki Yayasan yang baik!”

Charlie tersenyum dan berkata: “jimat itu tidak lebih dari mengusir kejahatan dan menghindari bencana . Jika kau mengubah nasib Feng Shui, itu pasti tidak mungkin untuk hidup lebih lama dan memperpanjang hidup pil Huichun tersebut.”

White menampar pahanya:”itu bisa mengusir roh jahat dan menghindari bencana, tapi juga mengubah nasib Feng Shui. Beli satu dan memakainya setiap hari, mungkin bisnis akan lebih dan lebih makmur! Aku pasti akan menemukan cara untuk mengambilnya kembali!”

Charlie melambaikan tangannya: “lelang hanya untuk menghasilkan uang dari orang-orang di luar. Kau tak perlu berpartisipasi. Jimatnya sederhana. Aku akan membuat beberapa lagi. Aku akan memberikan satu per satu pada saat itu. Untuk pil peremajaan, kau tidak perlu. Harganya langit-tinggi harga untuk menembak, dan jika waktunya tepat, Aku akan memberikan beberapa.”

Tn. Quinton dan Tn.Putih sangat bersyukur ketika mereka mendengar ini.

Keduanya cukup beruntung telah menerima penyebaran darah dan pil yang diberikan oleh Charlie, dan efeknya menguntungkan mereka tanpa henti, dan mereka berdua bahkan lebih mencari pil peremajaan.

Namun, mereka juga tahu situasi mereka sebenarnya adalah. Keluarga kedua di perbukitan Aurous hampir tidak mencapai tingkat puluhan miliar keluarga, dan sebagian besar dana yang akan ditempatkan dalam berbagai real estate dan perusahaan. Mereka benar-benar ingin membeli miliaran uang tunai. Pil peremajaan, mereka tidak memiliki kekuatan ini.

Meskipun Charlie tidak mengatakan bahwa ia pasti akan memberikannya kepada mereka jika ia meninggal, tetapi karena Charlie memiliki pernyataan ini, itu adalah kesempatan yang sangat jelas.

Di atas merupakan cerita dari novel charlie wade bab 3809. Untuk cerita bab 3810 kalian bisa membacanya dengan cara klik link berikut ini:

Charlie wade 3810>>>>

Demikian ulasan seputar Charlie Wade 3809-3810 Full Bab. Semoga dengan adanya ulasan dan cerita di atas dapat membantu anda semua dalam membaca cerita novel charlie wade secara gratis. Nantikan cerita-cerita selanjutanya yang akan detikinfo.megazio.com.com sajikan dengan cerita terbaru.

#Charlie #Wade #Full #Bab

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik