Charlie Wade Bab 3479-3480 Full Episode

Charlie Wade Bab 3479-3480 Full Episode
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com–sikarismatik charlie wade. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan cocok buat kalian baca.

Sahabat detikinfo.megazio.com semuanya. Bertemu kembali bersama kami yang senantiasa hadir dengan memberikan informasi dan berita terbaru buat kalian semuanya.

Pada pembahasan kami ini seputar novel charlie wade. Yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat panjang sehingga ceritanya pun di bagi ke dalam beberapa episode.

Maka tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan kelanjutan dari ceritanya tersebut. Jadi buat kalian yang lagi penasaran akan kelanjutan dari novel charlie wade jadi simak pembahasannya sampai selesai ya.

Baca juga : Baca Novel Charlie Wade 3477-3478

Sinopsis Charlie Wade Bab 3479-3480

(Lanjutan dari bab 3478). Chenpun buru-buru berkata, “Ternyata Ini semua adalah rumor dari dunia luar. Tidak satu pun dari kita tahu ada berapa banyak Hunter (Hamid) memiliki sebuah cadangan.

Jadi Bagaimana jika Hunter (Hamid) sengaja melepaskan senjata dan juga bom asap untuk membingungkan kita? kita semua keliru dan berpikir bahwa dia memiliki banyak persediaan.

Dan kemudian berbicara dengannya. Pembicaraan yang damai, maka kita akan tertipu olehnya! ”. Dan Setelah berbicara, Chen pun menambahkan: “Dan jangan lupa bahwa dia akan secara terbuka mengintegrasikan dari banyak orang yang tersesat di beberapa waktu lalu, Yang sekarang jumlahnya pun telah berlipat ganda beberapa kali lipat, Dan konsumsi bahan akan menjadi lebih cepat dan lebih cepat lagi.!

Dan Setelah berbicara, Chen pun menambahkan: “Dan jangan lupa bahwa dia akan secara terbuka mengintegrasikan dari banyak orang yang tersesat di beberapa waktu lalu, Yang sekarang jumlahnya pun telah berlipat ganda beberapa kali lipat.

Dan konsumsi bahan akan menjadi lebih cepat dan lebih cepat lagi.! Tidak, sekarang bahkan satu. Bulan tidak bisa bertahan lama lagi, dan yang harus kita lakukan sekarang adalah lebih sabar dan lebih tegas dalam sikap kita terhadap Hunter (Hamid).

Nah, itulah sinopsis singkat perihal charlie wade bab 3479-3480. Buat kalian yang penasaran akan kelanjutan dari ceritanya tersebut di bawah ini kami telah menyiapkan link baca full episode nya.

Link Baca

><Charlie Wade Bab 3479-3480<>>>

Kesimpulan

Demikian ulasan perihal Charlie Wade Bab 3479-3480 Full Episode. Semoga dengan adanya pembahasan dan link baca di atas, dapat mengurangi rasa penasaran kalian.

Jangan lupa share dan follow detikinfo.megazio.com.com agar kalian tidak ketinggalan informasi dan berita terbaru yang tentunya akan kami update di setiap harinya.

#Charlie #Wade #Bab #Full #Episode

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik