Criatiano Ronaldo Pindah Ke Manchester United

Criatiano Ronaldo Pindah Ke Manchester United
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Hallo sahabat kembali lagi bersama admin yang selalu membahas artikel penting tentunya amiin, tapi kali ini admin tidak membahas kode redem atau yang lainya tapi admin akan membahas sedikit tentang bola yang judulnya ialah Criatiano Ronaldo Pindah Ke Manchester United artikel kali ini sedikit agak sedih dan juga sedikit agak senang kalian tinggal baca aja artikel ini sampai selesai.

Pemain juventus yaitu Cristiano Ronaldo dikabarkan pindah ke manchester united yaitu setan merah tentunya berita ini agak disayangkan bagi pendukung juventus karna Cristiano Ronaldo ini anggap pemain terbaik di klub juventus atau di klub mana saja tapi tentunya sangat senang sekali bagi pendukung setan merah karna klubnya kedatangan pemain senior yang begitu bagus tentunya.

Pindahnya Cristiano Ronaldo tentunya sudah disetujui klub bola juventus tentunya, Criatiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Manchester United sangat gembira tentunya menyambut pemain terbaik ini tapi bagi Cristiano Ronaldo Manchester United tidak asing lagi baginya Pemain asal Portugal itu enam tahun bermain di Old Trafford pada periode 2003-2009, sebelum kemudian hijrah ke Real Madrid.

Di Manchester United Cristiano Ronaldo juga mendapat kebintangan yang lumayan diantaranya yaitu  tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub.

Ini saja yang bisa admin informasik kepada teman-teman semua semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua jika artikel ini bermanfaat bagi kalian silahkan kalian share artikel ini kepada teman kalian semua biar teman kalian semua bisa tau informasi ini atau semua artikel yang ada di blog ini share juga di media sosial lainya biar seluruh dunia tau juga.

#Criatiano #Ronaldo #Pindah #Manchester #United

You May Also Like

About the Author: detik