Daftar Harga Mobil Di Bawah 50 Juta

Daftar Harga Mobil Di Bawah 50 Juta – Anda akan menemukan banyak mobil bekas di pasaran dengan harga kurang dari 50 juta. Selain harga yang berbeda, ada juga berbagai pilihan mobil seperti sedan, minivan, bahkan sedan. Membeli mobil bekas memang sulit, apalagi dengan harga di bawah 50 juta.

Setiap orang pasti tergiur dengan harga mobil bekas yang murah. Namun, pastikan untuk memperhatikan kondisi mobil yang Anda beli. Salah satu cara untuk tertarik adalah dengan sejarah mobil bekas. Pernahkah Anda mengalami masalah serius atau kecelakaan?

Daftar Harga Mobil Di Bawah 50 Juta

Membeli mobil tua bukan lagi hal yang memalukan, karena harga mobil tersebut mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Oleh karena itu, seseorang lebih tertarik untuk membeli mobil bekas.

Harga Mobil Keluarga Dibawah 50 Juta

Selain itu, banyaknya pilihan mobil bekas membuat hingga 50 juta orang semakin bertekad untuk mendapatkan mobil keluarga yang nyaman. Jika Anda membeli mobil bekas, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, seperti:

Inilah alasan utama mengapa banyak orang lebih memilih untuk membeli mobil bekas daripada yang baru. Tentunya mobil bekas jauh lebih murah, mengingat mobil mengalami penurunan nilai setelah digunakan.

Untuk itu, membeli mobil bekas adalah pilihan yang paling nyaman, meski Anda membelinya bekas. Sebaiknya perhatikan kualitas mesin dan kondisi mobil lainnya. Jangan biarkan diri Anda membuat pilihan yang salah karena itu akan sangat merugikan Anda.

Membeli mobil bekas bisa langsung digunakan. Ini berbeda dengan membeli mobil baru, di mana Anda terlebih dahulu harus menunggu diterbitkannya STNK, Nomor STNK atau dokumen lainnya. Ini jelas keuntungan dan keuntungan saat membeli mobil bekas.

Jual Daihatsu Taruna Bekas Termurah Di Indonesia

Keuntungan lain yang didapat dengan membeli mobil bekas adalah banyaknya pilihan mobil yang berbeda. Baik itu berdasarkan jenis, merek, model, tahun terbit, warna atau bahkan harga.

Sebagai konsumen atau calon pembeli tentunya memiliki kebebasan untuk memilih mobil bekas sesuai dengan kriteria dan budget yang dimiliki. Selain itu, ada banyak pilihan mobil bekas di bawah 50 juta. Ini adalah bonus dan mengapa membeli mobil bekas jauh lebih menyenangkan.

Pengajuan pinjaman kredit untuk pembelian mobil tidak bisa dilakukan hanya pada mobil baru. Namun, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk membeli mobil bekas. Saat ini banyak lembaga keuangan atau bank yang menawarkan opsi pembayaran sebagian untuk mobil bekas.

Tentunya harga mobil bekas akan jauh lebih murah sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman. Pembayaran bulanan dan uang muka biasanya lebih murah daripada membeli mobil baru.

Mobil Harga 40 Jutaan Bekas Tebaik Dan Irit 2022

Karena persentasenya sangat kecil. Proses pembiayaan kredit mobil bekas dapat dilakukan dengan tenor atau jangka waktu 1 tahun.

Jangan hanya melihat harga saat membeli mobil bekas. Namun Anda sebagai calon pembeli mobil sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli mobil bekas. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.

Meski memilih mobil bekas dengan harga kurang dari Rp 50 juta, perhatikan performa dan kondisi mobil. Sebagai motivasi tambahan dalam mencari mobil bekas impian Anda, ingatlah 7 poin penting berikut ini:

Poin pertama yang perlu diperhatikan adalah dari segi fitur dan kualitas. Karena ini sangat efektif dalam anggaran Anda. Semakin mahal sebuah mobil di pasaran, semakin menarik fitur dan kualitasnya, bukan?

Rekomendasi Mobil Murah 2021 Dibawah 50 Juta

Mobil mahal pasti memiliki fitur dan kualitas yang berbeda dengan mobil murah. Tapi jangan khawatir, dengan budget 50jt kamu sudah bisa mendapatkan mobil bagus dengan fitur dan kualitas. Selama Anda berhati-hati dengan pilihan Anda.

Fitur dan kualitas yang dimaksud adalah spesifikasi, kondisi mesin, interior, eksterior, kondisi jok, velg, dll.

Dibandingkan membeli mobil baru, sepertinya harga jual mobil bekas akan lebih tinggi di masa mendatang. Jika Anda berpikir bahwa jika Anda membeli mobil baru dan kemudian menjualnya, Anda akan merugi. Saat membeli mobil bekas, harganya sama.

Itu naik menjadi 20 persen pada tahun pertama karena penurunan harga dan biaya yang sangat besar. Jika Anda memikirkan masa depan, Anda harus mempertimbangkan harga beli dan nilai jual kembali mobil yang ingin Anda beli. Target tidak menerima banyak kerusakan.

Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp100 Juta Januari 2020

Jika Anda membeli dengan penawaran proses kredit, perhatikan berapa banyak pemikiran atau bagian yang dibagikan setiap bulan. Pertama, hitung dengan cermat dengan simulasi kredit.

Suku bunga kredit mobil bekas sebenarnya jauh lebih rendah dibandingkan kredit mobil baru. Hal ini juga berlaku untuk pengaturan DP atau uang muka. Poin ketiga ini tidak boleh diabaikan agar tidak mendapatkan uang di masa depan.

Ketika Anda ingin mengasuransikan mobil bekas, Anda perlu mengetahui beberapa poin penting, misalnya. Ibarat mobil bekas, hanya menghasilkan kerugian total. Artinya mobil dikompensasi hanya jika kerusakan mencapai 70%.

Juga, jika mobil hilang, mereka akan menggantinya. Sedangkan preminya jauh lebih mahal dibandingkan mobil baru.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 50 Juta, Ada Yang Punya Pintu Geser

Biaya perawatan merupakan hal penting sebelum membeli mobil bekas. Perawatan yang dimaksud seperti ganti oli, ganti servis, penggantian spare part atau yang lainnya.

Pertimbangan selanjutnya adalah memutuskan di mana Anda ingin membeli mobil. Disarankan agar Anda pergi ke showroom yang memiliki persediaan kendaraan yang banyak.

Dengan demikian, memungkinkan Anda untuk memilih mobil sesuai dengan kriteria dan anggaran Anda.

Membeli mobil bekas tidak sama dengan membeli mobil baru, termasuk kondisi mesinnya. Itulah mengapa penting untuk melakukan test drive. Dengan menguji langsung mobil tersebut, Anda akan tahu bagaimana rasanya berkendara.

Daftar Harga 20 Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta, Lengkap!

Termasuk mengetahui kondisi kaki-kaki mobil, apakah masih nyaman atau sebaliknya. Prosedur ini merupakan langkah yang perlu dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Untuk rekomendasi berbagai mobil bekas mulai 50 jutaan di OLX, kamu bisa menyimak daftar mobil bekas berikut ini:

Daihatsu Ceria diluncurkan pada tahun 2000 dan menjadi pemimpin mobil LCGC. Ukuran mobil ini tergolong kecil dibandingkan dengan mobil hatchback lainnya. Perpindahan mesin Daihatsu Ceria adalah 1040 cm3, 3 silinder.

Dengan tenaga mesin tersebut, Daihatsu Ceria dapat melaju dengan tenaga maksimal 36 daya kuda dan torsi maksimal 63 Nm. Satu-satunya transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual 5 percepatan.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Tahun Muda

Daihatsu Ceria memiliki tiga varian yang bisa dipilih mulai dari varian KL, KL+ dan KX. Daihatsu Ceria kurang dari 50 juta. 40 juta tepatnya, khusus untuk varian KX.

Minivan yang menonjol di Indonesia adalah Hyundai Trajet. Mobil ini digunakan sebagai pendahulu setelah produksi beberapa mobil van bermesin di atas 2000 cc. Pada tahun 2003, Hyundai Trajet diluncurkan. Mesin Hyundai hadir dalam dua varian: 2000cc dan 2700cc.

Sedangkan untuk mesin 2.700 cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga 173 tenaga kuda dengan torsi puncak 250 Nm. Sedangkan mesin 2.000 cc menghasilkan tenaga 140 bhp dengan torsi puncak 184 Nm.

Satu-satunya yang dimiliki Hyundai Trajet adalah multi-point injection, sehingga bisa membuat bahan bakarnya lebih irit. Pada tahun 2001, Type 2000 M/T berharga $45 juta.

Ini Daftar Mobil Bekas Di Bawah Rp50 Jutaan, Pilihannya Banyak

Hyundai Accent juga masuk dalam daftar mobil bekas di bawah 50 juta. Hyundai Accent 2000 baru seharga 120 juta Hyundai Accent ini menjadi armada taksi favorit

Hanya satu varian mesin yang ditawarkan yakni G4EK 4 silinder SOHC AC 1500cc. Dengan mesinnya, dapat menawarkan tenaga sebesar 92 hp dan torsi maksimum 132 Nm.

Mobil ini sudah mendukung transmisi manual 5 percepatan berupa otomatis 4 percepatan. Saat ini harga mobil Hyundai Accent tahun 2021 adalah 25 juta.

Mobil ini muncul pertama kali pada tahun 2001. Tubuh besar memiliki kapasitas 8 penumpang. Kia Carens adalah mobil konsep minivan DOHC 1800cc.

Ada 30 Jutaan, Berikut Daftar Mobil Bekas Di Bawah 100 Jutaan, Ada Daihatsu Ayla Dan Nissan Serena Bergaransi

Dengan mesin terpasang, mobil ini bisa mencapai 126 tenaga kuda dan torsi maksimal 162 Nm. Itu dilengkapi dengan transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan.

Jika ingin mobil bekas di bawah 50 juta dari Jakarta, Kia Carens I pilihannya karena hanya 40 juta dengan transmisi A/T.

Ini adalah Chevrolet Aveo tahun 2002 di Indonesia. Ini pertama kalinya mobil ini akan tersedia dalam versi sedan dan hatchback. Chevrolet Aveo 2013 ini sangat menyenangkan.

Mesin segaris 1500cc dilengkapi dengan teknologi E-TEC II. Dengan mesin tersebut, Chevrolet Aveo mampu menghasilkan kecepatan maksimal 83 tenaga kuda dengan torsi puncak 128 Nm.

Murah Banget! Ini Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Di Bawah Rp 50 Juta

Tentunya mobil ini sangat cocok untuk dikendarai di jalanan kota. Pada 2021, mobil ini akan menelan biaya 45 juta. Cukup terjangkau bukan?

Mobil ini diluncurkan pada tahun 2000 dan telah mengalami 2 kali modifikasi. Pada generasi keduanya, terakhir diluncurkan pada tahun 2005. Mesin Hyundai Atoz ini hanya memiliki satu pilihan yaitu 4 silinder G4HC Epsilon dan berkapasitas 1.000 cc.

Dengan tenaga tersebut, mesin Hyundai Atoz mampu menghasilkan tenaga 53 tenaga kuda dan torsi puncak 90 Nm. Mobil ini sudah mendukung transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Saat ini tipe terpakai Hyundai Atoz 2003 GLX 1.0 m/t 45 juta. Jika Anda tertarik untuk membeli, cek dulu OLX mobil bekas hingga 50 juta di daerah Anda.

Mobil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta Tahun 2020

Mobil

Harga mobil bekas di bawah 50 juta, daftar harga mobil bekas di bawah 50 juta, harga mobil di bawah 50 juta surabaya, harga mobil di bawah 50 juta, harga mobil sedan di bawah 50 juta, harga mobil murah di bawah 50 juta, harga mobil bekas ayla di bawah 50 juta, harga mobil di bawah 50 juta banjarmasin, harga mobil ayla di bawah 50 juta, mobil di bawah 50 juta, harga mobil baru di bawah 50 juta, harga mobil second di bawah 50 juta

You May Also Like

About the Author: detik