David Guetta Nothing But The Beat Album

David Guetta Nothing But The Beat Album – “Nothing But The Beat 2.0” – bisa dibilang, penghargaan untuk edisi deluxe. Penerbitan ulang album David Guetta yang sangat sukses, Nothing But the Beat. Single-single hebat seperti “Turn Me On” dan “Titanium” tentunya tidak boleh dilewatkan, dan ada juga beberapa lagu baru seperti single baru “She Wolf”.

Secara keseluruhan, album ini juga cukup bagus dengan banyak highlight dan beberapa lagu yang lemah. Nilai tambah yang besar adalah bahwa lagu ‘lama’ dan baru dicampur. Kelemahan besar: “Malam Hidup Anda” hilang!

David Guetta Nothing But The Beat Album

Bagi yang sudah memiliki versi generiknya, “2.0” tidak layak dibeli karena lebih dari separuh lagu sudah ada di album sebelumnya. Saya tidak membeli ‘Nothing But the Beat’ tetapi saya juga tidak akan mendapatkan 2.0 karena ‘Night of Your Life’ dan ‘Repeat’ kehilangan salah satu album paling menarik (saya akan menghapus ‘Nothing Really Matters’ dan saya bisa hanya ‘Bayangkan saya’). Tapi yang saya suka adalah ia memiliki lagu-lagu elektronik terbaik (Toy Story, Lunar and Sunshine). Lagu-lagu baru kebanyakan rata-rata, sejauh ini saya hanya suka ‘Play Hard’ di samping hit besar “She Wolf”. Mungkin saya harus lebih sering mendengarkan lagu baru. Tapi ada juga 4 yang bagus dengan lagu-lagu lama!

Nothing But The Beat (deluxe Edition): Amazon.de: Musik Cds & Vinyl

Tidak layak dibeli jika Anda sudah memiliki album aslinya. Lagu-lagu baru tidak ada yang istimewa, kecuali hit “She Wolf”.

Saya pasti akan merekomendasikan rekaman ini lebih banyak jika Anda bertanya kepada saya mana yang merupakan rekaman ‘Nothing But the Beat’ dari keduanya. Dua hits nyata dengan ‘She Wolf’ dan ‘Play Hard’ dan instrumental yang fantastis di akhir. Ulasan dimulai dengan baik, tetapi album ini memiliki banyak kelemahan. Ketukannya sama di seluruh, dan semua lagu berpegang pada satu prinsip, dengan hanya ketukan dan lirik yang sedikit berbeda (ini omong kosong, tapi itu sudah diduga). Album ini memiliki beberapa lagu buruk (meskipun lebih sedikit dari ‘One Love’ sebelumnya), tetapi masih ada beberapa lagu bagus yang menggantikannya.

Album elektro-house/dance-pop yang bagus 😀 Sorotannya adalah She Wolf (Falling to Peace), Play Hard, Only One Last Time dan Every Chance We Get We Run 🙂

Sepertinya mega hit-nya akhirnya akan segera berakhir. Jika yang pertama adalah #6 di peringkat tahunan, maka Austria hanya #75 di peringkat tahunan.

David Guetta’s Nothing But The Beat (ultimate), Hobbies & Toys, Music & Media, Music Scores On Carousell

2 highlight, 1 x 6*, selebihnya hanya lagu sederhana, tapi saya tidak bisa memberikan album 3* jika ada dua lagu yang sangat bagus. Terutama “Play Hard” adalah salah satu favorit saya! Oleh karena itu 4*!

You May Also Like

About the Author: detik