Deretan Aset Mata Uang Digital Cryptocurrency Yang Menarik Untuk Saat Ini

Deretan Aset Mata Uang Digital Cryptocurrency Yang Menarik Untuk Saat Ini
Epson Printer Drivers

detikinfo.megazio.com Ada beberapa Aset mata uang digital Cryptocurrency yang di anggap sangat menarik untuk saat ini yakni Ethreum ( ETH ), Dogecoin ( DOGE ), Cradano ( ADA ), Binance Coin ( BNB ), FTX Token ( FTT ) dan juga Terra ( LUNA ).

Ke 6 mata uang digital Cryptocurrency tersebut banyak di sarankan untuk di perdagangkan untuk saaat ini dan dari ke 6 mata uang digital Cryptocurrency tersebut banyak pengamat dan investor yang menilai bahwa ADA adalah mata uang digital yang paling menarik.

Bukan tidak adalah alasan kenapa mata uang digital Crypto Cardano atau ADA ini menjadi paling menarik hal ini di karenakan bahwa akan adanya smart kontrak ethereum yang akan di luncurkan pada tanggal 12 September mendatang.

Bahkan salah satu investor dan juga pengamat Vinsensius melihat bahwa mata uang digital crypto ethereum masih layak untuk di akumulasikan. “Ini mencuptakan mekanisme kelangkaan jumlah unit ETH di pasar , walaupun pada dasarnya tidak ada pasokan maksimum unit ETH,” Ungkap Vinsensius.

Dilihat dari year ti date bahwa Cradano sudah naik sebesar 1338% dan menynetuh angka tertingginya US$ 2,91 per koin nya. Bahkan Vinsensius sendiri berpendapat bahwa mata uang digital cardano ini akan mencapai angka Rp.75.000 perkoinnya.

Dogecoin ( Doge )

Mata uang digital crypto ini di anggap sangat menarik karena hadirnya sosok Elon Musk sebagai penasihat baru dari dogecoin foundation. Dilihat dari data dari Indodax untuk dogecoin pada year to date mengalami kenaikan sebesar 5800%.

Binance Coin ( BNB )

Menurut investor dan juga pengamat Vinsensius bahwa mata uang digital cryptocurrency Binance coin sudah membenahi sistem perdagannya dan juga produknya. Bahkan mata uang digital yang satu ini sudah mencoba mengikuti berbagai macam peraturan dari negara lain.

Hal ini tentu saja memberikan kesan yang positif dari berbagai platform untuk mata uang digital yang satu ini.

Terra ( Luna )

Meskipun mata uang digital ini tergolong baru akan tetapi mata uang digital ini dianggap sangat menarik karena proyek yang berasal dari korea ini berkaitan dengan teknologi tokenisasi real aset melalui mirror protocol.

#Deretan #Aset #Mata #Uang #Digital #Cryptocurrency #Yang #Menarik #Untuk #Saat #Ini

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik