Dhea Regista Twitter, Peras Harta Pacar Hingga Dijuluki Gold Digger –

Dhea Regista Twitter, Peras Harta Pacar Hingga Dijuluki Gold Digger –
detikinfo.megazio.com


Dhea Regista Twitter

detikinfo.megazio.com Nama Dhea Regista mendadak viral di Twitter. Wanita cantik yang diketahui masih menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini viral karena sebuah utas yang menyebutkan dirinya sudah menipu dan menguras harta sang pacar.

Sebuah akun Twitter dengan username @buahcerii menyebutkan jika Dhea Regista Ananda telah menipu pria yang sudah dipacarinya selama 4 tahun. Dari thread tersebut, tampaknya pemilik akun @buahcerii adalah adik dari sang korban.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari thread Dhea Twitter, Dhea dan pacarnya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Di mana Dhea hidup di Yogyakarta, dan pacarnya bekerja sebagai chef di Azerbaijan.

Meski begitu, segala kebutuhan hidup Dhea selalu dipenuhi sang pacar. Bahkan, pacarnya yang sangat mencintai Dhea juga selalu mengirimkan uang untuk biaya kuliahnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam thread Dhea Registra ini juga disebutkan jika sang pacar sudah membelikan Dhea rumah.

Namun anehnya, meski hubungan keduanya sudah terjalin lama, Dhea selalu menolak jika diajak menikah dengan alasan belum siap. Hal ini pun mengundang rasa curiga, terutama adik sang pacar.

Hingga kebohongan Dhea terungkap setelah adik sang pacar menemukan fake account Instagram Dhea. Dari akun Instagramnya, Dhea terlihat memiliki gaya hidup hedon. Padahal, di depan pacarnya, ia mengaku menjadi tulang punggung keluarga karena orang tuanya tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Berawal dari Karyawan dan Owner, Hingga Dikhianati

Dalam beberapa waktu saja, thread tersebut langsung dibanjiri komentar dan nama Dhea trending Twitter. Mulanya, Dhea adalah karyawan dari sang pacar yang memiliki usaha di Yogyakarta. Karena kedekatan sebagai karyawan dan owner, kemudian keduanya berpacaran.

Namun setelah 4 tahun menjalin hubungan, Dhea ternyata hanya memanfaatkan harta kekasihnya. Yang lebih mengejutkan, dikatakan Dhea telah mengkhianati pacar yang sudah membiayai hidupnya.

Setelah ketahuan hidup foya-foya dengan uang dari sang kekasih, Dhea justru membohongi dan menyakiti hati kekasihnya. Hal ini lantas membuat sang kekasih stress dan tidak menyangka dengan apa yang dilakukan Dhea.

Netizen yang geram dengan perbuatan Dhea pun menjuluki gadis ini dengan sebutan Gold Digger.


Post Views:
3

#Dhea #Regista #Twitter #Peras #Harta #Pacar #Hingga #Dijuluki #Gold #Digger

You May Also Like

About the Author: detik