Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil
PUNCAK MEDIA


P-Perantara – Pesinden rapi, Brisia Jodie menerangkan sorotan formal membekuk ikrar mengejutkan era muncul kacau televisi.

Jebolan Indonesian Idol terkemuka baru-baru ini memikir menerangkan incaran pelecehan seksual semenjak tunggal Floor Director (FD) setimpal TV.

Trending: Doddy Sudrajat Ancar-ancar Imbangan Urusanalasan Wewenang Latih Gala Sky

produsen leluhur Yogyakarta terkemuka disampaikan urgen berbaikan pakai Gritte Agatha menjeru membekuk warganet bengkakhati.

Brisia Jodie Dijadikan Peranti Rancap

Di front Gritte Agatha, Brisia Jodie buka-bukaan terhadapsama apa yang dialaminya urgen itu.

“Sedang kamu berpretensi nyanyi, sehati berpretensi dibuka, bersuara beruang gini, ‘Ane pikir ini sungguh Jodie loh,’” fabel Brisia Jodie kacau podcast Gritte Agatha.

Trending: Terpegah Gagah, Sophia Latjuba Mengaku Pernah Tidak Naik Level

Serempak memberitahukan demi FD yang dimaksud adalah putra berkacamata. Brisia Jodie sudah-sudah menepati apa yang dikatakan FD padanya urgen itu.

“Kau cakep sih mukanya walakin kamu udah gak napsuin dengan gitu. Padahal tua kamu, kamu sukabangat jadiin incaran rancung” ujarnya.

Payudara Brisia Jodie Disebut Kecil

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil
Gambarbentuk: P-Perantara – Instagram/@brisiajodie

Brisia Jodie ceritanya, melongo demi FD sedangrada dadanya yang dianggap berukuran layu.

“Mabok tasik tuh ,” sahut Gritte Agatha .

Trending: Pembujuk Bocah Nikita Mirzani Kemudian Dituntut 1 Tahun Rumah

“Padahal tajukmahkota kamu walaupun badannya kerempeng, tetep gendut. Kau kenapa pasti susut sih dempang magrib,” Brisia mengartikan apa yang dikatakan FD padanya.

Parahnya, FD terkemuka manalagi meminta Brisia Jodie gambarbentuk padanya. Saat Gritte mendiskusikan kewarasan FD, Brisia demi orangnya sejati betul-betul.

Pertimbangan Warganet

Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil
Gambarbentuk: P-Perantara – Web/@jasus

Brisia curhat demi sukabangat menyangkal pelecehan macam sebutan ludes tubuhnya yang kerempeng. Walakin roman FD ini, lenyap melaporkannya melewati dikenai SP (Surat Peringatan).

Pirsav fabel Brisia Jodie, warganet meski cakmembonceng . yang rongseng pakai permintaan FD yang dimaksud.

“Siapaaa pake kacamataa? bisa2nya ngmg gt sehati bgt org sekoci gt menyendakan bgt!” tulis penajamaesenas akun @jastip_modest.

Trending: Dituduh Melepaskan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Tampil Polisikan Iqlima Kim

“Dispill namanya joddddd bawaan tu dipecat,” tanggapanadvis akun @null.3gp.

“Laporin aja seluruh tetap, ga kelewat deh arek sekoci gitu,” sahut akun @
handa_rizwar90.

“Penasaran rupa-rupanya fd itu. abis mulutnyee astaga,” tambahan akun @shella.febi11.*

#Dilecehkan #Kru #Brisia #Jodie #Diejek #Karena #Punya #Payudara #Kecil

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik