DJI Mini SE Rekomendasi Drone Murah Untuk Pemula

DJI Mini SE Rekomendasi Drone Murah Untuk Pemula
detikinfo.megazio.com

DJI Mini SE Rekomendasi Drone Murah Untuk Pemula

detikinfo.megazio.com – Produk Drone dari DJI yang terbaru dengan desain ringkas yaitu DJI Mini SE telah resmi dipublikasikan.

Drone DJI mini SE  ini merupakan hasil percampuran dari dua saudaranya yaitu DJI Mini 2 dan FJI Mavic Mini.

Campuran yang dimaksud yaitu pada body dan desain drone DJI Mini SE ini mirip dengan DJI Mini 2 dan untuk harga dan spesifikasi drone ini mirip dengan DJI Mavic Mini.

Tidak seperti drone model lain, Drone DJI Mini SE ini tidak diperjualkan secara global.

Pihak dari DJI tidak membuat rencana untuk menjual drone ini di Amerika dan Eropa ( kecuali Rusia ).

Hal ini dikarenakan Drone DJI Mini SE merupakan drone yang dibuat dan dirancang khusus untuk para pemula di wilayah yang pemasaran drone sedang dalam tahap berkembang.

Selain itu drone ini memiliki harga jual yang terjangkau dan mudah untuk dioperasikan, sehingga sangat cocok untuk digunakan para pemula.

Drone DJI Mini SE ini akan diperjual belikan pada beberapa negara di Asia Tenggara dan Amerika Selatan seperti Negara Brazil dan Malaysia.

Drone ini dikatakan cocok untuk pemula karena harganya yang terjangkau untuk para pemula.

Harga dari Drone ini berkisar 4 juta, tetapi harga drone ini dapat berbeda-beda antara negara satu dengan yang lain.

Harga Drone DJI Mini SE saat diluncurkan di Malaysia yaitu 1.350 ringgit atau setara dengan 4.7 juta.

Spesifikasi yang dimiliki drone ini hampir mirip dengan drone DJI Mini Mavic.

Kamera yang dimiliki drone DJI Mini SE yaitu beresolusi 12 Megapixels dengan sensor 1/2.3 inchi dan memiliki alat pendukung berupa penopang yaitu gimbal 3-axis.

Dengan adanya gimbal tersebut maka video yang kamu hasilkan akan lebih stabil.

Video yang dihasilkan dengan kamera pada drone ini juga bagus karena dapat menghasilkan video dengan format FHD dan memiliki frame rate 60 fps.

Situs resmi yang dimiliki DJI Mini SE menyampaikan bahwa drone yang dibuat memiliki teknologi yang dapat mendukung kualitas perekaman dengan resolusi 2.7 K yang didukung dengan frame rate 30 fps dan juga bitrate 4 Mbps.

Drone DJI Mini ini memiliki berat 250 gram, dengan berat yang dimiliki drone ini diklaim dapat terbang di udara selama kurang lebih 30 menit.

Drone tersebut juga membawa remot kendali yang sama dengan Drone DJI Mavic Mini sehingga kemampuan terbang yang dimiliki hingga 4 km.

Karena dibuat dengan mengadopsi rancangan DJI Mavic Mini, drone ini juga dapat tahan angin kencang yang berada pada peringkat 5 atau dapat dikatakan dapat menahan kecepatan angin hingga 38 kph.

#DJI #Mini #Rekomendasi #Drone #Murah #Untuk #Pemula

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik