Dompet digital terbaik di Indonesia

Dompet digital terbaik di Indonesia
tong.detikinfo.megazio.com.com

tong.detikinfo.megazio.com.com – Financial Technology atau yang kerap disebut Fintec, saat ini telah menjadi ladang subur yang menjadi incaran para investor atau pengusaha ekonomi kelas besar di dunia, termasuk salah satunya di Indonesia.

OVO adalah salah satu aplikasi yang tergolong pada dompet digital yang dikembangkan oleh PT. Visionet Internasional yang mana perusahaan tersebut berafiliasi dengan Lippo Group.

Salah satu kelebihan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan deposit untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan OVO.

Dengan kemudahan yang disajikan OVO, sobat bisa melakukan berbagai jennis transaksi pembayaran sambil mengumpulkan OVO Points.

Jenis transaksi yang bisa dilakukan adalah: Melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pembayaran parkir di tempat-tempat yang bekerjasama dengan OVO.

Pada intinya OVO merupakan salah satu solusi pembayaran non-tunai (cashless) dalam kehidupan sehari-hari.Artinya, OVO memang menyasar golongan masyarakat ekonomi menengah ke atas, yang memang sudah memiliki gaya hidup dengan daily spending yang cukup banyak dan rutin.

Download OVO

Mulai dari pembayaran jajan-jajan sampai makan besar, kemudian tagihan bulanan sampai belanja dadakan, dari online shopping semuanya bisa dibayar cukup #pakeOVOaja.

Anda gak perlu repot sama uang cash, transaksi lebih mudah, cepat, dan aman pake OVO, yuk download aplikasi dibawah ini :

Download OVO APK

Cara Top-Up OVO

Untuk top-up atau isi ulang saldo OVO sangat mudah, karena ada beberapa pilihan:

Kartu Debit/e-wallet

Isi ulang saldo OVO dengan kartu debit/e-wallet dapat dilakukan dengan aplikasi Grab pada bank yang sudah menggunakan kartu debit dengan 3D Secure aktif dari bank-bank berikut :

  • Bank Mandiri
  • Bank Mega
  • Bank Permata
  • BCA
  • BNI
  • BTPN
  • BTN
  • BRI
  • Bank Nobu
  • Bank DBS
  • CIMB Niaga

Cara daftar OVO

Aplikasi

setelah kalian download aplikasi OVO yang sudah disediakan google PlayStore, lalu isi data diri yang ada pada isian form. Pada intinya kalian pastikan nomor telepon yang digunakan sama dengan no telepon yang digunakan pada Grab.

Kemudian dokumen yang perlu disiapkan yaitu fotokopi KTP, permohonan pendaftaran biasanya akan segera diproses oleh OVO.

Tokopedia

Untuk mengaktifkan fitur OVO di Tokopedia,atau menghubungkan OVO ke Tokopedia kamu harus tekan logo OVO yang ada di bagian home dari Tokopedia. Nanti ada perintah menghubungkan aplikasi OVO dengan akun Tokopedia milikimu.

Grab

Begitupun aplikasi Grab juga memiliki sistem yang sama dengan Tokopedia. Jadi kamu bisa menekan logo OVO yang ada di bagian home, untuk menghubungkan OVO dengan akun Grab milikmu.

Download DANA apk

#Dompet #digital #terbaik #Indonesia

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik