Efektivitas Google Drive Yang Bagus

Efektivitas Google Drive Yang Bagus

Efektivitas Google Drive Yang Bagus

Jika Anda memiliki akun Gmail, Anda mungkin telah melihat ikon berbentuk segitiga pada lampiran ketika anda ingin mengunduhnya. Itu tombol Google Drive.

Drive memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mensinkronkan file pada iPhone, pc, iPad, atau Android. Mungkin kau sudah memasangnya di perangkatmu, tapi kau belum sepenuhnya memanfaatkan fitur menakjubkan itu.

Fitur kandar Google (Google Drive) dasar

Drive memungkinkan Anda 15GB dari penyimpanan di Gmail, Google+ Foto, dan Google Drive. Jika Anda kehabisan ruang penyimpanan, Anda dapat membeli lebih banyak. Lebih baik lagi, Anda dapat membuat berkas, mengunggah dan menambahkan berkas hanya menggunakan satu tombol, Berbagi berkas, cari dan tambahkan berkas bersama, seret dan jatuhkan berkas, serta simpan lampiran dalam Gmail ke kandar Anda dan kemudian membaginya.

Fitur yang lebih berguna

Selain fitur tersebut, di sini lebih banyak fitur Google Drive yang telah terbukti sangat berguna untuk kedua siswa dan orang-orang di tempat kerja:

— Sinkronisasi dengan aplikasi lain

  • Memindai dokumen Android-mu .

— Melihat berkas secara offline

— Formulir Google

— Google Diagram

— Mencari

— Instalasi dengan 100 aplikasi

— Meninjau sejarah Anda

Dengan Google Drive, Anda dapat bekerja lebih baik dengan aplikasi lain. Drive bekerja dengan Docs, slide, dan aplikasi lembaran untuk memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen, spreadsheet yang sudah dibangun keluar, dan membuat presentasi.

Ini akan lebih baik karena Anda dapat memindai dokumen kertas pada Android Anda dengan drive. Ambil foto dokumen, dan simpan sebagai PDFs.

Kandar memiliki pilihan untuk melihat berkas Anda secara luring. Hal ini memungkinkan Anda mengakses berkas jika ponsel Anda kehilangan layanan, misalnya jika Anda terbang, atau jika jaringan lemah.

‘Bentuk Google’ memungkinkan Anda untuk melakukan survei menggunakan daftar cek sederhana online. Anda kemudian dapat melihat hasil spreadsheet a.

‘Google Diagram’ memungkinkan Anda untuk membuat grafik aliran dan membuka diagram yang nanti dapat Anda Tambahkan atau embed pada dokumen lain.

Drive mengakui objek dalam teks Anda, gambar dan dokumen dipindai. Oleh karena itu Anda dapat mencari kata tertentu dan hasil pencarian akan termasuk kata dan semua gambar yang berisi kata.

Anda dapat memasang lebih dari 100 aplikasi menggunakan koleksi drive yang dapat memungkinkan Anda untuk melakukan lansekap, mengedit profil Anda, atau bahkan membuat peta pikiran.

Dengan aplikasi, Anda dapat meninjau riwayat berkas Anda dan melihat perubahan yang dibuat, atau bahkan kembali ke versi asli.

Bagaimana mengunduh dan mengakses Google Drive

— Cari drive.Google.com

— Buat Akun Google Drive

— Instal drive pada perangkat Anda

— Anda kemudian dapat meng-upload dan sinkronisasi berkas

Seperti yang kita lihat, Google Drive memiliki beberapa fitur yang sangat berguna yang dapat anda manfaatkan bahkan saat bergerak, mulai dari yang dasar seperti ruang penyimpanan bebas, berbagi berkas, menyeret dan menjatuhkan mereka, ke yang lebih maju seperti memindai dokumen, mencari informasi dan gambar, Google diagram dan bentuk. Ini jelas sebuah harus memiliki app.

#Efektivitas #Google #Drive #Yang #Bagus

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.