Film Dewasa Produk Luar Negeri Adegan Sebenarnya Full HD Terbaru

Film Dewasa Produk Luar Negeri Adegan Sebenarnya Full HD Terbaru
HotelKu.Co.Id

Film dewasa produk luar negeri adalah film yang sangat banyak di minati oleh berbagai genre usia dari anak remaja hingga orang tua.

Apa lagi di masa pandemi ini kita banyak menghabiskan waktu di rumah, jika kamu ingin mencoba hal yang berbeda dalam quality time dengan pasangan mu cobalah menonton film berumur.

Karena tidak semua film yang di siarkan di layar kaca dapat di tonton oleh segala usia, beberapanya pasti memiliki target penonton sesuai dengan jalan cerita yang di berikan.

Maka dari itu bacalah artikel ini sampai selesai untuk menemukan rekomendasi beberapa film yang cocok di tonton oleh pasangan berumur seperti kalian di bawah ini.

Film Dewasa Produk Luar Negeri

Film Dewasa Produk Luar Negeri
Film Dewasa Produk Luar Negeri

Untuk penonton yang sudah berumur, tontonan film ini menyajikan berbagai kisah kisah menarik yang ada di dalamnya.

Sama halnya dengan list film romatis lainnya, yang mana film ini bisa kalian tonton dan nikmati sambil bersantai baik remaja maupun tua bangka.

Walaupun film ini menonjolkan beberapa adegan untuk memikat para penontonnya, tetapi jalan ceritanya juga tidak kalah bagus dengan film film bioskop.

Beberapa film di bawah ini memiliki cerita yang menarik, di tambah lagi dengan akting dari aktor serta aktrisnya.

15 Daftar Film Dewasa Produk Luar Negeri

Film Dewasa Produk Luar Negeri
Film Dewasa Produk Luar Negeri

Yuk nikmati weekend anda dengan menonton 15 film berumur berikut ini dengan pasangan anda. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, ada beberapa adegan di dalam cerita ini juga bisa menambah bonding Anda dengan pasangan.

Jadi, silahkan Anda mempersiapkan waktu khusus untuk menonton film berumur ini, jangan sampai terganggu oleh anak – anak serta keluarga yang lain nya.

Ini ialah list 15 film berumur yang sangat kami rekomendasikan sekali untuk anda tonton bersama pasangan.

1. 365 Days (2020)

Film Dewasa Produk Luar Negeri
Film Dewasa Produk Luar Negeri

Poster yang terpampang di film ini telah cukup membuat hati kita sangat penasaran. Sinopsis serta poster film ini telah berhasil menarik perhatian pecinta film.

Dan pernah terkenal di beberapa macam media sosial serta terkenal di bermacam negara, karena di gadang – gadang sebagai saingan dari film 50 Shades of Grey.

Film 365 Days adalah film asal Negara Polandia yang di Sutradarai oleh Barbara Bialowas, Film 365 ini di produksi tahun 2020 lalu.

Film 365 Days ini telah tayang dan sudah bisa di nikmati pada layanan streaming Netflix. 365 Days adalah film yg menceritakan tentang Laura (Anna ‑ Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone).

Yakni seorang gadis yang sedang berlibur ke Sisilia Italia, kemudian di culik oleh seorang pria kaya yang diam – diam sangat mencintainya.

Perempuan itu di kurung di dalam sebuah rumah mewah yang di jaga ketat oleh banyak penjaga. Laura di kasih kesempatan selama 365 hari untuk balik mencintai Massimo.

Dan ternyata benar sekali, sekian lama akhirnya cinta tumbuh di antara Laura dan Massimo. Ada sangat banyak adegan yang mereka lakukan di dalam film ini, bahkan terkesan terlalu berlebihan untuk film berjenis drama romantis.

2. The Boss’s Daughter (2015)

Film Dewasa Produk Luar Negeri
Film Dewasa Produk Luar Negeri

Film dewasa Luar negeri yang satu ini merupakan adegan yang berasal dari Negara prancis. Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Alix, Alix merupakan anak dari pengusaha textil.

Dan kemudian alix jatuh cinta kepada seorang mandor yang berusia 40 tahun di perusahaan ayahnya.

Tentu saja percintaan alix dan mandor ini sangat terlarang, di sebabkan oleh sang mandor sudah memiliki istri.

Sudah pasti hubungan mereka mendapat larangan dari semua pihak termasuk teman – teman si mador yang bekerja di perusahaan ayah alix.

Perkenalan mereka berawal dari di pilihnya mandor oleh alix sebagai pendamping untuk penelitian. Alix sangat terpikat dengan ketampanan sang mandor.

Dia tidak bisa membohongi perasaan nya, walaupun sang mandor sudah memiliki istri dan anak satu. Mandor yang bernama Vital itu juga membalas cinta alix dengan penuh perasaan.

Film The Boss’s Daughter ini di sutradarai oleh Olivier Loustau. Selain menjadi sutradara film ini, Olivier juga berperan sebagai pemain dari kekasih Alix yang di perankan bernama Christa Theret.

3. Horns (2013)

Horns merupakan film yang bergenre horror komedi dari negara Kanada – Amerika yang di produksi pada tahun 2013 dan di sutradarai oleh Alexandre.

Film ini di ambil dari novel Joe Hill dengan judul yang sama. Yang menjadi pemainnya adalah Daniel Radcliffe (yang berperan sebagai Ignatius Perrish), lelaki yang di tuduh memperkasa dan membunuh pacarnya Juno Temple yang di perankan Merrin Williams.

Tapi karena bantuan dari seorang paranormal akhirnya terungkap siapa pembunuh yang sebenarnya. Didalam film ini banyak adegan yang sangat keras.

4. Dry Martina (2018)

Martina merupakan seorang penyanyi yang sangat terkenal dan menjadi idola saat itu. Tapi sekarang karena usia yang sudaah tidak mudah lagi, dia mulai kehilangan pesonanya dan di tinggalkan penggemarnya.

Tetapi berkat pertemuannya dengan seorang penggemar dan pertemuan mereka adalah pertemuan yang mereka sembunyiksn dari pasangan masing – masing.

Ia melakukan petualangan intim menuju Chili. Dan film ini di garap oleh Jose manuel Sandoval itu di bintangi oleh Antonella Costa dan Patricio Contreras.

Dari seluruh cerita yang di perankan, martina di film ini mempunyai jalan cerita yang sangatlah rumit dan susah di tebak.

5. White Girl (2016)

Syuting film ini di lakukan ni New York yang merupakan salah satu kota Besar di Amerika. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang memakai Narkoba benama Leah.

Leah berkenalan dengan Seorang pengedar narkoba bernama Blue. Dari perkenalan itu mereka sangat dekat dan mereka akhirnya sepakat untuk menjual narkoba dalam jumlah yang sangat besar.

Tidak di duga, ternyata seorang pembeli telah menjebak mereka, sehingga Blue di tangkap polisi dan masuk penjara.

Dan leah berusaha membebaskan kekasihnya, banyak sekali rintangan yang di alami oleh leah salah satunya dia di perkasa oleh temannya.

Film White Girl di mainkan oleh Morgan Saylor dan Brian Marc. Film ini di sutradarai oleh Elizabeth Wood, dan di buat pada tahun 2016.

6. Newness (2017)

Newness menceritakan tentang sepasang kekasih modern yang hidup di Los Angeles, Amerika Serikat.

Yaitu bernama Martin (Nicholas Hoult), yang bekerja sebagai apoteker, dan martin baru saja pisah dengan istrinya.

Dan perempuan bernama Gabriella (aktris yang berasal dari Negara Spanyol, dan bekerja sebagai asisten terapi.

Setelah sama – sama mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di salah satu aplikasi kencan akhirnya mereka bertemu.

Di dalam cerita ini mereka akhirnya dekat dan berpacaran. Saat mereka mulai mencoba membangun hubungan itu, tanpa mereka sadari dalam hubungan ini ternyata sangat menguras sisi emosian mereka secara jiwa dan fisik.

7. The One I Love (2014)

Ethan (Mark Duplass) dan Sophie (Elizabeth Moss) adalah pasangan suami istri, yang memiliki masalah dalam rumah tangga mereka.

Mereka datang ke trapis penikahan di sana mereka di sarankan untuk liburan di sebuah villa. Tapi sesampainya di sana terjadi hal aneh, mereka bertemu dengan kembaran mereka masing – masing.

Yang di mana kembaran mereka itu memiliki sisi yang lebih baik dari diri mereka. Pertentangan batin juga akhirnya terjadi.

Mereka bingung harus memilih siapa di antara pasangan nya atau kembaran dari pasangan nya tersebut.

Tapi dalam cerita ini banyak penonton yang menafsirkan, bahwa kembaran yang berada di villa tersebut merupakan halusinasi dari harapan mereka terhadap pasangannya.

8. American Honey (2013)

Menceritakan tentang seorang gadis yang masih sangat muda, bergabung sebagai marketing di salah satu majalah traveling.

Dari pekerjaannya itu dia lebih sering mengelilingi Amerika, Beparty ria hingga melakukan hubungan yang liyar.

9. MILF (2018)

Bercerita tentang persahabatan perempuan yang berusia 40 tahunan. Dan masing – masing dari mereka menjalin hubungan romantis dengan lelaki yang lebih muda.

Ketika sedang berlibur di Selatan prancis akhirnya ketiga sahabat ini Sonia, Cecile, dan Elise (karakter 3 sahabat perempuan) bertemu.

10. Fifty Shades of Grey (2015)

Merupakan bagiandari film trilogi Fifty Shades yang bercerita tentang hubungan asmara lelaki tua yang kaya dengan seorang wanita mua yang masih menjadi mahasiswa, mereka sering kali melakukan hubungan intens, liyar yang extrem.

11. Burlesque (2010)

Anda mungkin sudah sering mendengar judul film ini. Lebih dari satu dekade lalu, Burlesque merupakan salah satu film yang banyak mendapat perhatian dari pecinta film di dunia.

Dalam film ini Christina Aguilera di anggap jempolan dan berhasil menghidupkan perannya sebagai gadis desa, Alice Marilyn “Ali” Rose.

Ali yang saat itu mencoba berkarier di Hollywood akhirnya mendapat kesempatan bekerja di Burlesque Club milik Tess Scali (Cher).

Sebagai enternaint di sebuah klub malam, Christina Aguilera kerap berdandan dan bersikap seolah menggoda para tamu yang datang.

12. Amar (2017)

Film ini bercerita tentang dua orang pemuda yang bernama Laura dan Carlos. Mereka saling mencintai dan menyayangi di usia mereka yang masih muda.

Seteleh mereka memutuskan menjalin hubungan, mereka menjalani hidup seakan – akan hari ini adalah hari terakhir mereka.

Tapi setelah mereka pacaran satu tahun, ujian percintaan mereka mulai di uji. Film Amar di perankan oleh María Pedraza dan Pol Monen dan di garap oleh Esteban Crespo.

13. You Get Me (2017)

Sang sutradara Brent Banacorso, membuat film ini bergenre thriller. Namun di dalam film ini ada banyak memasukan adegan yang menarik.

Film yang di isi banyak bintang muda Hollywood ini bercerita tentang kehidupan cinta segitiga anak – anak SMA di sebuah sekolah di Amerika Serikat.

You Get Me bercerita tentang Tyler (Taylor John Smith) yang sudah berpacaran dengan Ali (Halston Sage) melakukan hubungan cinta satu malam dengan seorang gadis bernama Holly (Bella Thorne).

Saat memutuskan untuk tak lagi bertemu Holly, gadis itu ternyata terus mengikutinya. Bahkan menjadi teman Ali dan ganknya.

Beberapa waktu terakhir, mereka baru mengetahui bahwa Holly memiliki latar belakang yang tak menyenangkan. Ia suka menyerang teman – temannya di sekolah, hingga pernah di rawat ke rumah sakit jiwa.

14. Addicted (2014)

Film Addicted ini menceritakan tentang perselingkuhan dan pergaulan yang sangat bebas, tentang seorang penemuan yang kecanduan.

Film ini di luncurkan pada Oktober 2014. Apakah kalian penasaran dengan kisah lengkapnya? Langsung saja tonton film ini.

15. You Me Her (2016)

Merupakan film yang berkisah tentang sepasang suami istri yang ingin melakukan fantasi dengan cara menyewa perempuan malam untuk membumbui kehidpan mereka, tetapi keadaan yang tadinya baik – baik saja berubah setelah ada rasa ketertarikan di antara mereka.

Itulah 15 film dewasa produk luar negeri yang bisa kalian tonton bersama pasangan di rumah. Hotelku.co.id berterima kasih karena telah memilih halaman ini untuk di baca.

Baca juga :

#Film #Dewasa #Produk #Luar #Negeri #Adegan #Sebenarnya #Full #Terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik