Film ExitKorea Tayang di Bioskop Indonesia

Untuk menemani Anda selama lebaran, Movievaganza Trans7 akan menghadirkan beragam film yang sayang jika dilewatkan.

Penggemar K-Movie tentu tak ingin ketinggalan, sebab Movievaganza Spesial Lebaran Trans7 akan menyuguhkan sederet film layar lebar yang didominasi dari Korea Selatan.

Salah satu yang membuat Exit begitu layak dinantikan adalah kehadiran Yoona sebagai salah satu pemeran utamanya. Yap, film ini bakal jadi debut mantan personel girlband Girls Generation tersebut memerankan protagonis dalam ranah layar lebar.

Film ini menunjukkan bagaimana orang biasa menjadi luar biasa tergantung dengan kondisi di sekitarnya. Film ‘EXIT’ bercerita tentang Yong Nam (Jo Jung Suk) salah satu pemanjat tebing terbaik di kampusnya. Namun setelah lulus dirinya tidak memiliki banyak keberuntungan di tempat lain.

Yong Nam selama bertahun-tahun gagal mendapatkan pekerjaan dan hidup bergantung dengan orang tuanya. Sebagai balas budi pada ibunya Yong Nam ingin merayakan ulang tahun sang ibu di Dream Garden.

Karena mantan gebetannya, Eui Joo (Yoona) bekerja di sana.
Namun, bencana datang melanda Kota Seoul, Yong Nam dibantu Eui Joo harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya untuk menyelamatkan semua orang.

Nah, buat penggemar film Korea di Tanah Air, enggak perlu khawatir, tidak lama lagi kamu juga bisa menonton film ‘EXIT’ di bioskop. Film yang tayang di Korea Selatan pada 31 Juli lalu ini, akan tayang di Indonesia mulai 21 Agustus mendatang.

Selasa, 11 Mei 2021

Fetih 1453 (22.00 WIB)

Film epic sejarah ini mengangkat kisah nyata tentang tokoh Islam yaitu Muhammad Al-Fatih, Sultan ketujuh Daulah Utsmaniyah yang berhasil menaklukan Kota Konstantinopel pada tanggal 29 Mei 1453 M (20 Jumadil Ula 857 H).

Rabu, 12 Mei 2021

Train To Busan (16.00 WIB)

Film bergenre horor zombie yang dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan Ma Dong Seok ini menceritakan tentang penyebaran wabah virus yang membuat orang berubah menjadi zombi. Hal itu terjadi kala Gong Yoo akan mengantarkan anaknya ke Busan menggunakan kereta api.

Parasite (22.15 WIB)

Film yang begitu fenomenal sepanjang tahun 2019 ini menceritakan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya dan miskin hingga menimbulkan suatu konflik besar yang berakhir tragis.

Kamis, 13 Mei 2021

Zathura: A Space Adventure (12.00 WIB)

Film ini mengisahkan tentang dua anak laki-laki bersaudara bernama Walter (Josh Hutcherson) dan Danny (Jonah Bobo) yang tidak pernah akur, serta kakak perempuan bernama Lisa (Kristen Stewart). Semenjak orangtua mereka bercerai, ketiga kakak beradik tersebut tinggal bersama dengan ayah mereka.

Saat bersembunyi di ruang bawah tanah, Welter tak sengaja menemukan papan permainan bernama Zathura. Gim ini mampu membawa kekuatan magis dalam sebuah rumah mereka.

Journey to the West: The Demons Strike Back (22.15 WIB)

Film ini bercerita mengenai perjalanan seorang biksu Budha mencari kitab suci bersama ketiga muridnya yang merupakan makhluk setengah siluman. Berbagai rintangan pun mesti dilalui oleh mereka selama perjalanan mencari kitab tersebut.

Kamis – Sabtu (13-15 Mei 2021) Pukul 16.30 WIB: Spider-Man

Jum’at, 14 Mei 2021

Godzilla (12.00 WIB)

Film Godzilla menceritakan tentang perjalanan kapal nelayan Jepang yang tiba-tiba diserang oleh makhluk raksasa. Makhluk itu pun melakukan perjalanan ke Kota New York selama musim hujan.

Sabtu, 15 Mei 2021

The Negotiation (21.30 WIB)

Min Tae Gu (Hyun Bin) adalah seorang penyelundup senjata yang bekerja untuk organisasi internasional. Min Tae Gu menjalankan aksinya sembari menyandera warga Korea. Aksi nya kali ini diketahui oleh Kepolisian Seoul.

Pihak kepolisian mencoba menghadirkan negosiator ulung bernama Ha Chae Yoon (Son Ye Jin) untuk bernegosiasi dengan Min Tae Gu. Ha Chae Yoon terkenal mampu memainkan strategi untuk melawan kriminal dan pada saat yang tepat menghancurkan para penjahat.

Minggu, 16 Mei 2021

Confidential Assignment

Sebuah organisasi kejahatan dari Korea Utara melintasi perbatasan dan memasuki wilayah Korea Selatan. Oleh karena itu, seorang detektif Korea Selatan (Yoo Hae Jin) harus bekerja sama dengan seorang detektif Korea Utara (Hyun Bin) untuk menyelidiki keberadaan mereka

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.