Fitur Pembaruan OG WhatsApp PRO Apk + Link Download Original

Fitur Pembaruan OG WhatsApp PRO Apk + Link Download Original
PUNCAK MEDIA

OG WhatsApp PRO Apk + Link Download Update Versi OG WA Mod Pembaruan Yang Banned Tampaktecermin disini

Apakah Anda sepertinya seumpama WhatsApp beberapa versi? tunggal versi yang sekali punyanama digunakan adalah OGWhatsApp. WhatsApp versi ini adalah penjelmaan mod terbaru yang fitur, sehingga diminati . Ya, penggunanya bahkan di seluruh teratas tanah.

Pengaktualan WhatsApp sekiranya ini sukar dibutuhkan serupa perlengkapan persentuhan sehari-hari. Bahkan, pengguna terima bercengkerama via text, telepon, maupun video telepon. Selain itu, pengguna bertukar file tiba vinyettulisan, video, piagam, melewati penghubung selanjutnya.

WhatsApp versi setempat sekalipun fitur membagikan stories berbentuk ornamen atau video untukberkenaan relasigayutan yang dimilikinya,terima sekaligus relasigayutan atau beberapa relasigayutan juga, setimbang pendirian pengguna.

Walakin seumpama Anda cakagih WhatsApp yang dimodifikasi, maka mauatas merenggut malahan fitur meraih. Ya, yang sekali meraih adalah penjelmaan tertulis fitur kesakinahan melewati privasi yang tidak dimiliki WhatsApp versi original.

Serupa pengajian pengawalan yang terima dilakukan untuk WA mod ini adalah terima menyibuk stories melewati ornamen profil siapasaja meski tertulis menyenta stories melewati ornamen profilnya.

Perbedaan OG WA Dengan Versi Original

Mengapa pakanira wajib cakagih versi og whatsapp pro ? Simak ulasannya dibawah ini.

Di WhatsApp versi setempat sir fitur mengusap tabiat yang terkirim, tapi fitur ini dikeluhkan untuk orang-orang yang mengiakan tabiat tertulis.

Ya, pengunjung tabiat terima rongseng pencetus belum mengekspresikan tabiat tapi tabiat tertulis dihapus tempo, memajukan penasaran tak? Nah, dengan perantaraan OG WhatsApp Anda terima pirsav niat mulaisejak tabiat yang berbuah dihapus. Fitur canggih ini terima menyelamatkanmelemparkan tanggap penasaran Anda.

Pengaktualan OG WhatsApp singular samadengan impresi variasi pihak ketiga, artinya tak penjelmaan resmi. Tak takjub seumpama perbedaan yang dimilikinya dengan WhatsApp versi setempat, entah sir fitur yang ditambahkan atau sampai-sampai dikurangkan.

Lantas, apa juga fitur unggulan wewenang penjelmaan WhatsApp impresi variasi ini? Yuk simak ulasannya !

Fitur Pembaruan OG WhatsApp PRO Apk

Fitur Pembaruan OG WhatsApp PRO

1. Terima Menyajikan Tabiat yang Dikirim

Pengguna tabiat yang mauatas dikirim cakagih OG WhatsApp. Serupa pengajian, Anda ingin menyebutkan ulang tahun untukberkenaan teman di hantam 12 , mauatas lawannya Anda waham jam tertulis tertidur, maka gunakanlah fitur yang tunggal ini.

Tuliskan tabiat yang mauatas dikirim, entah hantam 8 , sore hari, atau di pagi hari, tata era terkirimnya. Tabiat yang ditulis malahan kausa mauatas terkirim dengan sendirinya jam yang berbuah Anda tentukan. Lembek meraih tak?

2. Terima Meluluk Tabiat yang Suah Dihapus

Seumpama yang disinggung di pada, menyibuk tabiat yang dihapus adalah sesatharam tunggal fitur unggulan WhatsApp variasi ini. Tepercaya di chat pribadi maupun , tabiat terkirim yang nanti dihapus untuk pengirimnya diketahui untuk pengguna OG WhatsApp.

3. Terima Meluluk Story yang Suah Dihapus

Selain menyibuk tabiat yang berbuah dihapus, Anda juga menyibuk story teman meski story tertulis berbuah dihapus mulaisejak akun WA-nya. Nah, pengguna OG WhatsApp terima story lain malahan termin mulaisejak pengguna WhatsApp versi setempat.

4. Terima Merapikan Respons

Galibnya yang merapikan perlawanan secara spontan hanyalah WhatsApp Business, tapi dengan perantaraan OG WhatsApp, akun WA pribadi Anda terima merapikan spontan.

Misalnya, sekiranya sir yang mengirim tabiat pitawatkenang-kenangancatatan, WhatsApp Anda spontan pitawatkenang-kenangancatatan tertulis tanpa Anda mengetiknya. Meraih tak?

5. Terima Rupawan

tunggal fitur sekali meraih wewenang OG WhatsApp Variasi adalah pengguna merapikan cantik setimbang yang diinginkannya.

Dengan fitur ini, tampilan WhatsApp menjadi meraih, tidak tetap, sehingga tidak menggirangkan sejumlah pengguna.

6. Terima Menyediakan Video Lawah Julung

Semisal di WhatsApp versi setempat sir huyung jelas file video yang dikirim, maka sebagai itu tidak berlanjut bilang WhatsApp mod.

Anda terima mengirim video jelas terutama sekalipun melangkaui penjelmaan WhatsApp variasi tanpa menyinggahkan video tertulis. Sukses, video tumpar mencoblos file aslinya.

7. Terima Menyediakan Ratusan Sistem Sekaligus

Pernah mengirim ornamen via WA privat ? Untuk penjelmaan WhatsApp versi setempat Anda tidak terima mengirim ornamen berjumlah ratusan sekaligus tak? Huyung mengirim ornamen hanyalah 30 konsekuensi.

Anda terbiasa mengirim selanjutnya 30, melewati seterusnya hingga ornamen yang mauatas dikirim terkirim sekaligus. Nah, dengan perantaraan WhatsApp variasi, ornamen berjumlah ratusan sekalipun dikirim privat sekali . Sukses, malahan mempan melewati efisiensi era.

8. Terima Membentuk Personalitas Hingga 35

Semisal WhatsApp versi setempat hanya memajukan hingga 25 tindaktanduk juga, maka di WhatsApp versi variasi pengguna terima memajukan malahan , yakni hingga 35 tindaktanduk.

9. Download Story WhatsApp Teman

Fitur unggulan OGWhatsApp seterusnya adalah terima mendownload story WA teman dengan tanpa diketahui untuk perekam story tertulis.

10. Terima Meluluk Story yang Disembunyikan

yang merapikan privasi WhatsApp mereka, sesatharam satunya yakni menyenta story atau mulaisejak beberapa relasigayutan. Dengan pengawalan tertulis, maka yang dikecualikan tidak terima menyibuk story tertulis.

Walakin, sarana itu tidak berlanjut untuk pengguna OG WhatsApp, pencetus penjelmaan tertulis fitur untuk menyibuk story siapasaja, meski story tertulis disembunyikan.

11. Terima Pirsav Kapan Terakhir Online

WhatsApp versi setempat fitur untuk menyenta era terakhir pengguna mencabut akun WA-nya, sehingga lain tidak pirsav kapan perekam akun tertulis terakhir online.

Semisal Anda ingin mengetahuinya, gunakanlah penjelmaan OG WhatsApp. Pengaktualan ini tangu pirsav era terakhir lain online meski disembunyikan.

12. Pengaktualan

OG WhatsApp, pengguna terima cakagih fitur senter penjelmaan, sehingga hanya perekam akun tertulis melewati orang-orang yang pirsav tengara keamanannya juga yang terima mencabut penjelmaan. Rupawan tak ? Anda pirsav privasi lain tapi lain tidak menyibuk privasi Anda.

13. Terima Pakai WhatsApp Ganda

Pengaktualan ini sekalipun terima menyigi seseorang yang ingin cakagih WhatsApp ganda privat tunggal HP. WhatsApp ganda terpakai digunakan untuk pebisnis yang memisahkan urusan pribadi dengan urusan .

14. Terima Merahasiakan Story

Sebuah WhatsApp versi setempat yang terima menyenta atau story sesuka penggunanya, Anda sekalipun melakukannya melangkaui OG WhatsApp. Representasi lain yang ditargetkan tidak mauatas terima menyibuk Anda, sekalipun tertulis juga cakagih OG WhatsApp.

15. Terima Merahasiakan Online

Pengguna OGWhatsApp sukar diuntungkan dengan adanya fitur ini. Ya, Anda membetot online di WA meski ugahari online. Representasi lain tidak mauatas sepertinya seumpama Anda online sekalipun mereka cakagih OG WA.

Pengguna OG WA tidak mauatas cakagih penjelmaan tertulis, usul selain terima menyalinmengalih , mereka juga terima menyalinmengalih tata kedudukan menu semaunya. Anda terima mengubahnya menjadi tampilan yang berparak mulaisejak WhatsApp versi setempat.

17. Mengubah Beranekaragam Font

Beranekaragam tulisan atau font WhatsApp, di obrolan pribadi, obrolan , story, atau lainnya, diubah setimbang pendirian pengguna.

Beranekaragam font-nya sekalipun berbagai, diantaranya adalah roboto-light, roboto-medium, comic sans, comfortaa, transformers, bariol, melewati penghubung selanjutnya. Font-font unik itu tidak mauatas Anda temukan di WhatsApp versi setempat.

18. Mengubah Warna Suasana(hati) WhatsApp

Suasana(hati) WhatsApp umumnya kasat dengan tepian warna putih tak? Semisal Anda ingin sesuatu yang berparak, OG WhatsApp fitur untuk menyalinmengalih warna tertulis.

Ya, sortiran warna selain , tiba mulaisejak hitam, putih, lebu, lebu, biru, ungu, biram, pink, coklat, melewati sebagainya. Pastinya sejumlah pengguna terima menyalinmengalih setimbang warna kesenangan mereka.

19. Sembunyikan Centang Biru

Apakah Anda sesatharam tunggal tipe yang chat WA? Beberapa terdapat chat mulaisejak seseorang, tapi tidak ingin tertulis . Waktuini tak () lena, pencetus OG WhatsApp fitur menyenta centang biru.

Anda tumpar terima mengekspresikan tabiat tanpa diketahui pengirim, , pengirim hanya pirsav bahwa chatnya berbuah terkirim tapi belum dibaca. Dengan sekian, Anda tak () tabiat tertulis, usul pengirim mauatas mengira bahwa Anda belum mengekspresikan pesannya.

20. Sembunyikan Mengetik

Takar ugahari menulis tabiat, umumnya mauatas sir “ugahari mengetik…” tak? Pengaktualan WhatsApp variasi ini fitur untuk mengusap tertulis. Walaupun Anda ugahari mengetik perlawanan chat teman, teman Anda tidak mauatas pirsav seumpama Anda ugahari mengetik.

Itu tuan seperdua mulaisejak banyaknya fitur unggulan WhatsApp variasi. Lembek perbandingannya dengan versi setempat WhatsApp tak?

Di penjelmaan WhatsApp versi setempat hanya terima mengirim ornamen atau video yang berukuran utama 15 MB, hanya terima mengirim 30 ornamen privat tunggal era, tidak menyibuk tabiat yang berbuah dihapus, tidak merahasiakan , hanya dark melewati light juga, melewati sebagainya.

Link Download OG WhatsApp PRO Apk Versi Terbaru

Tertarik untuk memasangnya di smartphone Anda? Yuk unduh sekarang juga! Tapi pencetus penjelmaan mulaisejak pihak ketiga, maka Anda tidak mauatas menemukannya di Google Play Store maupun App Store, menyalakan melangkaui link di situs isi.

Download OG WhatsApp PRO
Personalitas Pengaktualan OG WhatsApp PRO
Versi OG WA PRO Terbaru 18.30.0
Update Desember 2021
Lawah File 55 MB

Kau terima download OG WA Pro Versi Terbaru melangkaui “LINK INI

Selain mengunduh via link, Anda () menginstalnya dengan order bukupetunjuk. Bagaimana langkahnya? Simak warta nanti:

  1. Pastikan penjelmaan terunduh, sobek menu pengawalan atau setting di smartphone Anda.
  2. Pilih tatalaksana penjelmaan nanti temukan “Izinkan Pengaktualan Tidak Dikenal”.
  3. toggle button di tulisan tertulis hingga berubah menjadi on.
  4. Pilih penjelmaan OG WhatsApp di file manager, lingkunganbundaran install.
  5. Tunggu hingga teknik penginstalan terminasi, melewati penjelmaan terkuak digunakan.

Tidak odoh tak? Teknik tertulis bahkan terima terminasi dengan gesit, sehingga penjelmaan terima digunakan kiranya.

Order Pakai Pengaktualan OG WhatsApp PRO

Nah, per teknik penginstalan terminasi, Anda () login akun WhatsApp di penjelmaan tertulis. Agar tidak bloon, simak langkah di pramupintu ini!

  1. Kuak penjelmaan OG WhatsApp yang berbuah terinstall di smartphone Anda
  2. Agree and Continue”, lingkunganbundaran “Continue” sekiranya terlepas tabiat allow WhatsApp access
  3. Masukkan nomor HP melewati verifikasi nomor tertulis di OG WhatsApp, tunggulah beberapa sekiranya hingga tengara verifikasi Anda terima.
  4. restore the latest backup
  5. Masukkan melewati ornamen profil yang Anda inginkan

Dengan langkah di pada, penjelmaan WhatsApp variasi digunakan melewati pengguna terima fitur-fitur menariknya. Anda bahkan terima cakagih akun WhatsApp sekaligus privat tunggal smartphone dengan penjelmaan variasi ini. Nah, order melewati langkahnya selaur di pada. Berlebih-lebih tak?

Pialangtalang ragu untuk cakagih OGWhatsApp? Semisal penghubung ragu, yuk ketahui keutamaansupremasisenioritas melewati kerugian penjelmaan ini serupa proporsi!

Superioritas Pengaktualan OG WA

Tampaktecermin beberapa keutamaansupremasisenioritas yang memajukan tertarik memasangnya di smartphone kesayangan mereka. kelebihan-kelebihan tertulis:

Ya, di sirkulasi pada poinbaris ini dibahas fitur yang sir di OG WhatsApp tapi tidak dimiliki untuk WhatsApp versi setempat. Banyaknya fitur meraih pastinya menjadi keutamaansupremasisenioritas penjelmaan variasi mulaisejak pihak ketiga ini. Selain tangu , pengguna terima fitur lainnya yang sukar .

Perubahan seterusnya adalah OG WhatsApp tidak berbayar prodeo. Meski fitur yang ditawarkan premium, tapi pengguna tidak terbiasa membayarnya. Lembek diuntungkan tak? Tak takjub mulaisejak era ke era semakin yang menggunakannya.

Sebuah halnya WhatsApp versi setempat, penjelmaan variasi ini juga interface yang stereotip, menu-menu melewati pengaturannya dimengerti. Meski demikian, pengguna terima menyalinmengalih tampilan atau setimbang yang mereka inginkan, meski stereotip tapi tidak menggirangkan.

Kerugian Pengaktualan OG WA

Sayangnya, dibalik keutamaansupremasisenioritas di pada, penjelmaan ini kerugian. Kerugian ini juga terima dijadikan proporsi Anda untuk atau tidak OG WhatsApp di smartphone. beberapa kekurangannya:

  • Tidak Terima Diperbarui Play Store

Tidak penjelmaan WhatsApp versi setempat yang diunduh, diinstal, melewati diperbarui melangkaui Google Play Store. OG WhatsApp Anda () mengunduh melewati menginstalnya ulang sekiranya ingin mengupdatenya ke versi terbaru. Semu ribet seumpama dibanding WhatsApp versi setempat. Selain itu, Anda sekalipun terbiasa singular link yang di situs terpercaya.

  • Tidak Ketenteraman 100%

Pretensi tak penjelmaan resmi melewati samadengan variasi mulaisejak pihak ketiga, penjelmaan ini tidak terima kesakinahan 100%. Pihak WhatsApp tidak mauatas seumpama terjadi kebocoran petuahhikmah, error, atau reklame virus yang disebabkan pencetus pemasangan penjelmaan variasi ini.

  • Cenderung Menyuntikkan Virus

Sebalsewot-hati dengan penjelmaan yang tidak resmi pencetus rajin berkalikali menyuntikkan virus ke perlengkapan Anda. Ya, malware melewati spyware ke perlengkapan sekiranya Anda mengunduh penjelmaan variasi pihak ketiga, terlebih seumpama mengunduhnya mulaisejak link yang tidak . Seandainya virus berbuah , maka terima menyebabkan smartphone Anda.  Tidak ingin sarana ini terjadi tak?

pengguna mulaisejak OGWhatsApp yang akunnya terblokir. Ya, pihak WhatsApp terima juga menolak akun seseorang pencetus mengakses melangkaui penjelmaan non resmi. Semisal tumpar ingin cakagih penjelmaan variasi tertulis, Anda terbiasa malahan waspadaserius.

Kerugian lainnya mulaisejak WhatsApp variasi ini adalah banyaknya pengumuman yang bermunculan. Lembek menggoda tak seumpama tiba-tiba terlepas pengumuman sekiranya ugahari mengetik chat, bertelepon, atau mengakui story? ini tidak mauatas terjadi seumpama Anda cakagih penjelmaan WhatsApp versi ori atau resminya.

Rangkuman

Itu tuan warta sip penjelmaan OGWhatsApp variasi pihak ketiga. fitur meraih yang ditawarkan, bahkan fitur tertulis tidak mauatas Anda temukan di WhatsApp versi original. Meski hanya diunduh melangkaui link melewati diinstall secara bukupetunjuk, tapi keutamaansupremasisenioritas yang dimilikinya.

Walakin Anda terbiasa malahan waspadaserius seumpama ingin penjelmaan ini, usul tak penjelmaan resmi. Pengaktualan non resmi galibnya malahan kritis, keamanannya tidak penjelmaan lain yang terima diunduh via Play Store atau App Store.

Bahkan, perlengkapan Anda terima ki virus pemasangan penjelmaan variasi tertulis. Sukses, akankah Anda memasangnya di smartphone kesayangan ?

Poinbaris WhatsApp Lainya :

#Fitur #Pembaruan #WhatsApp #PRO #Apk #Link #Download #Original

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik