Foto Viral Tebing Koja, Tiga Pemeran Tanpa Busana

Foto Viral Tebing Koja, Tiga Pemeran Tanpa Busana
detikinfo.megazio.com

Foto Viral Tebing Koja

detikinfo.megazio.com Warganet khususnya warga Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan penampakan foto bugil dua orang wanita dan seorang pria. Foto viral tebing Koja tersebut menyebar bebas di twitter dan beberapa media sosial lainnya.

Dalam foto viral tersebut, ketiga orang yang belum diketahui identitasnya melakukan beberapa pose. Sementara lokasinya dicurigai sebagai foto tebing Koja, yang mana memang sangat identik dengan tebing yang berada di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu.

Foto Viral Tebing Koja, Bukan Pesona Alamnya

Foto virak tebing Koja mendadak ramai diperbincangkan, awalnya foto tersebut diunggah melalui akun @kopi_hitammanis pada hari Selasa 22 September 2021. Tampak seorang lelaki dan dua orang perempuan berpose layaknya film dewasa dengan tubuh tanpa busana.

Terdapat beberapa foto yang disebar, akan tetapi pada bagian wajah pelaku foto tersebut diblur sehingga tidak dapat diketahui identitas sebenarnya. Tidak hanya foto, namun terdapat juga beberapa rekaman video pelaku wanita mengenakan hot pants jeans dan bertelanjang dada berjalan di sela-sela tebing.

Foto-foto mesum tersebut tentu saja membuat geram warganet. Selain menyayangkan perbuatan pelaku yang ada pada foto, warganet juga berharap pihak wisata keamanan Tebing koja lebih memperketat pengamanan. Pasalnya, semua wisata Kabupaten Tangerang belum mendapat izin buka untuk wisata karena masih PPKM.

Foto Viral tebing Koja, Pemkab Tangerang Tak Tinggal Diam

Kini tebing Koja viral Twitter bukan hanya pesona batunya yang memukau, namun karena viral foto di tebing Koja yang begitu menggemparkan. Atas skandal tersebut, Pemkab Tangerang kemudian turun tangan dan turun langsung ke lokasi kejadian.

“Hari ini kami akan ke lokasi, memastikan apakah benar Tebing Koja dijadikan tempat mesum,” ujar Surya Wijaya selaku Kepala Dinas Kabupaten Tangerang pada Rabu 22 September 2021 lalu.

Surya sangat menyayangkan bahwa tempat wisata yang dulunya viral karena pesona keindahan pemandangan dan tebing batunya, kini menjadi viral karena perlakuan tidak senonoh dan mesum orang tidak beradab.

Seperti yang diketahui, sebenarnya saat ini masih dalam masa PPKM dan seluruh tempat wisata di Tangerang memang seharusnya ditutup dan tidak beroperasi.

“Kita masih memastikan apakah benar Tebing Koja dijadikan tempat mesum, karena Tebing Koja juga masih tutup untuk aktivitas wisata,” ujar Surya menegaskan.

Sehingga, Tim Disporbudpar Kab Tangerang juga ikut andil dalam kasus ini, mereka turun ke lokasi kejadian guna memastikan adanya pelanggaran apa yang telah dilakukan oleh pengelola wisata tebing Koja tersebut.

Sementara itu, Iptu Muklis selaku Kanit Reskrim Polsek Cisoka juga telah melakukan pemeriksaan ke lokasi dan warga wilayah tersebut.

“Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral identik dengan Tebing Koja, tetapi ini masih kita proses penyelidikan,” terang Muklis.


Post Views:
33

#Foto #Viral #Tebing #Koja #Tiga #Pemeran #Tanpa #Busana

You May Also Like

About the Author: detik