Gadis Hilang Dapat Di Temukan Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok

Gadis Hilang Dapat Di Temukan Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Pada kesempatan kali ini kami akan menberikan informasi perihal Gadis Hilang Dapat Di Temukan Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok. Yang saat ini tengah banyak di bicarakan warganet.

Baru-baru ini tengah beredar sebuah unggahan video yang tengah viral di media soaisl salah satunya aplikasi Tiktok. Yang mana kami akan meberikan infomasi ini banyak di tonton oleh pengguna internet.

Tentunya hal yang satu ini sangat menarik untuk kita bahas bersama di sini. Sebab ini menjadi pencarian terbanyak di internet sehingga kami tertarik untuk mengulasnya.

Pastinya kalian bertanya-taya dan gak sabar bukan ingin segera mengetahuinya informasi lengkapnya mengenai Gadis Hilang Dapat Di Temukan Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok. Berikut di bawah ini penjelasan utamanya.

Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok Gadis Hilang Dapat Di Temukan

Seorang remaja perempuan yang hilang di amerika serikat ditemukan dan di selamatkan. Setelah dia menggunakan isarat tangan yang tengah viral di aplikasi Tiktok. Yang menunjukan bahwa iya dalam ke adaan bahaya.

Gadis yang tidak di sebutkan namanya telah delaporkan hilang oleh keluarganya di north carolina pada selasa pagi. Ia terdapat pada sebuah mobil di kentuky dua hari kemudian.

Gadis yang berusia 16 tahun itu menggunakan isyarat tangan minta tolong kepada penggemudi yang lewat. Gerakan tangan yang dirancang untuk membantu korban dalam kekerasan rumah tangga (KDRT) dalam mencari bantuan.

Kantor seriff kabupaten lauren mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa mereka mendapatkan sebuah telepon dari seorang pengemudi.

Pengemudi melihat seorang gadis yang ada di dalam mibil memberikan gerakan tangan minta tolong yang terkenal di platfrom media sosial salah satunya aplikasi TikTok.

“Gerakan itu mengartikan bahwa ada kekerasan dalam rumah, Bahwa sayah butuh bantuan, Kekerasan dalam rumah tangga,” Ucap sheriff kabupaten laurel.

Menurut polisi, sang penelepon tersebut melihat gadis itu dalam ke adan tanggan di borgol dan tampak dalam ke adaan kesulitan, oleh seseorang laki-laki tua.

Setelah gadis itu dapat di selamatkan iaya mengatakan pada polisi bahwa di sudah melakukan perjalanan dari north carolin, teneese,kentuky, dan ohio,

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka sudah menangkap seorang laki-laki berusia 61 tahun. Pria tersebut diidetifikasi sebagai james herbert brick dari cherokee, North Carolina. Dia di tangkap saat mengemudi di dekat jalan raya kentuky pada kamis sore.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan perihal Gadis Hilang Dapat Di Temukan Berkat Isarat Tangan Viral Di TikTok. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti detikinfo.megazio.com.com. Yang mana akan ada kabar menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

#Gadis #Hilang #Dapat #Temukan #Berkat #Isarat #Tangan #Viral #TikTok

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik