Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dogecoin

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dogecoin
detikinfo.megazio.com

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dogecoin

detikinfo.megazio.com – Halo, kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai Dogecoin. Dogecoin adalah kriptocurrency yang didirikan oleh dua insinyur piranti lunak di tahun 2013.

Meskipun awalnya dibuat sebagai lelucon, mata uang digital telah mendapatkan popularitas pada tahun 2021, mengalami peningkatan harga yang luar biasa.

Sebelum berinvestasi di Dogecoin atau kriptocurrency lainnya, sangat penting agar kau memahaminya. Dalam informasi kali ini, Anda akan belajar sejarah dan fitur penting Dogecoin. Bagaimana itu ditambang, dan apa yang perlu Anda ketahui tentang investasi.

Apa Itu Dogecoin

Dogecoin merupakan sumber terbuka peer-to-peer cryptocurrency didirikan pada tahun 2013 oleh insinyur perangkat lunak Billy Markus dan Jackson Palmer. Serupa dengan lainnya kriptokas lainnya, Dogecoin berjalan di teknologi blockchain.

Mata uang digital terinspirasi oleh meme internet populer. Meme memiliki gambar anjing Shiba yang disebut “Dog”. Gambar yang sama muncul pada Dogecoins .

Dogecoin benar-benar dimulai sebagai lelucon, dan itu ada selama bertahun-tahun dengan sedikit perhatian publik. Dalam lima tahun antara bulan Mei 2015 dan 2020 Mei, harga Dogecoin rata-rata sudah mendekati seperlima dari sen.

Yang naik dalam popularitas bertepatan dengan peningkatan pada investasi ritel selama pandemik serta sering Twitter perhatian dari yang dikenal pengusaha Elon Musk. Bahkan, harga Dogecoin naik menjadi tinggi dari 74 sen pada tanggal 8 Mei 2021, peningkatan lebih dari 15,700% dari tingkat itu pada awal tahun.

Fitur khusus dari Dogecoin

Dogecoin memiliki beberapa fitur penting yang mengaturnya terpisah dari mata uang digital lainnya. Pertama, tidak ada jumlah terbatas Dogecoins yang dapat ditambang. Ini sangat berbeda dari Bitcoin, kriptokasi paling populer sampai saat ini, yang memiliki tutup seumur hidup 21 juta koin. jumlah tak terbatas Dogecoins bisa membuatnya sangat mengembang.

Fitur lain yang membuat Dogecoin terpisah dari kriptokrasi populer lainnya seperti Bitcoin adalah cara ditambang. Karena ditambang menggunakan teknologi Scrypt, Dogecoins dapat ditambang secara signifikan lebih cepat dari beberapa mata uang digital lainnya.

Menambang Dogecoin

Penambangan bawah tanah terjadi oleh individu menyelesaikan matematika dan aljabar. Hal ini dapat dilakukan secara individual atau dalam kelompok. Karena peralatan yang diperlukan, Pertambangan Dogecoins bisa cukup mahal.

Dogecoin unik dari kriptokensi populer lainnya dengan cara itu ditambang. Koin ini ditambang menggunakan teknologi Scrypt, yang sering lebih cepat daripada bentuk lain dari pertambangan kriptocurrency.

Dogecoins hanya memiliki satu blok waktu sekitar satu menit, dibandingkan dengan sekitar sepuluh menit Bitcoin. Ada hadiah blok pertambangan dari 10.000 Dogecoins.

Jumlah Total Suplai Dogecoin

Ketika Dogecoin awalnya dibuat, diumumkan akan ada Maksimum Pasokan 100 miliar koin. Sejak itu, para pendiri telah memutuskan untuk menghilangkan topinya, memungkinkan untuk sejumlah koin yang tak terbatas. Pada tanggal 14 Juni 2021, ada lebih sedikit dari $130 miliar Dogecoins dalam sirkulasi.

Bagaimana untuk membeli/berinvestasi dalam Dogecoin

Anda dapat membeli Dogecoins pada situs broker setiap yang saat ini perdagangan itu. Beberapa pilihan yang paling populer termasuk pasar kriptokency, seperti Binance dan Kraken, dan broker tradisional seperti Robinhood.

Anda dapat membeli Dogecoins menggunakan kartu kredit atau debit kartu atau transfer bank. Tergantung di mana Anda membeli Dogecoins Anda, Anda dapat membayar beberapa biaya perdagangan.

Robinhood menawarkan komisi-bebas perdagangan di kriptocurrency, sementara Binance dan Kraken memiliki jadwal biaya di tempat. Transaksi biasanya berlangsung antara 40 dan 60 menit untuk memproses, tapi waktu akan bervariasi tergantung pada platform perdagangan di mana Anda membeli koin Anda.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dogecoin

Dompet Dogecoin

Ketika Anda membeli Dogecoins atau kriptocurrency lainnya, dalam hal iniAnda juga akan ingin mendapatkan dompet kriptoins untuk tetap aman. Sebuah dompet kripto memegang kunci pribadi untuk mengakses Mata uang Anda di blockchain.

Ada banyak dompet digital kripto di pasar, tetapi Anda juga dapat menggunakan hard drive eksternal. Hard drive eksternal sering dianggap lebih aman daripada dompet digital karena mereka menyimpan kunci Anda offline, mencegah hacking atau akses tidak sah.

Dogecoin menawarkan dompet crypto sendiri untuk investor.

Lainnya Populer digital dan fisik dompet yang kompatibel dengan Dogecoin termasuk :

  • Dompet Coinbase
  • Buku kas
  • Trezor
  • Dompet Kepercayaan
  • Dompet Rantai Binance

Kejadian Penting

2021 sudah Tahun memecahkan rekor untuk Dogecoin. Mata uang digital mulai tahun dengan harga perdagangan setengah sen. Pada awal Mei, harganya melonjak menjadi 72 sen. Harga mulai jatuh sepanjang bulan Mei, tapi masih tetap pada sekitar 30 sen per koin.

Harga Dogecoin naik pada tahun 2021 dapat ditambahkan ke berbagai faktor. Pertama, retail investasi telah meningkat secara signifikan sekitar 2020 dan 2021, menurut survei Charles Schwab.

Peningkatan ini tidak langsung berhubungan dengan Dogecoin, tapi bisa saja menyebabkan peningkatan aktivitas perdagangan.

Akhirnya, banyak pujian yang meningkat popularitas dari Dogecoin dengan sering Online perhatian dari Elon Musk. Para pengusaha sering men-tweet tentang mata uang digital ini.

Ia menarik perhatian khusus untuk Dogecoin pada tanggal 11 Mei 2021, ketika ia menyiulkan sebuah polling meminta Tesla mulai menerima Dogecoin.

Jika sebuah minuman semakin lama disimpan, minuman itu akan semakin bertambah lezat aromanya. Hendaknya manusia saling berlomba untuk mendapatkan kesenangan seperti itu.

#Hal #Yang #Perlu #Anda #Ketahui #Tentang #Dogecoin

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik