Harga Bitcoin Turun 7% Setelah Ada Di Possisi Tertinggi Sepanjang Masa

Harga Bitcoin Turun 7% Setelah Ada Di Possisi Tertinggi Sepanjang Masa
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai. Harga Bitcoin Turun 7% Setelah Ada Di Possisi Tertinggi Sepanjang Masa.

Untuk harga Bitcoin mengalami penurunan sekitar 7% ke tingkat US$ 62.000 pada hari jumat (22/10/2021). Setelah mendapatkan harga yang sangat pantastik sepanjang masa yaitu US$ 67.000.

Mengacu data coindesk untuk harga bitcoin pada hari jumat sempat mendapatkan US$ 62.060,40 atau menurun sekitar 7,33% dari harga tertinggi sepanjang masa US$ 66.974,77 yang terbuat pada hari rabu (20/10/2021) yang terlewat.

Sementara pada waktu 11.05 WIB, untuk harga kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar itu meningkat ke IUS$ 63.218,87 atau merosot 2,85% dibanding posisi 24 jam sebelumnya.

Sebagian analis merosotnya harga lebih seperti kemudahan jangka pendek disamakan pertama penurunan yang berkepanjangan.

“Pemegang (bitcoin) jangka panjang tampaknya belum menjual, jadi ini kemungkinan hanya kemunduran jangka pendek”. Kata Lucas Outumuro, Head of Research into Theblock kepada copionDesk.

Sesudah empat hari nyata harga bitcoin yang solid. Saatnya untuk mengatur ulang sebelum pendakian berikutnya. Menurut Laurent Kssis direktur CEC Capital. “Pasalnya tetap bullish secara keseluruhan.” ujarnya.

Kay khemani, Managing Director Spectre. Ai, mengungkapkan volalitas ini sangat normal dalam aset apapun yang telah nyata secara segnifikan selama beberapa minggu untuk menebus tingkat tertinggi sepanjang masa.

“Keraguan pasti akan muncul karena investor dan treder sama-sama berusaha untuk mengunci keuntungan mereka sebelum kemungkinan batas resistensi di angka US$ 70.000”. Ucap Khemani kepada coindesk.

Apalagi dengan adanya peluncurasn lebih banyak exhange-traded funds (ETF) Bitcoin berjangka memberikan katalis positif untuk bitcoin.

VanEck mengatakan telah mendapatkan persetujuan untuk meluncurkan ETF Bitcoin berjangka dari komisi sekuritas dan bursa AS (SEC) pada hari rabu lalu (20/10/2021).

ETF Bitcoin berjangka recikasn Valkyrie investments telah mendapatkan persetujuan dari SEC lalu akan memulai perdagangan pada hari jumat (22./10/2021) dengan tickerBTF di nasdak.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai informasi di atas yaitu tentang. Harga Bitcoin Turun 7% Setelah Ada Di Possisi Tertinggi Sepanjang Masa. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti webset detikinfo.megazio.com.com ini. Agar kalian tidak ketinggalan infdormasi yang akan kami bagikan dan kami update di setiap harinya.

#Harga #Bitcoin #Turun #Setelah #Ada #Possisi #Tertinggi #Sepanjang #Masa

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik