Harga Emas Di Aceh Bireuen Hari Ini

Harga Emas Di Aceh Bireuen Hari Ini – BENER MERIAH – Harga emas jenis London di Kabupaten Bener Meriah turun menjadi Rp 780.000 per gram dari sebelumnya Rp 860.000 per gram.

Namun, dua pekan lalu, harga tersebut bertahan di Rp 810.000 per gram, sehingga harga emas pada masa pemerintahan saat ini relatif stabil.

Harga Emas Di Aceh Bireuen Hari Ini

“Sebenarnya dulu pernah naik, tapi harganya turun lagi,” kata Rahimul, pekerja toko emas di Pasar Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Rabu (4/6).

Pemkab Bireuen Gelar Pasar Murah, Ini Harga Barang Dan Lokasinya

Menurut dia, harga emas yang ditetapkan di Bener Meriah sedikit berbeda dengan daerah pesisir yakni Aceh Utara dan Bireuen karena pembeli tidak mengikuti harga.

“Bedanya, terkadang warga berkumpul di sini saat musim panen kopi untuk membeli emas, namun saat panen raya usai, sebagian besar warga kembali berjualan,” ujarnya.

“Selain rata-rata warga di sini adalah penggemar emas London, di kawasan Pondok Baru juga ada toko-toko yang menjual jenis emas lainnya,” ujarnya.

BANDA ACEH – Kasus difteri dan campak semakin meningkat di Provinsi Aceh. Selain kedua penyakit tersebut, batuk rejan juga…

Kejari Bireuen Sita Bb Tppu Bernilai Puluhan Milyar Rupiah

BANDA ACEH – Praktik buang air besar sembarangan (BABS) di Aceh masih tinggi. Angka ini tiga kali lebih tinggi dari rata-rata…

PIDIE JAYA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya memindahkan delapan narapidana yang akan diproses hukum…

Banda ACEH – Dua terdakwa kasus korupsi permohonan PIKA tahun pajak 2020 (TA) senilai Rp 1,3 miliar di Aceh Barat Daya (Abdya)…

ACEH TENGGARA – Polisi (Polres) Aceh Tenggara (Agara) menangkap HS (33), pemerkosa gadis berusia 13 tahun…

Harga Emas Capai Rp 2,95 Juta Per Mayam

Banda ACEH – K (37), warga Desa Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, kini harus berhadapan dengan…

BANDA ACEH – Organisasi Advokasi Rakyat Aceh (YARA) melaporkan ada anggota TNI yang diduga memukuli warga Lhokseumawe saat menjaga lapaknya… video Update Harga Emas Hari Ini 24 Oktober 2022 Harga Emas Batangan Bersertifikat Antam Produksi Logam Mulia PT Aeth Aneka Tambang Tbk ( ANTM) menguat pada Senin (24/10).

SERAMBINEWS.COM – Harga emas batangan bersertifikat Antam produksi Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) naik pada Senin (24/10).

Berdasarkan situs Logam Mulia, harga fraksiogram emas Antam adalah Rp 946.000. Harga emas Antam naik Rp 1.000 dari harga cetak Rp 945.000/gram pada Minggu (23/10).

Harga Emas Turun Rp780 Ribu Per Gram Di Bener Meriah

Sementara itu, menurut Antam, harga beli emas sebesar Rp 831.000 per gram. Harga tersebut juga naik Rp 1.000 dibandingkan harga pembelian kembali pada Minggu (23/10) sebesar Rp 830.000 per gram.

Baca juga: Harga emas Antam hari ini naik Rp9.000 menjadi Rp945.000 per gram pada Sabtu (22/10)

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 AT Diesel Surat Keterangan Pajak Jalan Lengkap Bekas Bagus – Garut Rp 435.000.000 Jawa Barat, Garut

Sepatu Sneakers Nike Air Force 1 Fresh White Ukuran US 9.5 / EUR 43 Second – Malang Rp 900,000 Jawa Timur Kota Malang

Di Abdya Aksi Jual Emas Lebih Banyak Dibanding Yang Beli

Huawei Matebook D15 Core i3 Ram 8gb ssd 256gb Full Set Mulus Normal Bekas – Jakarta Timur Rp. 5.700.000 DKI Jakarta, Jakarta Timur

Lenovo IdeaPad 330 Ryzen 7 RAM 8GB SSD 256GB Bekas Laptop Biasa – Bekasi Rp. 5.000.000 Jawa Barat Kota Bekasi

Thrill Ricochet 5.0 T140 AM Ukuran 27.5 M Motor Bekas Normal Asli Siap Pakai – Bogor Rp. 8.500.000 Jawa Barat, Bogor

Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5 A/T 2019 Tangan Pertama Lengkap Huruf Putih – Jakarta Rp. 235.000.000 DKI Jakarta, Jakarta Timur ACEH SOUTHWEST – Harga emas di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) relatif stabil di level Rp. 2,75 juta per bulan.

Jajaran Polda Aceh Gelar Pengamanan Gereja

Saat salah seorang pedagang emas berkunjung ke Blanpidie, kata Agusti, harga emas tetap stabil sejak Idul Adha hingga sekarang.

“Harganya masih 2,75 juta rupiah dari Miami, harga emas bertahan dari Idul Adha sampai sekarang,” kata Agusti di Blangpdie, Sabtu (31/7).

Menurut Agustin, meski harga emas tetap di Rp. 2,75 juta per mayam, banyak orang di daerah yang dikenal dengan nama Breuh Sigupai menjual emasnya.

BANDA ACEH – Kasus difteri dan campak semakin meningkat di Provinsi Aceh. Selain kedua penyakit tersebut, batuk rejan juga…

Tujuh Warga Bireuen Diduga Penjudi Dibekuk Polisi

BANDA ACEH – Praktik buang air besar sembarangan (BABS) di Aceh masih tinggi. Angka ini tiga kali lebih tinggi dari rata-rata…

PIDIE JAYA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya memindahkan delapan narapidana yang akan diproses hukum…

Banda ACEH – Dua terdakwa kasus korupsi permohonan PIKA tahun pajak 2020 (TA) senilai Rp 1,3 miliar di Aceh Barat Daya (Abdya)…

ACEH TENGGARA – Polisi (Polres) Aceh Tenggara (Agara) menangkap HS (33), pemerkosa gadis berusia 13 tahun…

Emas Murni Di Aceh Jaya Terus Naik, Harga Diprediksi Tembus 3 Juta

Banda ACEH – K (37), warga Desa Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, kini harus berhadapan dengan…

BANDA ACEH – Organisasi Advokasi Rakyat Aceh (YARA) melaporkan seorang anggota TNI yang diduga menabrak warga Lhokseumawe saat sedang menjaga kiosnya… Banda Aceh, Bisnis Aceh – Memperingati HUT kedelapan berdirinya komunitas mobil Mitsubishi Lancer. Menggelar pesta ulang tahun sederhana ILC Regional Banda Aceh.

Momen membanggakan pengguna Mitsubishi Lancer akan dirayakan pada Minggu (3/10/2021) di Pantai Pulau Kapuk Lhoknga, Aceh Besar.

Acara yang mengangkat tema “Meusyedara Bek Bak Haba Tok” ini dihadiri puluhan anggota ILC Banda Aceh dan keluarga besar.

Akkral Dan Salwa Dinobatkan Jadi Agam Inong Aceh 2021

Bahkan anggota ILC Regional Sigli, ILC Regional Bireuen dan ILC Regional Langsa turut hadir. Mereka juga larut dalam euforia persatuan.

Ketua Panitia Delapan Belas ILC Regional Banda Aceh, Masrizal mengatakan, usia delapan tahun di masyarakat harus ditunggu sebelum mencapai satu dekade.

“Ini juga menjadi bukti bahwa ILC Regional Banda Aceh masih berdiri, masih kompak dan tetap eksis. Dengan bertambahnya usia, semoga kedepannya semakin kuat, sukses dan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Rangkaian acara ILC Banda Aceh Sewindu Regional diawali dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Tuha Peut, Om Fendi tentang sejarah berdirinya ILC Regional Banda Aceh.

Harga Emas Di Subulussalam Rp2,9 Juta Per Mayam

Dikatakannya, ILC Regional Banda Aceh berdiri pada 28 September 2011 atas inisiatif beberapa pengguna Mitsubishi Lancer di Banda Aceh.

Ia mengatakan, awalnya ILC regional Banda Aceh hanya beranggotakan delapan orang. Sejauh ini, ILC Banda Aceh sendiri beranggotakan 37 orang.

Usai penampilan kilas balik, dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator Reg ILC Banda Aceh, Iskandar atau biasa dikenal dengan Om Is Chef. Dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng, puncak syukuran.

Dies Natalis ILC Regional Banda Aceh ke-8 juga diwarnai dengan games yang diikuti keluarga besar ILC, serta pembagian doorprize.

Duel Karena Masalah Asmara, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi, Begini Kronologisnya

Kali ini juga digelar rapat persiapan untuk Lancer VI Community Indonesia Gathering Sumatera (Gatsum) yang akan dilaksanakan pada November 2021.

Harga emas di bireuen per mayam hari ini, hotel di bireuen aceh, harga emas di bireuen hari ini 2020, berita aceh bireuen hari ini, harga emas bireuen hari ini, harga emas hari ini di bireuen 2021, harga emas 1 mayam di bireuen hari ini, penginapan di bireuen aceh, harga emas hari ini di aceh bireuen, harga emas di bireuen hari ini, harga emas murni di bireuen hari ini, penembakan di bireuen aceh

You May Also Like

About the Author: detik