Harga Mata Uang Kripto Kembali Merosot Bitcoin Berada di Level US$ 47.349.20

Harga Mata Uang Kripto Kembali Merosot Bitcoin Berada di Level US$ 47.349.20
coretan.detikinfo.megazio.com.com

Coretan.detikinfo.megazio.com.com – Berikut ini merupakan sebuah informasi mengenai Harga Mata Uang Kripto Kembali Merosot Bitcoin Berada di Level US$ 47.349.20 setelah beberapa minggu lalu mengalami kenaikan berturut-turut untuk beberapa minggu yang sebelumnya.

Hampir semua mata uang digital kripto mengalami penurunan, salah satunya adalah mata uang digital kripto yang pertama yaitu Bitcoin, yang mengalami penurunan yang cukup drastis yaitu berada di level US$ 47.349,20, dan jika dimasukan kedalam mata uang rupiah berarti berada dikisaran Rp 682.775.464 untuk harga yang terbarunya, berarti telah mengalami penurunan 2,97%.

Disisi lain untuk mata uang digital kripto terbesar kedua Binance Coin yang kini berada di level US$ 483,79 jika dimasukan dalam mata uang rupiah berati sebesar Rp 6.976.252, hal tersebut dinyatakan telah mengalami penurunan untuk mata uang Binance Coin sebesar 5,3% dibandingkan dengan satu pekan sebelumnya yang telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Dan untuk peregerakan mata uang digital kripto yang selanjutnya Euthereum yang merosot dan berada di level US$ 3,128.40 jika dimasukan dalam mata uang rupiah berarti kisaran Rp.45.111.528, berkenaan dengan hal tersebut berarti mata uang Euthereum turun sebesar 5,41%.

Lalu untuk pergerakan mata uang digital Kripto Ripple Coin kini berada di level US1,09 berada dikisaran Rp.15.718. harga mata uang digital Ripple Coin juga ikut merosot sebanyak 6,42% jika dibandingkan dengan harga nomal yang sebelumnya, pada 1 pekan terakhir.

Kemudian untuk pergerakan mata uang digital kripto yang lain Cardano mengalami penurunan dan kini tengah berada di level US$ 2.59 jika dimasukan dalam mata uang rupiah berarti berada dikisaran Rp 37,348 penurunan sebesar 5.41% jika dibandingkan dengan 1 hari yang sebelumnya.

Dan untuk pergerakan mata uang digital kripto Cardano kini berada di level US$ 0.27 dan jika dimasukan dalam mata uang rupiah berarti berada dikisaran Rp 3,929 berkenaan dengan haraga dan nominal tersebut, berarti unyuk harga mata uang digital Dogecoin telah mengalami penurunan sebesar 6,22% jika dibandingkan dengan satu hari sebelumnya.

Itulah penjelasan informasi mengenai perkembangan harga mata uang digital kripto yang dapat saya sampaikan untuk Anda informasinya tersebut.

#Harga #Mata #Uang #Kripto #Kembali #Merosot #Bitcoin #Berada #Level

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik