Harga Mobil Pick Up Dibawah 30 Juta

Harga Mobil Pick Up Dibawah 30 Juta – Bagi yang ingin membeli mobil pikap untuk keperluan bisnis dan memiliki dana terbatas, mulai dari Toyota Kijang hingga Suzuki Carri bisa menjadi pertimbangan.

Pickup bekas, untuk budget di bawah Rp 80 jutaan, tersedia beberapa pilihan dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan hingga Rp 75 jutaan.

Harga Mobil Pick Up Dibawah 30 Juta

“Kebanyakan pengguna mencari pikap diesel seperti Isuzu Panther diesel,” ujar Asep Setiawan, pemilik bengkel mobil bekas Berkat Motor, Jl. Raja Pamulang no. 57 Tangerang Selatan (30.3.2022).

Mobil Bekas Rp 30 Jutaan Untuk Silaturahmi Lebaran

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar mobil pikap dengan harga di atas Rp30 juta yang berhasil dikumpulkan tim dari dealer mobil bekas di wilayah Tangerang:

Banyak pengetahuan! Disulap Menjadi MPV Mewah dengan Menggunakan Toyota Kijang Innova Zenik, Ini Harga Toyota Kijang Saat Masih Jadi Mobil “Rakyat”

Berita Seken Keren – Tertarik Beli Honda CR-V Generasi Ketiga untuk Lebaran? Perhatikan bagian ini agar tidak menyesal

Ups, Presiden FIM mendesak tim balap Valentino Rossi VR46 untuk menjadi tim satelit Yamaha di MotoGP 2024.

Daihatsu Gran Max Vs Suzuki Carry, Mana Yang Lebih Menguntungkan?

Sport M. Faerozi Kepergok Uji Yamaha R25, Tanda Balik ke AP250 di ARRC 2023? Inilah yang dikatakan Yamaha Racing Indonesia

Cek dan tes Kawasaki New Ninja ZX-25RR raih penghargaan Best Sporty Complete Version 250 cc Award Versi 2022

Dishub Surabaya terima subsidi puluhan bus listrik bekas KTT G20 di Bali yang akan melayani rute baru Semanggi

Juara Motogp F1 Innova TV Bekas Pantura Harga Mobil Bekas Kamera Cctv Drift Harga Motor Bekas Motor Bekas Kebutuhan membeli mobil pikap di masa pandemi bisa menjadi salah satu pilihan untuk memulai usaha karena memiliki nilai ekonomi yang besar. Pasalnya, mobil ini bisa dimodifikasi atau dijadikan alat bisnis yang ampuh.

Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan

Sebagai kendaraan niaga, pikap kini hadir dalam berbagai pilihan mesin dan ukuran. Semakin besar truk, semakin tinggi muatannya. Berikut daftar pickup baru dan bekas yang dirangkum Bi dan payload maksimum diurutkan berdasarkan perpindahan mesin.

Pickup bisa dikatakan sebagai kendaraan multiguna yang sangat dibutuhkan oleh banyak pebisnis di Indonesia. Pasalnya, truk pickup memiliki beberapa keunggulan, terutama untuk digunakan saat mengangkut barang bawaan dalam jumlah besar.

Truk pikap adalah jenis truk ringan dengan desain kabin tertutup dan pintu belakang terbuka yang digunakan untuk mengangkut barang bawaan atau kargo. Truk pikap banyak digunakan untuk keperluan komersial atau umum.

Tipe pickup terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe single cab dan tipe double cab. Truk tipe single cab biasanya hanya cukup untuk dua orang, sedangkan double cab biasanya menampung 3 sampai 4 orang dan memiliki perpindahan yang jauh lebih besar daripada tipe single cab.

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 30 Juta Tapi Masih Kokoh

Isuzu dan Mitsubishi biasanya memproduksi variasi single cab pickup untuk jenis solar, sedangkan Suzuki, Daihatsu atau Toyota Hilux untuk jenis bensin biasanya diproduksi dengan jenis bensin dan solar.

Adapun beberapa merk mobil yang menawarkan model pick up crew cab antara lain adalah Ford Ranger, Mitsubishi Strada, Isuzu D-Max, Nissan Navara, dan beberapa merk lainnya. Model pikap kabin awak juga biasanya menawarkan penggerak empat roda atau 4×4.

Karena setiap kendaraan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, pikap juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Beberapa keunggulan truk pickup adalah sebagai berikut.

Dengan adanya fitur yang serba guna ini, truk pickup menjadi pilihan terbaik bagi para pengusaha di Indonesia. Untuk mempermudah pilihan Anda, berikut adalah daftar pickup yang direkomendasikan untuk dipertimbangkan.

Pick Up Madura, Pick Up Pamekasan, Carry Sumenep Pick Up Bangkalan

Pick up terbaik selanjutnya adalah Daihatsu Granmak Pick Up. Dari segi ukuran fairing memang tidak sebesar Suzuki Carri. Dimensi bak mandi hanya 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi 300-360 mm.

Namun mobil 100 jutaan ini lebih unggul karena memiliki dua pilihan mesin: 1,3 liter dan 1,5 liter. Jadi jika ingin mencari versi yang lebih irit, Anda bisa memilih Granmax Pick Up 1.3 liter.

Soal performa mesin, Granmak Pickup juga tidak perlu diragukan lagi. Khusus varian 1.3 liter mampu menghasilkan torsi 114,7 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga puncak 88 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan Granmax 1.5 liter mampu menghasilkan torsi lebih istimewa mencapai 134,3 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga 97 hp pada 6.000 rpm.

Dari segi harga, pikap terbaik Daihatsu ini tidak jauh berbeda dengan Suzuki Carri. Granmak Pick Up 1,3 liter dijual dengan harga Rp 141,4 juta (OTR Jakarta). Sedangkan varian 1,5 liter dibanderol Rp 146,1 juta (OTR Jakarta).

Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up

Sebuah kendaraan niaga legendaris di Indonesia, tentu Suzuki Carri masuk dalam daftarnya. Pickup pabrikan terbaik berlogo S ini sudah ada sejak 1977, saat menggunakan mesin dua tak.

Kini Suzuki Carri telah berkembang menjadi lebih modern, generasi terbaru akan muncul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kini Carri menggunakan mesin bensin 1.462 cc berbasis kode Ertiga K15C. Hasilnya stabil, tapi hemat energi.

Di atas kertas, mesin Carri terbaru ini mampu menghasilkan torsi 135Nm pada 4.400rpm dan output tenaga puncak 97hp pada 5.600rpm. Setara dengan transmisi manual lima percepatan.

Mobil perusahaan memiliki lebih banyak keunggulan. Sebut saja immobilizer yang bisa diretas. Sistem audio dan AC, hingga power steering. Jok pengemudi juga dapat digerakkan maju dan mundur untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Hanya fitur ini yang tersedia di varian tertinggi.

Daftar Harga Mobil Pickup Baru Dan Bekas 2022, Lengkap!

Dari segi kapasitas kokpit, Suzuki Carri memiliki dua varian yaitu flat deck dan wide deck. Versi dek datar memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 360 mm. Sedangkan lebar deknya panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Dimensinya cukup besar untuk diunduh.

Harga Carri Flat Deck mulai dari Rp 145,6 juta (OTR Jakarta). Sedangkan varian Vide Deck mulai dari harga Rp 146,6 juta (OTR Jakarta). Menariknya, Suzuki memperkenalkan varian Carri Lukuri yang memiliki tampilan cukup mewah. Selain itu, diharapkan para pelaku bisnis dapat menggunakan mobil untuk berdagang maupun kendaraan pribadi.

Keuntungan lain dari Carri adalah biaya perawatan yang rendah. Suzuki mengklaim untuk jarak 50 ribu km dibanderol Rp 2,3 juta. Biaya servis sudah termasuk servis, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

Data perawatan adalah perawatan berkala pertama atau 1.000 km gratis alias gratis. Kemudian semua biaya layanan gratis untuk berbagai layanan dari jarak 10.000 km hingga 50.000 km. Pemilik kendaraan hanya perlu membayar Rp 300-900 ribu untuk penggantian suku cadang setiap perawatan. Murah kan?

Harga Mobil Pick Up Murah Terbaik 2022

Seperti namanya, pikap terbaik dari Korea Selatan sangat besar. Kia Big Up memiliki kokpit dengan panjang 2.900 mm, lebar 1.740 mm, dan tinggi 400 mm. Alhasil, mampu mengangkut banyak barang sekaligus.

Tak hanya itu, mesin Kia Big Up juga sangat bertenaga. Menggunakan mesin diesel 2.698 cc yang mampu menghasilkan torsi 164,7 Nm pada 2.400 rpm dan tenaga 80 hp pada 2.400 rpm.

Setelah itu untuk fungsinya sudah menggunakan power steering untuk memudahkan pergerakan. Terdapat pula head unit touchscreen sebagai komponen hiburan utama. Kursi pengemudi kemudian dapat direbahkan.

Harga Kia Big Up Rp 193,2 juta (OTR Jakarta) untuk model pikap. Lalu versi kotak harganya 234,45 juta rupiah (OTR Jakarta). Istimewa bukan? Harganya juga bersaing dengan kompetitor seperti Mitsubishi L300. Satu-satunya kekurangan mobil komersial dari Korea Selatan adalah jangkauan perbaikan yang tidak terlalu luas.

Mobil Terlaris Juni 2021, Suzuki Carry Salip Brio Avanza

Jika Anda sedang mencari pikap kecil terbaik, Daihatsu Himak adalah pilihan yang tepat. Sayangnya, model baru tersebut sudah tidak tersedia lagi karena mulai menghilang dari situs resmi Daihatsu sejak tahun 2020.

Padahal potensi Himak di pasar mobil Indonesia cukup besar. Itu karena cukup unik di segmennya, dengan mesin 1.000 cc sama seperti Daihatsu Aila 1.0 liter. Jadi kalau bicara ekonomi, pasti bisa menghemat bahan bakar.

Dari segi performa mesin, tidak terlalu impresif. Masih cukup untuk melewati jalan-jalan kota. Di atas kertas, jantung mekanis 1.000cc-nya menggunakan konfigurasi tiga silinder. Mesin ini mampu menghasilkan torsi sebesar 85 Nm dan tenaga sebesar 56 hp.

Karena dimensinya yang kecil, Hymak juga bisa meluncur dengan baik melewati gang-gang sempit. Namun tidak terlalu besar untuk dimensi bathtub, dengan panjang 1.935 mm, lebar 1.395 mm, dan tinggi 285 mm.

Daftar Harga 20 Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta, Lengkap!

Dari segi harga, Daihatsu Himak bekas mulai dari Rp 70 jutaan untuk informasi tahun 2016. Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari pengganti niaga roda tiga. Pakai Himak tentunya tidak basah saat hujan dan lebih aman.

Pick-up terbaik asal India, Tata Super Ace, tak kalah menarik dari kompetitornya. Hanya menggunakan mesin diesel 1.405 cc, namun ada turbo induksi. Alhasil, performanya bisa melebihi Mitsubishi L300.

Di atas kertas, mesin diesel Tata Super Ace mampu menghasilkan torsi hingga 135Nm pada 2.500rpm. Lalu untuk tenaga sebesar 70 hp pada 4.500 rpm. Bicara kapasitas fairing, lebih lebar dari Mitsubishi L300. Bodi Tata Super Ace memiliki panjang 2.690 mm, lebar 1.512 mm, dan tinggi 430 mm.

Untuk kenyamanan pada varian teratas, tersedia AC dan power window. Kemudinya juga sudah menggunakan power steering. Tata Super Ace dibandrol dengan harga Rp 125 juta, sangat terjangkau.

Berita Harian Mobil Pick Up

Berbicara tentang fasilitas perawatan rutin, Tata tidak memiliki banyak dealer dibandingkan dengan saingannya di Jepang. Karena itulah mereka memiliki layanan yang menjamin ketersediaan suku cadang dan pengiriman dalam waktu 24 jam. Jika lewat 24 jam, pelanggan berhak mendapatkan suku cadang gratis. Menarik bukan?

Jika Anda mencari pick-up yang lebih murah, Tata juga memilikinya. Nama kendaraan niaga tersebut adalah Tata Ace EKS2. Banderolnya hanya Rp 89 juta. Ini justru sebaliknya

Mobil pick up harga 30 juta, harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta olx, mobil pick up bekas ss bandung harga dibawah 25 juta, harga pick up dibawah 30 juta, mobil dibawah 30 juta, harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta, harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta surabaya, mobil pick up murah dibawah 10 juta, harga mobil pick up murah dibawah 30 juta, mobil pick up bekas dibawah 10 juta, harga mobil pick up bekas dibawah 30 juta, mobil harga dibawah 30 juta

You May Also Like

About the Author: detik