Harga Mobil Suv Bekas Dibawah 50 Juta

Harga Mobil Suv Bekas Dibawah 50 Juta – Mengendarai mobil keren dan berkualitas tidak harus baru. Apalagi untuk orang-orang seperti Anda dengan budget pas-pasan dan di bawah 50 juta. Ada cukup banyak mobil bekas di pasar di bawah Rs 50 juta. Namun dengan harga yang lebih murah, Anda harus lebih berhati-hati dan puas dengan mobil-mobil lama.

MPV ini sudah tidak asing lagi di jalanan Indonesia. Pada pertengahan 2020, kurang dari 50 juta Xenia, generasi pertama diproduksi sekitar 2004-2009. Harga tersebut cukup lumayan untuk generasi pertama yang dibekali mesin 1.0 liter 3 silinder yang cukup brutal pada masanya.

Harga Mobil Suv Bekas Dibawah 50 Juta

Masih dari pabrikan yang sama, mobil bekas yang lebih muda dari tahun 2000-2004 juga di bawah 50 juta. Dengan jarak bebas yang tinggi, mobil ini cukup kokoh dibandingkan Xenia generasi sebelumnya. Tersedia mesin 1,6 dan 1,5 liter dengan girboks manual 5 percepatan sebagai opsi untuk segmen dapur pacu.

Daftar 5 Suv Di Bawah Rp 300 Jutaan Yang Bisa Dibawa Pulang

Jika kita masuk ke kategori sedan, mobil bekas Suzuki Baleno produksi tahun 2003-2005 ini dibandrol dengan harga 40-50 juta. Untuk pabrikan tahun itu, mobil itu tampil dengan sasis sederhana dan sisi melengkung khas tahun itu. Dari segi performa, Baleno ditenagai oleh mesin 1,5 liter M15A 4 silinder yang menghasilkan putaran hingga 3100rpm dan torsi 133Nm.

Bagi pecinta sedan, Hyundai Accent 2000 bisa jadi pilihan keren di jalanan. Harga terbaru masih sekitar 120jt tapi pemenangnya diperkirakan kurang dari 50jt. Mobil ini memiliki mesin 1500 cc dengan torsi maksimal 132 Nm dan tenaga 92 hp. Cukup pintar dan sering populer dengan taksi.

Untuk sebuah sedan baru, Avega terbilang terjangkau. Mengingat Avega diproduksi dari tahun 2007 hingga 2010, maka bisa dibeli dengan harga 43 jutaan. Sedan ini juga sangat tangguh dengan mesin 1.5L G4EK 4 silinder. Ada juga pilihan transmisi manual dan otomatis.

Dilabeli sebagai pendahulu LCGC, Daihatsu yang lincah adalah hatchback yang diluncurkan pada tahun 2000-an. Dimensinya yang kecil dan bentuknya yang semi-box memungkinkan mobil bekas tampil unik dan bermanuver di jalanan. Mobil tersebut bahkan hadir dalam tiga varian KX, KL dan KL+ yang sudah mengusung mesin 1040cc dengan transmisi manual 5 percepatan.

Jadi Mobil Suv Paling Diminati, Cek Harga Bekas Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2015 Yang Semakin Terjangkau

Jika di bawah 50 juta, tentunya Anda harus puas dengan mobil tua. Dengan usia kendaraan yang tidak lagi muda, tentunya harus lebih berhati-hati dalam memilih kendaraan. Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab, pertimbangkan dan ikuti tips di bawah ini.

Hanya karena produknya sudah kadaluarsa, bukan berarti harga mobil bekas bisa terlalu murah atau tidak masuk akal. Di sini Anda harus menimbang harga dan kompatibilitas produk yang tersedia dengan bijak. Harga mobil bekas biasanya turun, tetapi apakah itu adil? Untuk itu, Anda juga harus berhati-hati saat melakukan pemeriksaan fisik.

Lakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan menyeluruh. Perhatikan tidak hanya eksteriornya yang keren, tetapi juga interiornya, interiornya, dan semua aksesori yang menyertainya. Perhatikan setiap detail untuk menghindari cacat, baik itu bentuk fisik maupun bau dan keamanannya saja. Cacat yang ada dapat menurunkan harga jual mobil tersebut.

Pastikan untuk memeriksa dan memeriksa kondisi mobil yang dijual. Proses verifikasi ini bisa dilakukan dengan mengecek starter, test drive bersama pemilik. Waspadai risiko kebocoran atau kerusakan mesin yang memengaruhi harga mobil bekas. Ini juga berlaku untuk sertifikat keselamatan kendaraan.

Daftar Mobil Bekas Terlaris Tahun 2021 Di Bursa Mobil Bekas Jakarta

Terima transaksi tanpa pindah. Pastikan semua dokumen yang terkait dengan mobil dilampirkan dan dilengkapi. Beberapa dokumen tersebut antara lain STNK, BPKB, invoice, dokumen riwayat perbaikan. Cocokkan semua bingkai data, mesin, dan nomor fisik yang tersedia sehingga Anda dapat yakin akan keamanan, kepemilikan, dan dokumentasi hukum.

Meski hingga 50 juta mobil bekas diproduksi hingga 2010, ada nilai plusnya. Artinya, barang-barang antik dan nuansa old-school yang semakin diminati oleh para kawula muda. Mobil tipe sedan MPV original sebelum pendahulu LCGC juga tak kalah keren dan kalah handling di jalanan dengan jip bekas seharga Rp 50 jutaan? Dengan budget sebesar itu, apakah bisa membeli jip bekas atau tidak?

Pertanyaan seperti itu sering dilontarkan oleh sebagian masyarakat Indonesia yang tinggal di luar daerah dengan kontur jalan yang berbeda.

Karena salah satu kondisi yang dapat diterima adalah infrastruktur jalan yang buruk, hal ini membutuhkan kendaraan yang dapat melintasi medan yang berbeda.

Intip Deretan Mobil Bekas Mesin Diesel Mulai Dari Rp 50 Jutaan

Tentu saja, Jeep adalah merek mobil Amerika. Ada yang bilang Jeep, ada yang bilang Jeep, meski merek mobilnya berbeda.

Yang terpenting menurut mereka adalah mobil dengan ground clearance tinggi dan roda empat yang biasa disebut jeep.

Meski kita berbicara tentang SUV dengan bodi besar. Jadi Anda perlu mengoreksi referensi Jeep atau Jeep yang benar sebagai SUV.

Padahal, jika ada, kondisi mobil tersebut sudah terbilang memprihatinkan. Bahkan bukan “mobil bekas”, tapi “mobil bekas”.

Deretan Mobil Matic Murah, Dari Harga 50 Juta, Apa Saja?

Pada umumnya kendaraan roda empat yang sering disebut SUV memiliki beberapa keistimewaan. Beberapa di antaranya adalah lampu depan yang berbentuk lingkaran dan ban serep yang menggantung di belakang.

Nah, saya akan coba membantu Anda memilih SUV 4×4 bekas di bawah Rp 50 juta.

Suzuki Jimny merupakan mobil yang sering disebut dengan Jeep. Bahkan, banyak pemilik yang memasang penutup ban serep bertulisan Jeep di bagian belakang.

Mungkin karena Suzuki Jimny memiliki lampu depan yang bulat dan roda cadangan yang menggantung di bagian belakang. Soal harga, mobil ini saat ini dibanderol mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 100 jutaan tergantung kondisi.

Cari Mobil Suv Harga Murah? Beli Honda Br V Bekas Saja!

Jika Anda masih tidak yakin, lihat bagian depan. Kalau ada gardan depan dan kopling berarti mobil sudah 4×4.

Suzuki Vitara pertama kali diluncurkan pada tahun 1992 dengan penggerak semua roda. Sedangkan Escudo diluncurkan pada tahun 1996 dengan 4×2 saja.

Gearbox Vitara hanya tersedia dalam manual, sedangkan Escudo ditawarkan dalam opsi otomatis dan manual. Pada 1990-an, pilihan SUV adalah Vitara dan Escudo.

Perawatan mudah, penggerak empat roda dan fitur yang ditawarkan saat itu sangat luas dibandingkan kompetitor. Saat itu, harga baru masih cukup terjangkau.

Harga Mobil Rush Bekas Termurah Terbaru 2022

Harga Suzuki Vitara dan Escudo bekas berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 100 juta di pasaran. Tergantung kondisi. Menariknya, harga saat ini lebih tinggi dari Suzuki Grand Vitara yang diluncurkan pada tahun 2000-an.

Mobil bekas lain yang sering disebut dengan Jeep adalah Daihatsu Taft. Nama Daihatsu Taft sering dikaitkan dengan Daihatsu Feroza seperti Vitara dan Escudo.

Daihatsu Taft dan Daihatsu Feroza terlihat mirip dan banyak orang sulit membedakannya. Anda bisa mengetahui perbedaan antara kedua mobil tersebut bahkan dengan mendengar suara mesinnya.

Daihatsu Taft ditenagai oleh mesin diesel 2.800 cc, 4 silinder. Sedangkan Ferosa menggunakan mesin bensin 1600cc 4 silinder.

Bursa Mobil Bekas: Suv Di Bawah Rp 50 Jutaan, Ada Produk Jepang, Korea, Dan As

Perbedaan lainnya, Daihatsu Taft sudah pasti menggunakan unit 4×4 sedangkan Feroza masih menggunakan unit 4×2. Dari segi kasta, Taft adalah yang tertinggi, tepat di bawahnya adalah Feroza.

Menariknya, harga Taft bekas di pasaran saat ini masih cukup tinggi. Sangat sedikit orang yang menjual Taft dengan harga kurang dari Rp 70 juta.

Rata-rata orang menjual mobil bodi dua pintu dengan harga antara Rp 80 juta hingga Rp 150 juta tergantung kondisi. Heck, bahkan mobil baru pun bisa memenangkan hadiah.

Namun jika mencari Daihatsu Feroza harga pasarannya jauh lebih rendah dari Taft yang berada di kisaran 40 hingga 70 jutaan.

Lagi Cari Sedan Di Bawah Rp 60 Jutaan, Lima Model Ini Bisa Jadi Pilihan

Pilihan Jeep bekas lainnya yang bisa dibeli seharga Rp 50 juta adalah Chevrolet Trooper. Mobil ini sebenarnya adalah salah satu SUV yang pernah populer di tahun 1980-an dan 1990-an.

Saat itu, banyak pejabat pemerintah yang menggunakan Chevrolet Trooper sebagai mobil dinas. Salah satu kelebihan Trooper adalah suspensinya yang sangat empuk dibandingkan SUV 4×4 lainnya pada masa itu.

Chevrolet Trooper tersedia dalam 3 model bodi yaitu jarak sumbu roda pendek, jarak sumbu roda panjang, dan model atap tinggi dengan ujung belakang yang lebih “miring”. Sayangnya, mobil unik ini kini terlupakan dan jarang terlihat.

Pilihan mesin terdiri dari mesin diesel 2300cc 4 silinder dan mesin bensin 2300cc 4 silinder. Kerugian utama dari mobil ini adalah mesinnya, sangat lambat, tidak bertenaga.

Harga Dan Spek 5 Mobil Bekas Suv Di Bawah Rp100 Juta Per Agustus 2021, Toyota Rush Hingga Daihatsu Terios

Oleh karena itu, sebagian besar pemilik mengganti mesin dengan Panther atau Isuzu Elf karena mereka plug and play dengan transmisinya. Di pasaran, harganya cukup murah, dari Rp 30 juta hingga Rp 90 juta tergantung kondisi yang dihadirkan.

Calon pembeli harus sadar bahwa setidaknya salah satu penyakit trooper adalah badan yang mulai berkarat. Periksa detail sebanyak mungkin sebelum Anda membeli.

Jika melihat pilihan harga jip bekas, memang sulit menemukan yang kisaran harga Rp 50 juta ke atas. Ini jelas merupakan harga yang sangat murah untuk membeli SUV penggerak semua roda.

Untuk membeli mobil bermerek Jeep, Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Sebagai mobil bekas merek Jeep termurah di pasaran berkisar antara Rp150 juta ke atas. Untuk model Cherokee. Namun, setelah dibeli, pemiliknya harus merenovasi.

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Terbaik Terbaru 2022

Rizen Panji selalu memikirkan mobil-mobil buatan Jerman, Swedia, dan Prancis, dengan produksi kurang dari 2000 tahun. Tak lupa mesin di bawah kapnya harus memiliki 6 silinder untuk memompa adrenalin saat berkendara. Di pasaran, Anda akan menemukan banyak mobil bekas di bawah 50 juta. Selain harga yang berbeda, ada banyak jenis mobil seperti sedan, MPV dan bahkan

Harga mobil bekas semarang dibawah 50 juta, harga mobil ayla bekas dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 50 juta, harga mobil karimun bekas dibawah 50 juta, harga mobil bekas surabaya dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 50 juta bekasi, mobil suv bekas dibawah 50 juta, harga mobil sedan bekas dibawah 50 juta, suv dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 50 juta olx, mobil suv dibawah 50 juta, harga mobil bmw bekas dibawah 50 juta

You May Also Like

About the Author: detik