Hari Trading Dan Pengenalan – detikinfo.megazio.com

Hari Trading Dan Pengenalan – detikinfo.megazio.com
detikinfo.megazio.com

Hari Trading Dan Pengenalan

detikinfo.megazio.com– Ada waktu bertahun-tahun yang lalu ketika satu-satunya orang mampu perdagangan secara aktif di pasar saham mereka yang bekerja untuk lembaga keuangan besar, brokerages, dan rumah perdagangan.

Namun, selama 25 tahun terakhir, perkembangan seperti peningkatan broker diskon dan perdagangan online, ditambah dengan penyebaran berita seketika di seluruh dunia dan komisi yang sangat rendah, telah diratakan bermainatau harus kita katakan Perdagangan Bidang.

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas platform perdagangan seperti Robinhood dan nol komisi telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk investor ritel untuk mencoba untuk perdagangan seperti pro.

Perdagangan siang dapat berubah menjadi karir yang menguntungkan (selama Anda melakukannya dengan benar). Tapi itu juga bisa sedikit menantang untuk pemula terutama bagi mereka yang belum siap dengan strategi yang direncanakan dengan baik. Bahkan pedagang harian yang paling berpengalaman bisa mengalami banyak kerugian.

Jadi, apa sebenarnya itu day trading, dan bagaimana cara kerjanya?

Dasar-Dasar Perdagangan Hari

Hari perdagangan biasanya mengacu pada praktek pembelian dan menjual keamanan dalam satu hari perdagangan. Hal ini dapat terjadi di setiap pasar tetapi yang paling umum di pasar asing (forex) dan pasar saham.

Pedagang harian biasanya berpendidikan dan didanai dengan baik. Mereka menggunakan sejumlah besar strategi perdagangan jangka pendek untuk memanfaatkan gerakan harga kecil yang terjadi dalam saham cair atau mata uang.

Pedagang harian terbiasa dengan peristiwa yang menyebabkan pasar jangka pendek bergerak. Perdagangan berdasarkan berita adalah teknik populer. Pengumuman terjadwal seperti statistik ekonomi, laba perusahaan, atau tingkat bunga adalah subyek pemasaran dan psikologi pasar.

Pasar bereaksi ketika harapan tersebut tidak terpenuhi atau terlampaui-biasanya dengan tiba—tiba, langkah yang signifikan-yang dapat sangat menguntungkan pedagang hari.

Pedagang sehari menggunakan strategi intradi banyak, Strategi ini termasuk:

Skala: strategi ini upaya untuk membuat banyak keuntungan kecil pada perubahan harga kecil sepanjang hari.
Rentang perdagangan: strategi ini terutama menggunakan dukungan dan tingkat perlawanan untuk menentukan pembelian dan keputusan jual.

Strategi ini biasanya mewangi peluang perdagangan dari meningkatnya volatilitas sekitar Peristiwa Berita.
Perdagangan frekuensi tinggi( HFT): strategi ini menggunakan algoritma canggih untuk mengeksploitasi kelemahan pasar Kecil Atau Jangka Pendek.

Sebuah Praktek Kontroversial

Potensi keuntungan dari jual-beli adalah topik yang sering diperdebatkan di Wall Street. Internet day-trading penipuan telah terpikat amatir dengan menjanjikan kembali besar dalam waktu singkat.

Sayangnya, ide yang semacam ini perdagangan adalah semacam mendapatkan-kaya-cepat skema bertahan. Beberapa orang berdagang tanpa pengetahuan yang cukup. Tapi ada pedagang harian yang sukses hidup meskipun-atau mungkin karena-risiko.

Banyak manajer keuangan dan penasihat keuangan profesional malu dari perdagangan siang. Mereka memperdebatkan itu, dalam kebanyakan kasus, hadiahnya tidak membenarkan resiko.

Sebaliknya, mereka yang melakukan perdagangan hari bersikeras bahwa ada keuntungan yang harus dibuat. (Berlaku adillah) baik terhadap lawan maupun terhadap kawan (karena hal itu) artinya keadilan itu (lebih dekat kepada ketakwaan.

Selain itu, ahli ekonomi dan praktisi keuangan selalu berpendapat bahwa, selama periode waktu yang lama, strategi perdagangan aktif cenderung untuk meningkatkan strategi indeks yang lebih dasar, terutama setelah dan pajak diambil ke rekening.

Hari perdagangan bukan untuk semua orang dan melibatkan risiko yang signifikan. Selain itu, perlu pemahaman mendalam tentang bagaimana pasar bekerja dan berbagai strategi untuk menguntungkan dalam jangka pendek.

Sementara kisah sukses orang-orang yang membuatnya kaya sebagai pedagang sehari sering mendapatkan banyak perhatian media, ingat bahwa ini bukan kasus bagi pedagang sehari-hari: banyak akan fizzle keluar, dan banyak akan hampir tidak akan bertahan.

Selain itu, jangan meremehkan peran bahwa keberuntungan dan waktu bermain—sementara keterampilan tentu merupakan elemen, stroke nasib buruk dapat menenggelamkan hari yang paling berpengalaman.

Character of a Day Trader

Pedagang hari profesional—mereka yang menukar hidup bukan sebagai hobi-biasanya berdiri di lapangan. Mereka biasanya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang pasar, juga. Berikut ini adalah beberapa prasyarat dibutuhkan untuk menjadi pedagang hari yang sukses.

Pengetahuan dan pengalaman di pasar

Individu yang mencoba untuk berdagang tanpa pemahaman dasar pasar sering kehilangan uang. Analisis teknis dan grafik pembacaan baik keterampilan yang baik untuk pedagang sehari untuk memiliki. Tapi tanpa pemahaman yang lebih mendalam dari pasar yang Anda berada di dan risiko unik yang ada di pasar itu, Grafik mungkin menipu. Lakukan uji tuntas dan memahami seluk-beluk produk yang kau perdagangkan.

Cukup Modal

Pedagang sehari-hari hanya menggunakan modal risiko bahwa mereka mampu kehilangan. Ini tidak hanya melindungi mereka dari kehancuran keuangan tapi juga membantu menghilangkan emosi dari perdagangan mereka. Sejumlah besar Modal sering diperlukan untuk memanfaatkan secara efektif pada gerakan harga per hari.

Memiliki akses ke modal yang memadai sangat penting, karena sebagian besar hari perdagangan mempekerjakan tingkat tinggi leverage di rekening margin, dan ayunan mudah menguap dapat memicu panggilan margin besar pada pemberitahuan singkat.

Strategi

Seorang pedagang membutuhkan ujung di seluruh pasar. Beberapa strategi yang berbeda digunakan oleh pedagang sehari-hari, termasuk perdagangan swing, arbitrase, dan Perdagangan Berita. Strategi ini dimurnikan sampai mereka menghasilkan keuntungan yang konsisten dan secara efektif membatasi kerugian.

Strategi yang menguntungkan tidak berguna tanpa disiplin. Banyak pedagang hari berakhir kehilangan banyak uang karena mereka gagal untuk membuat perdagangan yang memenuhi kriteria mereka sendiri. Seperti kata pepatah, ” rencana perdagangan dan perdagangan rencana.”Sukses adalah mustahil tanpa disiplin .

Untuk keuntungan, pedagang sehari-hari mengandalkan volatilitas di pasar. Saham mungkin akan menarik sampai hari trader Jika bergerak di siang hari. Itu bisa terjadi karena beberapa hal yang berbeda, termasuk laporan laba, investoratif, atau bahkan ekonomi umum atau berita perusahaan.

Pedagang harian juga suka saham yang sangat cair karena itu memberi mereka kesempatan untuk mengubah posisi mereka tanpa mengubah harga saham. Jika harga saham naik, pedagang bisa membeli posisi.

Jika harganya turun, seorang pedagang akan memutuskan untuk menjual sedikit agar mereka dapat untung ketika itu jatuh.

Terlepas dari apa teknik yang digunakan pedagang sehari-hari, mereka biasanya mencari saham yang bergerak (banyak).

Day Trading untuk hidup

Ada dua divisi utama dari pedagang hari profesional: mereka yang bekerja sendirian, dan/atau mereka yang bekerja untuk institusi yang lebih besar.

Kebanyakan pedagang hari yang berdagang untuk hidup bekerja untuk pemain besar seperti hedge funds dan perdagangan saham bank dan lembaga keuangan.

Pedagang ini memiliki keuntungan karena mereka memiliki akses ke sumber daya seperti jalur langsung untuk rekan kerja, meja dagang, jumlah besar Modal dan leverage, dan mahal analitis perangkat lunak (di antara keuntungan lain).

Para pedagang ini biasanya mencari keuntungan mudah yang dapat dibuat dari arbitrase peluang dan acara berita; sumber-sumber ini memungkinkan mereka untuk memanfaatkan ini kurang berisiko hari sebelum perdagangan individu dapat bereaksi.

Pedagang individu sering mengelola uang orang lain atau hanya perdagangan dengan mereka sendiri. Di antara orang-orang Yahudi itu terdapat kelompok orang yang bodoh, buta huruf dan tidak mengetahui apa pun tentang Tawrât kecuali kebohongan yang sesuai dengan angan-angan mereka yaitu kebohongan yang dihiasi oleh pendeta-pendeta Yahudi itu dan diberikan anggapan pada mereka bahwa hal ini adalah kebenaran dari kitab.

Namun, lingkup terbatas sumber daya ini mencegah mereka dari bersaing secara langsung dengan pedagang harian institusional. Sebaliknya, mereka dipaksa untuk mengambil lebih banyak risiko.

Perdagangan individu biasanya hari perdagangan menggunakan analisis teknis dan perdagangan swing-dikombinasikan dengan beberapa keuntungan yang cukup untuk menghasilkan keuntungan yang memadai seperti gerakan harga kecil di sangat cair saham.

Perdagangan sehari menuntut akses ke beberapa yang paling kompleks Layanan Keuangan dan instrumen di pasar. Pedagang sehari-hari biasanya membutuhkan:

Akses ke meja dagang

Hal ini biasanya disediakan untuk pedagang yang bekerja untuk lembaga yang lebih besar atau orang-orang yang mengelola sejumlah besar uang. Meja perdagangan menyediakan pedagang-pedagang ini dengan eksekusi Seketika, yang sangat penting ketika pergerakan harga tajam terjadi.

Sebagai contoh, ketika akuisisi diumumkan, pedagang hari mencari merger arbitrase dapat menempatkan perintah mereka sebelum sisa pasar mampu mengambil keuntungan dari perbedaan harga.

Berbagai Sumber Berita

Berita memberikan sebagian besar kesempatan dari yang digunakan pedagang pada hari itu, jadi penting untuk menjadi yang pertama untuk mengetahui kapan sesuatu yang signifikan terjadi.

Ruang perdagangan khas memiliki akses ke beberapa terkemuka kebakaran, liputan konstan dari organisasi-organisasi berita, dan perangkat lunak yang terus-menerus menganalisis sumber berita untuk cerita-cerita penting.

Piranti Lunak Analitis

Perangkat lunak perdagangan adalah kebutuhan mahal bagi pedagang sehari-hari. Mereka yang bergantung pada indikator teknis atau swing perdagangan bergantung lebih pada perangkat lunak daripada di berita. Perangkat lunak ini mungkin ditandai dengan berikut:

Pengenalan pola otomatis: ini berarti bahwa program perdagangan mengidentifikasi indikator teknis seperti tanda dan kanal, atau indikator lebih kompleks seperti Pola Gelombang Elliott.

Aplikasi genetik dan saraf: ini adalah program yang menggunakan jaringan saraf dan algoritma genetik untuk sempurna sistem perdagangan untuk membuat prediksi yang lebih akurat gerakan Harga masa depan.

Integrasi: beberapa aplikasi bahkan antar muka langsung dengan broker, yang memungkinkan untuk seketika dan bahkan otomatis eksekusi perdagangan. Hal ini membantu untuk menghilangkan emosi dari perdagangan dan meningkatkan waktu eksekusi.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga apa yang disampaikan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

#Hari #Trading #Dan #Pengenalan #RedaksikerjaCom

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik