Hero paling sakit di Mobile Legends Season 22

Hero paling sakit di Mobile Legends Season 22
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com – Game Mobile Legends hingga saat ini menjadi permainan yang sangat laris dimainkan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga seorang ayah pun ada yang memainkan game ini. Pertarungan MOBA 5 vs 5 menggunakan smartphone ini memang sangat digemari karena keseruannya ketika dimainkan bersama teman. Mengalami kemenangan bersama membuat kebahagian sebuah tim menjadi memuncak.

Mobile Legends saat ini menginjak Season ke 22 nya dimana di setiap season terdapat meta yang berubah-ubah, sehingga gameplay setiap waktunya juga berubah-ubah. Mobile Legends masih memiliki hero yang sangat over power untuk dipakai dalam mode ranked. Meskipun setiap hero memiliki counter masing-masing, tetapi kekuatan beberapa hero masih diatas langit, sehingga permainan akan menjadi sangat tidak seimbang ketika hero-hero meta diambil oleh lawan.

Berikut ini hero paling kuat di Mobile Legends season 22 yang ternyata didominasi oleh hero yang memiliki armor keras, mobilitas tinggi dan damage output yang sangat besar.

Paquito

“Tinju dibalas tinju” adalah suara khas yang keluar ketika kamu mengambil hero ini untuk digunakan (dalam Bahasa Indonesia). Paquito merupakan hero yang belum lama rilis dan masih tergolong baru. Hero ini termasuk dalam kategori fighter yang sangat cocok mengisi side lane.

Item utama yang harus dimiliki Paquito adalah Bloodlust Axe, yang akan memberikan hp regen ketika kamu memberikan damage kepada lawana tau creep atau monster jungle menggunakan skill. Salah satu keunggulan hero Paquito adalah tidak memiliki mana dan juga adanya stack yang bisa membuat skill no delay untuk skill 1, skill 2 dan ultimate.

Emblem yang cocok digunakan Paquito adalah emblem custom fighter, dimana kalian harus melakukan upgrade maksimal pada Physical Penetration agar damage output menjadi lebih sedap. Tak lupa spell yang paling enak untuk dipakai Paquito adalah flicker bagi yang suka melakukan dive ke tower sekaligus untuk kabur dan juga Execute bagi yang suka pertempuran intens.

Barats

Barats merupakan hero yang paling over power untuk season kali ini, dimanna kalian akan sulit mengambil hero ini dalam mode draft pick. Ini dikarenakan Barats tidak akan lepas dari phase ban oleh player. Ini merupakan hero tank yang sangat sulit mati apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan stack hingga 25.

Barats juga termasuk hero support yang sangat tanky , karena skill ultimate yang dia miliki bisa digunakan untuk memakan 1 musuh kemudian memuntahkannya lagi. Ketika memuntahkan musuh dan mengenai tembok atau musuh lainnya, maka musuh tersebut akan terkena stun.

Barats sangat kuat di early game dan juga mid game, tak heran jika kamu akan mengalami kesulitan ketika melawan Barat di 7 menit pertama.

XBorg

Fighter yang terbuat dari mesin ini adalah hero kuat yang sangat OP digunakan di season 22. XBorg mampu melakukan spam skill 1 nya dan membakar musuh dalam area berbentuk kipas. Tidak hanya physical damage saja, ketika musuh terbakar dalam waktu yang lama, XBorg akan memberikan true damage yang tentu saja ini sangat sakit bagi hero-hero tank sekalipun.

Item utama XBorg adalah Bloodlust Axe, dimana ini nanti akan memberikan lifesteal yang cukup besar ketika Xborg melakukan Ultimate. Item kedua setelah Bloodlust Axe adalah Immortality yang akan menjadikan XBorg semakin sulit untuk di kill.

Counter dari hero XBorg di early game adalah Silvana yang memiliki magic damage tinggi ketika di awal.

Phoveus

Phoveus adalah fighter dengan magic damage selain Silvana. Hero ini sangat over power karena bisa menandai lawannya kemudian melakukan teleportasi ke lawannya tersebut. Hero Phoveus ini menjadi langganan ban, karena memang sangat tidak fair ketika sebuah tim mengambil Phoveus sebagai side lane.

Selain bisa menjadi tank, Phoeveus sangat fleksibel juga untuk dibuat burst damage.

Harley

Mage dengan mobilitas tinggi dan juga burst damage yang paling disegani adalahn Harley. Saat ini, Harley bisa sangat serba guna dengan ditempatkan pada Midlane, Side lane atau pun jungle dengan spell Retribution. Skill satu harley memiliki damage yang sangat besar ketika 10 kartunya berhasil mengenai lawan. Sedangkan skill duanya adalah mobilitas yang dimiliki Harley untuk mengejar musuh atau kabur dari area pertempuran.

Item utama yang harus dimiliki Harley adalah Glowing Wand, dimana ketika musuh terkena magic damage dari Harley, lawan akan terkena efek burn yang bisa memberikan damage magic setelahnya. Efek ini sangat cocok bagi Harley yang dikombinasikan dengan skill Ultimate nya.

Kesimpulan

Maskipun hero-hero tersebut sangat kuat, tetapi masih dibutuhkan mekanik yang bagus agar bisa memaksimalkan semua potensi yang ada. Kita tidak bisa bermain seenaknya untuk mendapatkan kemengangan, karena bagaimanapun permainan 5 VS 5 bukanlah bergantung pada 1 orang saja, melainkan kerjasama tim yang baik.

#Hero #paling #sakit #Mobile #Legends #Season

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik