Infinix Zero X Pro Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2021

Infinix Zero X Pro Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2021
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Infinix Zero X Pro Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2021. Infinix kini telah hadir dengan segi terbarunya yang tak kalah keren dari sebelumnya. Termasuk Infinix Zero X Pro ini, telah hadir di pasaran Indonesia dan diriliskan pada hari Selasa (5/10/2021) lalu.

Dan Infinix Zero X Pro ini, telah membawakan teknologi terbarunya supaya pengguna ponsel semakin nyaman dan tertarik untuk memilikinya. Juga orang-orang yang selalu cenderung karena sebuah perbedaan dalam sega hal.

Disini Infinix telah menjawabnya, karena telah memberikan teknologi cukup bagus untuk kalian mencobanya. Karena dengan ponsel yang satu ini telah dimiliki teknologi kamera terbaik di kelasnya.

Bahkan disegi kamera pun telah memberikan cukup bagus sekali. Sekaligus telah memenuhi sebuah harapan para X Fans di Indonesia, dan untuk salah satu keunggulan dari ponsel yang satu ini adalah sebuah kamera periskop dengan memiliki zoom optic 5x dan zoom digital sehingga 60x.

Juga untuk kamera Infinix X Pro ini, telah dipadukan dengan algoritma yang telah dijuluki Galileo Engine. Bahkan mampu membuatnya memotret bulan dengan cukup jelas.

Dibawah ini sudah tersedia untuk kalian simak. Tentang spesifikasi lengkap tentang ponsel Zero X Pro ini supaya lebih mengenal lebih lanjut, sebelum kalian memilikinya.

Infinix Zero X Pro Harga dan Spesifikasi

Tanya Jawab Infinix Zero X Pro: NFC, Liquid Cooling, IR Blaster, OIS -  ADELIBRA

Untuk infinix zero x pro ini, kini hadir dengan dimensi 164.1 x 75.7 x 7.8 mm dengan memiliki berat 193 gram. Untuk bagian belakangnya telah mengusung tiga kamera yang telah disusun segitiga, sedangkan untuk bagian depan juga membawa kamera selfie punch hole.

Untuk dibagian layar infinix zero x pro ini, telah mengusung layar AMOLED yang berukuran 6,67 inci, refresh rate 120Hz, resolusi 1080 x 2400 piksel, kecerahan 799 nits, kerapatan piksel 395 ppi, juga rasio screen to body 86,5 persen.

Infinix zero x pro ini, juga telah membawakan segi kamera utama 108 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan kamera periskop 8 MP 5x optical zoom dengan OIS, juga kamera ultrawide 8 MP, bahkan kamera depan berukuran 16 MP.

Bicara soal mesin infinix x pro ini juga, telah diperkuat prosesor MediaTek Helio G95 dengan kapasitas RAM 8 GB dan ROM 256GB. Ponsel ini telah menjalankan XOS 7.6 yang telah berbasis Android 11.

Untuk baterainya infinix x pro ini pun, telah berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 45W untuk fitur yang telah diberikan yaitu internal 4G. Dual SIM, slot MicroSD, jack headphone 3,5mm, USB-C, dan fingerprint untuk didalam layar.

Soal harga infinix x pro untuk di Indonesi kini dijual Rp 4.899.000. Jadi untuk pengguna bisa mendapatkan harga khusus Rp 4.549.000. Juga adapula dengan versi bunding dengan TWS Infinix XE20 dengan seharga Rp 4.649.000.

#Infinix #Pro #Harga #Dan #Spesifikasi #Terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik