Ini Misi Dogecoin Foundamental Pasca Bertahun-tahun Tidak Aktif

Ini Misi Dogecoin Foundamental Pasca Bertahun-tahun Tidak Aktif
detikinfo.megazio.com


detikinfo.megazio.com – Dogecoin Foundation “berdiri” kembali, dengan fokus baru untuk mendukung ekosistem Dogecoin, komunitas, dan mempromosikan masa depan blockchain Dogecoin.

Dogecoin setelah tidak aktif selama bertahun-tahun, kini Dogecoin Foundation men-tweet pada hari ini, Senin tanggal (16 Agustus 2021) lalu:. “Tebak siapa yang kembali!”

Bahwa yayasan ini telah menekankan, “bukan untuk mengambil alih proyek dompet Dogecoin Core”.

“Kami di sini untuk mempercepat upaya pengembangan dengan mendukung Dogecoin Core saat ini dan pengembang Dogecoin masa depan untuk bekerja secara penuh waktu melalui sponsor, serta memberikan arahan selamat datang bagi kontributor baru yang berharap dapat membantu proyek tersebut,” ucap Dogecoin Foundation, seperti dikutip Bitcoin.com.

Dpgecoin Foundation yaitu organisasi nirlaba yang dimana sudah berdiri pada tahun 2014 oleh anggota timn Dogecoin untuk memberikan “Dukungan bagi cryptocurreny Dogecoin melalui pengembangan dan advokasi”.

Yayasan ini juga telah bertanggung jawab untuk mempertahankan merek dagang Dogecoin, “mencegah penyalahgunaan dan penipuan” serta menetapkan “Peta jalan dan tata kelola untuk masa depat Dogecoin.”

Dogecoin Foundation menyatakan, “memegang tanda dan logo Dogecoin, serta akan mempertahankannya untuk komunitas”.

Penasihat Yayasan termasuk pencipta Dogecoin

Situs Dogecoin Foundation telah mencantumkan empat penasihat: Jared Birchall, Max Kaller, Shibetoshi Nakamoto (Billy Markus), dan Vitalik Buterin, yang dimana semua itu adalah salah satu pendiri Ethereum.

Birchall, mantan eksekutif Morgan Stanley, yaitu rekan dekat CEO Tesla Elon Musk. Dia adalah direktur pelaksanaan di indikator keluarga Musk, Excession.

Sementara Buterin sebelumnya telah berbicara tentang kemungkinan kolaborasi antara Ethereum dan Dogecoin. “Jika kita bisa memiliki jembatan Dogecoin ke Ethereum yang aman, itu akan luar biasa,” katanya pada Juni lalu. 

Penasihat lainnya yaitu pengembangan Dogecoin Core Max Kaller dan co-crator Dogecoin Billy Markus, juga telah dikenal sebagai Shibetoshi Nakamoto.

Dogecoin Foundation telah menambahkan, dalam beberapa minggu yang akan mendatang “akan mengumumpkan proyek barunya yang akan melengkapi dompet Dogecoin Core saat ini untuk memungkinkan integrasi yang lebih cepat dan API yang lebh mudah buat proyek keuangan, sosial, dan manual yang ingin menggunakan Dogecoin”.

Mangacu dari data CoinDesk, harga Dogecoin pada hari ini, Kamis (19 Agustus 2021) telah menembus level US$ 0,31, setelah pada hari Senin (16 Agustus 2021) sempat melampaui angka US$ 0,35, tertingggi sejak bulan Juni lalu.

Sumber dari: KONTAN.CO.ID


Post Views:
25

#Ini #Misi #Dogecoin #Foundamental #Pasca #Bertahuntahun #Tidak #Aktif

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik