Ini persyaratan agar Windows 10 kamu bisa di upgrade ke Windows 11 terbaru

Ini persyaratan agar Windows 10 kamu bisa di upgrade ke Windows 11 terbaru
detikinfo.megazio.com

Ini persyaratan agar Windows 10 kamu bisa di upgrade ke Windows 11 terbaru

detikinfo.megazio.com – Warta update Windows 11 kian rangak diperbincangkan di jagat digital sebab pasalnya, Windows 10 yang samadengan windows pamungkas yang dirilis Microsoft ternyata menghakimemegangtampuk adik hangat pula.

Windows 11 ternyata start bisa didownload secara start 5 Oktober 2021 yang samadengan versi persetujuan untuk Windows versi sebelumnya, yakni versi 10.

Urit baiknya, Microsoft tidak pembelian Teknik Penerapan teranyar ini jumlah siapa yang mewujudkan Windows 10 di komputer mereka tiaptiap.

Tapi demikian, tidak peranti masuk dengan spesifikasi yang dibutuhkan agar Windows 11 bisa menggelinding dengan pandai sedang komputer tiaptiap.

Dibutuhkan beberapa pelindungan hardware yang lihai agar teknik pelaksanaan terbaru semenjak Windows ini bisa terang-terangan di update semenjak Windows versi sebelumnya.

Microsoft pengembang teknik Penerapan Windows merencanakan aparat untuk mencoba PC kalian, apakah menunjang untuk melepaskan update ke Windows 11 atau tidak bernama PC health check.

Spesifikasi atau System Requirements update Windows 11

Tiap-tiap potret yang menghakimemegangtampuk inisiatif melepaskan update, kalian mesti mendownload terlebih lalu PC Health Check yang bisa kalian temukan di website resmi microsoft atau bisa juga ke link ini.

PC Health Check digunakan untuk melepaskan pengecekan terhadap kompatibilitas peranti untuk melepaskan update. Sekiranya sedia ihwal yang tidak memperbolehkan , maka pelaksanaan PC Health check bakal memperlihatkan dimana lokasi kerugian sedang device tertulis.

Kemudian adalah spesifikasi minimum atau System requirements yang dibutuhkan agar PC mu bisa di update ke Windows 11

  • Processor generasi ke 8 matamata Coffee Lake 64 bit dengan plus semenjak 1GHz, plus semenjak 2 core
  • Random Access Memory (RAM) minimum 4GB
  • Alat penyimpanan (disk) sebesar plus semenjak 64GB
  • System firmware UEFI demi bisa menyalakan Secure Boot
  • Trusted Platform Module (TPM) versi 2.0
  • yang masuk dengan DirectX 12 atau yang plus hangat dengan driver WDDM 2.0
  • Permadani dengan solusi minimum High Definition (HD) 720p dab menghakimemegangtampuk diagonal serampin minimum 9 inch
  • Koneksi internet demi akun Microsoft untuk melepaskan update Windows

List syarat-syarat diatas refleks diperiksa PC health check kalian melepaskan instalasi demi menjatuhkan pelaksanaan PC Health Check.

Gaya melepaskan update Windows 10 ke Windows 11 online

Sebelum mengawali melepaskan update Windows 11, untuk berkeledar terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sedang PC kita, maka disarankan dengan susah untuk melepaskan backup data-data vital kalia terlebih lalu.

Gunakan penyimpanan eksternal untuk melepaskan backup data-data vital kalian, agar murah mesti melepaskan restore informasi.

Via melepaskan backup, pengecekan demi spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk melepaskan update, maka langkah seterusnya melepaskan update Windows 10 kalian ke Windows 11 dengan langkah-langkah lalu ini :

  1. Sibak menu setting di komputer anda dengan mengklik “Start” dipojok kiri penunggu (lokasi tombol windows default) purba lapisan menu “Setting”
  2. Pilih menu “Update & Security”
  3. Purba pilih “Check for updates” untuk mempertimbangkan update terbaru yang terselipberdiri
  4. Kalau pemakluman Upgrade Windows 11 sedia demi terselipberdiri, itu artinya kalian bisa terang-terangan melepaskan update Windows kalian dengan mengunduh pembaruannya terlebih lalu
  5. Via saluran download WIndows 11 simpulan, maka yang seterusnya bisa kalian lakukan adalah melepaskan restart komputer kalian agar file-file Windows 11 bisa terinstall sedang peranti
  6. Via saluran yang saya percaya lumayan termin, maka kalian bakal bertumbuk desktop , itu menjabarkan saluran instalasi Windows 11 simpulan demi sunyi menjalani teknik pelaksanaan terbaru semenjak Windwos

yang sering di temui

Tentunya melepaskan setingkat saluran upgrade teknik pelaksanaan semenjak Windows 10 ke Windows 11 dibutuhkan beberapa yang kali tidak bisa terpuaskan pengguna.

Bab yang terlalu sering ditemui melepaskan upgrade Windows 10 ke Windows 11, adalah belum aktifnya Trusted Platform Module (TPM) versi 2.0 yang sedia di komputer.

Dikutip semenjak wepc.com , bahwa komputer yang diproduksi start tahun 2015 hingga sekarang,  menunjang adanya TPM versi 2.0 demi mengaktifkannya juga tidak sesulit yang di perkirakan.

Untuk mencoba  TPM versi 2.0 di PC kalian bergaya atau belum, kalian bisa seraya tutorial dibawah ini

  1. Tekan tombol Windows + R di keyboard, atau jikalau keyboard kalian usang, kalian bisa Lapisan Start , purba ketikkan “Run” purba enter
  2. ketik tpm.msc di balurakar Run , nanti tekan enter
  3. sedia ”Compatible TPM cannot be found” maka bisa lulus PC kamu belum support TPM atau support demi sedia TPM penuh walaupun belum diaktifkan.
  4. Jikalau kamu mematamatai versi spesifikasi dibawah tulisan TPM Manufacturer Information demi angkanya adalah 2.0 ,maka sunyi kamu bisa terang-terangan update windows.

Untuk menyalakan TPM  kalian juga mesti mengindahkan pegangan semenjak penyedia motherboard yang ugahari kalian gunakan sedang peranti komputer kalian.

Tiap-tiap brand motherboard, menghakimemegangtampuk berlainan untuk menyalakan TPM versi 2.0 dikarenakan kita mesti menancap melewati BIOS untuk bisa settingan TPM, seperti nasihat saya bakal untuk brand Biostar, sebab saya tunggal lagi safi seraya Biostar di komputer yang saya miliki. Kemudian langkah-langkah untuk aktifkan TPM 2.0 di motherboard brand Biostar dengan processor Penelik

  1. Restart PC kalian, bisa seraya menu yang sedia di Tombol Start > Power > Restart agar plus makmur daripada seraya tombol di CPU secara terang-terangan
  2. Menghunjam ke BIOS atau Utility dengan tombol F12 sebelum booting windows
  3. Via menancap , berproses ke sub menu Advanced demi pilih peruntukan Trusted Computing
  4. Kalian pilih TPM Device Selection demi di enter untuk penuh
  5. Pilih enable agar TPM 2.0 bergaya di device kalian

Urgen diketahui, bahwa untuk menyalakan TPM 2.0 , untuk brand processor juga menghakimemegangtampuk perbedaan .

Via kamu aktifkan TPM 2.0 , kamu bisa start untuk proses-proses untuk update Wndows langkah yang di jelaskan di lektur ini di peruntukan kepada.

#Ini #persyaratan #agar #Windows #kamu #bisa #upgrade #Windows #terbaru

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik