Ini roster NAVI divisi Mobile Legends pada turnamen M3

Ini roster NAVI divisi Mobile Legends pada turnamen M3
detikinfo.megazio.com

Ini roster NAVI divisi Mobile Legends pada turnamen M3

detikinfo.megazio.com – Gelaran turnamen Mobile Legends M3 akan segera diadakan, dan tim NAVI asal Ukraina yang pernah mememangkan TI pada tahun 2011 dikonfirmasi akan bergelut dengan 15 tim lainnya.

NAVI memang sebelumnya tidak terdaftar dalam 16 tim yang berhasil masuk dalam turnamen M3, namun akuisisi yang dilakukan NAVI terhadap Deus Vult membuat tim asal Ukraina ini dipastikan akan bertarung dengan RRQ Hoshi dan ONIC E-Sports untuk memperebutkan title juara M3.

Ada lima pemain yang nantinya akan berseragam Navi yang akan memperkuat tim Navi untuk menjuarai turnamen tersebut.

Jika dilihat dari daftar pemain yang diumumkan, kalian tidak akan begitu asing. Ini dikarenkan roster yang dimumumkan oleh Navi tidak jauh berbeda dengan roster yang dimiliki oleh tim Deus Vult.

Navi sepertinya akan sangat lama berkecimpung didunia game moba mobile, karena terlihat antusias yang sangat tinggi terlihat pada manajemen.

Berikut ini adalah roster yang akan berlaga membela nama Navi di kompetisi Mobile Legends nomor wahid, yakni M3 yang diadakan di Singapura

  • Stanislav “SAWO” Reshniak
  • Kemiran “Sunset Lover” Kochkharov
  • Ruslan “Lil” Degtev
  • Andriy “Defender” Martynenko
  • Maxim “Nagib” Dudich

Pemain ini akan diakuisisi dalam waktu yang lama melihat keseriusan serta ambisi yang dimiliki Navi untuk berkiprah di game Mobile Legends.

Sejak awal digelar di turnamen M1, Deus Vult selalu mengisi slot untuk bertanding melawan tim-tim hebat dari seluruh dunia.

Mesikipun kekuatan Deus Vult tidak bisa mengimbangi tim-tim dari Asia tenggara, namun perjuangan nya patut untuk diacungi jempol,.

Tim yang akan berlaga di M3

Beberapa tum kuat akan meramaikan gelaran turnamen M3 yang digelar di Singapura nantinya.

Tercatat perwakilan dari Indonesia ada RRQ Hoshi yang menjadi runner up turnamen MPL Season 8 dan juga ONIC Esports yang menjadi kampiun di turnamen MPL Season 8.

Drama pertandingan sengit yang sangat panas terjadi ketika babak final terjadi dimana RRQ Harus mengakui kekuatan ONIC dengan skor pertandingan 3-4.

Sang juara M1, yakni EVOS justru harus pulang lebih awal dan tidak bisa mengikuti turnamen M3 karena kalah dengan ONIC E-Sports di lower bracket.

Berikut ini 16 tim yang dikonfirmasi mendapatkan tiket untuk bertanding di turnamen M3 dan memperebutkan prize pool sebesar US $800,000.

  1. SeeYouSoon (Kamboja)
  2. Red Canids Kalunga (Brazil)
  3. Vivo Keyd (Brazil)
  4. EVOS SG (Singapore)
  5. RSG SG (Singapore)
  6. Team SMG (Malaysia)
  7. Todak (Malaysia)
  8. Akatsuki (Arab)
  9. BloodThristyKings (Amerika Serikat)
  10. Malvinas Gaming (Argentina)
  11. Deus Vult (Rusia)
  12. Bedel (Turki)
  13. Blacklist International (Filipina)
  14. Onic PH (Filipina)
  15. Onic Esports (Indonesia)
  16. RRQ Hoshi (Indonesia)

Pertandingan akan dimulai di sekitaran Q4 tahun 2021 yakni antara bulan November dan Desember.

Apakah anda siap untuk menyaksikan turnamen Mobile Legends terbesar di dunia ini? Terus dukung tim favorit kalian ya, dan dukung juga tim dari Indonesia untuk mengharumkan nama ibu pertiwi.

#Ini #roster #NAVI #divisi #Mobile #Legends #pada #turnamen

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik