Ini Yang Benar Dan Salah Dalam Saham Bitcoin Dan Cina Prediksi Selama 2022

Ini Yang Benar Dan Salah Dalam Saham Bitcoin Dan Cina Prediksi Selama 2022
detikinfo.megazio.com

Ini Yang Benar Dan Salah Dalam Saham Bitcoin Dan Cina Prediksi Selama 2022

detikinfo.megazio.com – Fitur ini didukung oleh teks-to-speech technology. Ingin melihatnya pada artikel yang lebih?
Berikan umpan balik Anda di bawah atau email [email protected]

Itu adalah tahun liar di pasar, dengan saham mega-cap melakukan besar dan saham-spekulatif kecil-cap … tidak begitu besar.

Berikut adalah review dari prediksi saya untuk 2021 dan update pikiran saya untuk tahun depan. Prediksi saya dari tahun yang lalu berada di miring.

  1. Kecil-kecil bentuk bawah, terutama saham spekulatif kecil-cap yang up besar.

Perbarui 2021 Desember: indeks tutup kecil naik kurang dari setengah sebanyak S & P 500 SPX, +0.62% dan indices utama lainnya. Dan saham yang paling spekulatif kecil-cap menurun 50% atau lebih. Salah satu prediksi benar sejauh ini.

Prediksi untuk 2022: kecil-huruf kurang lagi, tetapi perusahaan yang baik di antara saham spekulatif yang telah jatuh siap untuk dipetik. Banyak akan tiga atau empat kali lipat di 2022.

Baca juga: Trend Ide Bisnis yang Bisa di Lakukan Sambil Kuliah

  1. FANNG (FB, AAPL, AMZN, NFLX, NVDA, GOOG) dalam cara berbeda, dengan FB, AAPL, GOOG memiliki tahun yang baik, NVDA flatish perdagangan, sementara AMZN dan NFLX underform.

Update Desember 2021: mereka semua memiliki tahun yang baik, dan NVDA naik dua kali lipat. Prediksi ini jelas meleset.

Prediksi untuk 2022: FB, NFLX outperform tahun ini, NVDA adalah, ya, flatish, sementara AAPL, AMZN dan GOOG menurun sedikit di tahun ini.

  1. Perdagangan minyak turun menjadi $ 25 di beberapa titik, menghabiskan sebagian besar tahun di tinggi $ 30s.

Update Desember 2021: Haha, bahkan tidak dekat. Yang mengatakan, minyak hanya $ 40 ketika saya menulis itu. Tapi itu tidak pernah melihat ke belakang dan menghabiskan sebagian besar tahun di menggandakan harapanku.

Prediksi untuk 2022: perdagangan minyak di bawah $50 pada beberapa titik, tetapi menghabiskan sebagian besar tahun di $60-an.

Baca juga: Cara Trading Forex Terbaru 2022

  1. Harga real estate stabil, ketika harga daerah perkotaan berhenti jatuh sementara pinggiran kota dan harga pedesaan kehilangan momentum.

Update Desember 2021: prediksi ini benar.

Prediksi untuk 2022: Real estate memiliki tahun yang sulit dengan harga bunga yang naik bagi pembeli rumah dan hiruk-pikuk untuk mendapatkan yang kedua atau ketiga atau 10 Airbnb ABNB, +1.19% peters.

  1. Tingkat bunga meningkat sepanjang tahun dan biaya untuk meminjam uang untuk bisnis, pemilik rumah dan pemerintah AS naik 50%-100% setelah bottoming pada tingkat Sejarah saat ini kita berada di.

Perbarui 2021 Desember: harga memang sekitar 50% di seluruh papan untuk bisnis, pemilik rumah dan di berharga juga.

Baca juga: Strategi Scalping Untuk Traider Pemula

Prediksi untuk 2022: tarif terus naik, tapi mungkin hanya 20% -30% lebih tinggi dari level saat ini.

  1. Pemerintah Komunis Cina terus menjepit pada perusahaan raksasa, di Hong Kong dan mendorong batas kekuatannya pada skala geopolitik. Pemerintah di seluruh dunia akan terus berpura-pura cemas tapi akan terus melakukan apa-apa tentang hal itu tetapi mengirimkan pers rilis tentang kecemasannya.

Update Desember 2021: Wow, yang satu ini ternyata menjadi prescient sebagai kekacauan Cina pada perusahaan-perusahaan terbesar mendapat lebih keras dan Cina mendorong batas kekuatannya pada skala geopolitik memang. Sementara itu, Olimpiade akan diadakan di Cina dan sebagian besar pemerintah di seluruh dunia pura-pura kecewa.

Prediksi untuk 2022: Cina pendulum ayunan ke arah lain, dan pasar saham Cina memiliki tahun yang baik. Namun, tidak ada perubahan yang sangat mendasar, dan pasar saham Cina akan di tempat yang baik untuk korsleting.

Baca juga: Cara Mudah Memahami Trading Binomo Bagi Pemula



Post Views:
3

#Ini #Yang #Benar #Dan #Salah #Dalam #Saham #Bitcoin #Dan #Cina #Prediksi #Selama

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik