Inilah 5 Saham Terbaik Untuk Dibeli Dan Ditonton Sekarang

Inilah 5 Saham Terbaik Untuk Dibeli Dan Ditonton Sekarang
Ekonomi

ekonomi.detikinfo.megazio.com.com – Membeli saham itu mudah, tapi membeli saham yang tepat tanpa strategi uji waktu sangat sulit. Jadi saham apa yang terbaik untuk dibeli sekarang atau dimasukkan ke daftar pengawasan?

TopBuild (BD), Snap (SNAP), Lantai & Decor (FND), IDEXX Laboratories (IDXX) danado Libre (MELI) adalah kandidat utama.

Sejak pasar beruang coronavirus, saham disita secara kuat. Tindakan kuat mencerminkan kenaikan kepercayaan bahwa ekonomi akhirnya akan pulih dari coronavirus.

Ovid tetap menjadi perhatian, tetapi kasus telah jatuh sebagai vaksinasi mencapai lebih dan lebih banyak orang Amerika. Namun demikian, jumlah meningkatnya kasus perbedaan Delta baru adalah khawatir muncul.

Indeks utama telah menunjukkan kekuatan dengan memantul kembali kuat dari tantangan baru-baru ini. Namun mereka telah menyelinap kembali minggu lalu setelah mengecewakan data pekerjaan. Data indeks produser baru juga memicu inflasi alarm.

Saham Terbaik Untuk Membeli: Bahan-Bahan Penting

Ingat, ada ribuan saham saham di NYSE dan Nasdaq. Tapi kau ingin mencari saham terbaik saat ini untuk menghasilkan keuntungan besar.

Bisakah sistem SLIM memberikan pedoman yang jelas pada apa yang harus kalian cari. Berinvestasi dalam saham dengan laba seperempat tahunan baru-baru ini dan pertumbuhan pendapatan tahunan setidaknya 25%.

Carilah perusahaan yang baru, perubahan produk dan layanan game. Juga menganggap perusahaan tidak-namun-menguntungkan, sering IPOs baru-baru ini, yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang luar biasa.

IBD bisa melakukan investasi Sistem memiliki catatan trek yang terbukti secara signifikan berbeda dari S & P 500.

Yang melakukan uji coba industri ini adalah kunci untuk menghasilkan kembali luar biasa selama jangka panjang.

Selain itu, mengawasi persediaan dan permintaan saham, fokus pada saham teratas dalam kelompok industri teratas, dan bertujuan untuk saham dengan dukungan kelembagaan yang kuat.

Setelah Anda telah menemukan saham yang sesuai dengan kriteria, maka waktu untuk berpaling ke grafik stok untuk merencanakan titik masuk yang baik.

Anda harus menunggu untuk saham untuk membentuk dasar, dan kemudian membeli setelah mencapai titik membeli, idealnya dalam volume berat.

Dalam banyak kasus, saham mencapai titik beli yang tepat ketika istirahat di atas Asli tinggi di sisi kiri dasar.

Informasi lebih lanjut tentang apa dasar adalah, dan bagaimana grafik dapat digunakan untuk menang besar di pasar saham, dapat ditemukan di sini.

Jangan lupa M Ketika Membeli Saham

Bagian kunci dari formula tipis adalah M, yang merupakan singkatan dari pasar. Kebanyakan saham, bahkan yang terbaik, ikuti arah pasar.

Berinvestasi ketika pasar saham sedang dalam konfirmasi uptred dan pindah ke uang tunai ketika pasar saham berjalan ke koreksi.

Pasar saham mengalami inflasi yang menurun di tengah ketakutan dan khawatir tentang munculnya Delta variant dari coronavirus membebani pasar.

Pasar saat ini sedang goyah setelah bullish run. Namun tetap kuat keseluruhan di tengah musim pendapatan yang sehat keuntungan.

Dow Jones dan S&P 500 jatuh untuk lima sesi lurus minggu lalu. Nasdaq juga menderita kekalahan beruntun tiga hari.

Sementara Nasdaq dan S&P 500 tetap bersih dari rata-rata pergerakan kunci 50 hari, Dow Jones telah tergelincir di bawahnya.

Pasar tetap dalam dikonfirmasi uptred. Namun, terutama penting bahwa investor tetap disiplin dan tetap berpegang teguh pada buy dan menjual aturan di tengah tindakan lemah baru-baru ini. Hati-hati berbuat salah.

Namun demikian, masih merupakan waktu yang baik untuk membeli saham yang kuat fundamental yang telah dibangun pola suara bagan.

Ini juga waktu yang pas untuk menambah saham teratas dalam daftar pengawasan seseorang. Saham yang ditampilkan di bawah ini kandidat potensial.

Tapi ingat, hal-hal dapat cepat berubah ketika datang ke pasar saham. Pastikan Anda tetap menutup mata pada halaman tren pasar di sini.

Saham Terbaik Untuk Membeli Atau Menonton

  • TopBuild
  • Kancing
  • Lantai & Dekorasi
  • Kotak
  • Mercado Libre

Sekarang mari kita lihat saham TopBuild, saham Snap, lantai dan Decor stock, Square stock dan Mercado Libre secara rinci. Pertimbangan penting adalah saham ini memiliki kekuatan relatif yang mengesankan.

Periksa daftar stok IBD dan isi IBD lainnya untuk menemukan lusinan stok terbaik untuk dibeli atau ditonton.

Stok TopBuild

Spesialis insulasi TopBuild sedang mencoba untuk membersihkan cangkir dengan entri 229,99, menurut analisis pasar. Ini telah muncul di atas ini tingkat intraday, tetapi belum menutup di atasnya.

Namun agresif investor dapat mengambil keuntungan dari garis tren mini dalam pegangan menghasilkan sebuah titik pembelian dekat 221. Hal ini sekarang duduk di zona beli di atas entri ini.

Garis kekuatan relatif mencoba untuk mengambil lagi setelah berbicara jeda selama masa konsolidasi.

Penggaris kinerja saham ini dibandingkan dengan yang lebih luas S & P 500. Para investor ingin melihatnya berkumpul.

Topbuild Corup (BLD)

Kinerja laba adalah setelan terkuat saham, meskipun kinerja pasar juga kuat. Keseluruhan kinerja yang kuat telah terjaring itu adalah Rating komposit IBD dari 97 dari 99.

Sejak awal tahun saham BLD meningkat hampir 23%. Ini mengalahkan keuntungan S&P 500 sekitar 19%.

TopBuild telah melihat pendapatan mempercepat untuk empat perempat terakhir berturut-turut, yang terbaru topping dengan 64% pertumbuhan.

Pertumbuhan yang kuat terlihat terus berlanjut, dengan Wall Street mengharapkan tahun penuh EPS tumbuh 49% pada tahun 2021 dan 19% pada 2022.

TopBuild disintal oleh perbaikan rumah dan produk konstruksi raksasa Masco (MAS) pada tahun 2015. Perusahaan menyediakan isolasi dan membangun layanan materi di seluruh AS melalui TruTeam dan Layanan Mitra Bisnis.

TruTeam adalah bagian instalasi. Juga penyekat, juga menginstal produk-produk seperti selokan hujan, kaca dan jendela, kebakaran proofing dan pintu garasi.

Itu penting untuk sebagian besar penghasilannya. Mitra layanan menyediakan distribusi, dan account untuk sisanya.

Perusahaan secara konsisten posting pertumbuhan laba ganda digit. Analis Stephens Trey pernah memberitahu kegiatan Investor tiap hari ada alasan untuk optimis .

“Mereka yang terbaik dalam berkembang biak untuk bermain perumahan, di mana Anda akan mendapatkan informasi outperformance di garis atas relatif apa pasar properti lakukan tetapi juga memiliki beberapa pengaruh beroperasi di sana dan margin ekspansi,” katanya. “Pertumbuhan pendapatan harus jauh lebih cepat dari apa yang Anda lihat di mulai .”

View-Action

Saham secara agresif tertembus di atas sebuah titik pembelian yang panjang 73.69, tapi saat ini sedang bertransaksi. Saham Snap sebelumnya rebound dari 10-minggu line.

Investor mungkin ingin lebih fokus pada sebuah pangkalan singkat baru dengan titik pembelian 80,95.

Nilai Snap dapat memiliki entri awal dari melanggar di atas sebuah baris trend pendek, menggunakan tinggi minggu lalu 76.84 sebagai pemicu tertentu.

Jalur kekuatan relatif ini mencoba untuk bergerak lebih tinggi lagi setelah bernafas berikut lonjakan penghasilan yang tajam. Investor ingin melihat momentum yang terjadi di sini.

Snap memiliki rating komposit yang kuat dari 90. Pada saat ini saham kinerja pasar jauh lebih mengesankan daripada pendapatan, dengan perusahaan belum untuk mengubah keuntungan tahunan. Sejak awal tahun, saham melonjak sekitar 45%.

Dukungan institusional sangatlah kuat untuk saham Snap. Ini dibanjiri delapan berturut-turut untuk meningkatkan kepemilikan dana. Totalnya, 50% saham diadakan oleh dana.

Snap Inc CIA (SNAP)

Ketika perusahaan mengeluarkan hasil dari 23 Juli dilaporkan pendapatan dari 10 sen dalam pendapatan 982 juta dolar.

Analis berharap Snap melaporkan hilangnya 1 persen pada pendapatan sebesar $ 845 juta. Pendapatan meningkat 116% dari periode tahun lalu.

Pengguna aktif harian melompat 23%, atau 55 juta, ke 293 juta, di atas perkiraan 290 juta.

“Snap disampaikan sangat kuat hasil kuartal kedua dan memberikan yang sangat baik kuartal ketiga outlook,” Monness Crespi Hardt analis Brian White mengatakan dalam catatan penelitian. “Hasil menunjukkan bahwa Snap telah secara dramatis meningkatkan eksekusinya atas beberapa tahun terakhir, berhasil memanfaatkan inovasi baru, dan ditingkatkan ad tech stack untuk memanfaatkan perkembangan digital ad-spending lingkungan.”

Perusahaan media sosial mengklaim itu adalah cara terbaik untuk mencapai generasi Millenial dan remaja. Konsumen besar telah menghabiskan lebih banyak dolar iklan digital mereka pada platform Snap’s.

Perusahaan, baru-baru ini ditampilkan di Amerika baru, terus mengembangkan produk baru, pertimbangan penting untuk cognoscenti tertentu.

Di pertengahan Mei, Snap memperkenalkan yang pertama augmented-realitas kacamata cerdas disebut kacamata. Perusahaan itu sebelumnya melepaskan kacamata kamera tertanam dibawah nama yang sama.

“Snap terus membeda-bedakan konten unik dan pengalaman inovatif untuk pengguna,” kelompok jembatan ketiga analis Scott Kessler memberi tahu IBD .

“Ahli kami mengatakan Snap telah melakukan pekerjaan terbaik dalam hal media sosial AR / VR Fitur dan fungsionalitas, meskipun Facebook membeli Oculus, seorang pemimpin di daerah ini, beberapa tujuh tahun yang lalu .”

Kacamata baru bukan untuk konsumen. Perusahaan menyediakan pengembang software untuk melihat aplikasi apa yang bisa mereka buat dengan mereka.

Baru-baru ini memperkenalkan sebuah fitur belanja augmented reality bernama “TrueSize.”The likes of Nike (Nike), clothing company Farfetch (Ffetch) dan watch Piaget adalah penggemar fitur.

Stok Lantai & Dekorasi

Lantai & saham Decor pecah melewati 128,60 titik beli dari basis datar pada hari Jumat, dan sekarang duduk di zona beli di atas entri itu.

Garis RS untuk fnd stock tampak seperti bullish, dan telah meningkat sejak pertengahan Agustus. Memang itu hanya memukul tinggi baru, yang merupakan tanda bullish.

Lantai dan dekor bersembunyi CIA (FND)

Ini menyimpan Rating komposit IBD terbaik 99. Hal ini juga membanggakan peringkat EPS yang sempurna 99, sementara kinerja harga juga kuat. Saham meningkat hampir 41% sejak awal tahun.

Lantai & Dekor telah diuntungkan dari konsumen yang berinvestasi di rumah mereka di antara kunci coronavirus.

Di atas tiga perempat lalu pendapatan telah berkembang dengan rata-rata 214%. Ini hampir sembilan kali pertumbuhan 25% yang dicari bisa menjadi pakar SLIM selama periode ini.

Namun analis percaya pertumbuhan laba akan terus berlanjut. Tahun penuh EPS terlihat melompat 64% pada 2021, dan pembengkakan oleh lebih lanjut 17% dalam 2022.

Kinerja telah membuatnya bersulang Wall Street, dengan sekitar 70% saham sekarang ditahan oleh lembaga. Akumulasi / jumlah distribusi A-juga mengesankan.

The Atlanta-berbasis pengecer beroperasi 133 gudang-format toko dan dua pusat desain di 31 negara pada akhir 2020.

Spesialisasi di hardwood, ubin, kayu dan lantai batu alam. Lantai & dekorasi juga menawarkan aksesoris dekoratif dan layanan instalasi. Lantai & dekorasi masih stok muda, yang dipublikasikan pada bulan April 2017.

Dalam laporan pendapatan terbaru, CEO Tom Taylor mengatakan permintaan tetap kuat, bahkan sebagai konsumen yang menghabiskan lebih banyak waktu keluar dari rumah mereka.

“Saya pikir, tentu saja, konsumen yang mendapatkan kembali keluar . Mereka keluar dari rumah mereka. Mereka kembali ke restoran.

Mereka kembali bepergian. Dan beberapa bagian dari dompet itu, tentu saja, itu akan berubah,” katanya. “Tapi secara keseluruhan, permintaan dalam bisnis masih cukup baik.”

Stok Laboratorium Idexx

Saham kesehatan hewan telah membangun sebuah basis flat baru, namun saat ini perdagangan di bawah titik pembelian 705.

Ia menemukan dukungan pada 50 hari bergerak rata-rata selama periode konsolidasi, tetapi baru saja tergelincir di bawah benchmark kunci ini. Mengumpulkan kembali di atas akan menjadi kunci akan maju.

Garis kekuatan relatif telah tergelincir kembali setelah mencoba untuk bergerak ke atas lagi. Investor akan melihat garis ₹ menggiring bola menunjukkan kekuatannya ketika mencoba untuk keluar.

Lab Idexx berada di daftar pemimpin IBD jangka panjang karena lama yang dijalankan dari informasi berbeda melawan Indeks S dan P 500. Sejauh ini tahun ini naik hampir 33%.

Idexx Laboratorium Inc (IDXX)

Saham IDXX memiliki rating komposit hampir 98. Sementara kinerja pasar saham yang kuat, laba bahkan lebih baik. Ini membanggakan tingkat top-notch EPS 96 dari 99.

Lebih dari tiga perempat pendapatan terakhir telah berkembang dengan rata-rata 50%. Pertumbuhan jangka panjang juga memenuhi bisa tipis persyaratan.

Satu negatif untuk Saham Idexx adalah tingkat Akumulasi/Distribusi D, yang mewakili sedikit lebih menjual daripada membeli di seluruh Institusi selama 13 minggu terakhir. Dukungan institusi adalah bahan utama untuk memenangkan saham.

Perusahaan memproduksi produk diagnostik layanan untuk pasar hewan. Penjualan produk Kedokteran Hewan meningkatkan tahun hingga saat ini

Analis Credit Suisse Katie Trehane, yang menaikkan harga saham Idexx sebagai pembelian, mengharapkan kekuatan untuk melanjutkan.

Selama Hari Investor baru-baru ini, perusahaan dipandu sampai 10% pertumbuhan top-line selama lima tahun ke depan.

Idexx juga mengharapkan margin operasinya untuk memperluas, didorong oleh pendapatan yang sangat menguntungkan, kenaikan harga, keberhasilan, keberhasilan dalam referensi laboratorium dan usaha penjualan langsung.

Perusahaan menyebutnya pertumbuhan laba 15%-20%. Itu konsisten dengan pandangan jangka panjang sebelumnya.

Awal bulan ini, Idexx meluncurkan analisis hematologi terbarunya, yang disebut ProCyte satu. Penempatan yang lebih baik dari yang diharapkan dari ProCyte satu di Kedokteran Hewan bisa juga drive terbalik, menurut Tryhane. Setelah Hari Investor perusahaan, dia menaikkan harganya pada Idexx saham 760 dari 735.

Penggunaan Diagnosa berkembang di klinik dokter hewan. Ketika orang menghabiskan lebih banyak waktu dengan hewan peliharaan mereka selama pandemi, itu membantu mereka melihat masalah kesehatan baru.

Bekerja dari rumah juga membuat lebih mudah untuk mengambil hewan peliharaan ke dokter hewan. Tujuan dari trend ini memiliki saham Ldexx yang kuat.

Stok Mercado Libre

Mercado Libre saham sedang duduk di bawah zona buyutnya setelah melanggar keluar dari sebuah cangkir dengan basis handle.

Poin penjualan ideal di sini adalah 1.899. 43. Saham turun 5% minggu lalu, tapi sekarang sudah dekat untuk mengulang 10 hari bergerak rata-rata seperti yang terlihat untuk kembali ke jalur.

Garis kekuatan relatif mengambil nafas sebagai pegangan membentuk, tapi sekarang mencoba untuk bergerak lebih tinggi lagi.

Dengan pengembalian pendapatan setelah dua perempat dari kerugian, kinerja pasar saham MELI adalah kekuatan kunci MELI. Ini tercermin dalam tingkat kekuatan relatif dari 90.

Kasus saham di tingkatkan oleh laporan pendapatan terbaru. Pendapatan disesuaikan meningkat menjadi 23% menjadi $ 1.37 per saham, pemetaan per gambar selama 11 sen. Pendapatan dua kali lipat menjadi $1,7 miliar.

Mercadoliber Inc (MELI)

Berbasis di Buenos Aires, Argentina, Mercado Libre adalah penyedia terbesar layanan e-commerce di Amerika Latin, dan memiliki kaki besar di industri behemoth Amazon.com (AMZN), setidaknya di halaman belakang sendiri.

Sejak April, Mercado Libre menerima hampir 668 juta kunjungan bulanan dalam Amerika Latin, menurut peneliti Status. Amazon merupakan posisi kedua untuk wilayah itu, dengan 169 juta.

Mercado Libre menyediakan pasar perdagangan untuk pembeli dan penjual. Terlebih lagi, host memberitahu dimana pengguna dapat membuat toko online. Ini juga menyediakan teknologi jasa keuangan.

Penjualan e-commerce meningkat 96% menjadi $ 1.14 miliar di kuartal kedua. Pendapatan dari layanan teknologi keuangan tumbuh 89% menjadi $560,4 juta.

Ia diproses $ 7 miliar dalam volume gross merchandise, naik 46%. Pengguna aktif mendaki 47% hingga 75,9 juta.

Saham IBD baru-baru ini mendapat sekitar 93% pendapatan dari Argentina, Brazil dan Meksiko. Sisa 7% berasal dari Kolombia, Kosta Rika, Chili, Venezuela dan Ekuador, di antara negara lain. Secara total, Libre Mercado beroperasi di 18 Negara.

“Kami percaya bahwa bisnis kami menunjukkan momentum yang luar biasa meskipun volatilitas besar di pasar utama kami karena penutupan ritel fisik di Amerika Latin,” Ketua Keuangan Officer Pedro Arnt mengatakan selama pertemuan dengan analis setelah laporan laba.

“Sebagai tambahan, tiga pasar teratas kami, Brazil, dan Meksiko terdaftar di antara lima pasar yang berkembang secara global.”

Bisnis finansial Mercado Libre, yang disebut Mercado Pago, memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran yang tidak memuaskan, membayar tagihan listrik, membuat transaksi peer-to-peer dan membayar untuk tiket transportasi.

Mercado Pago faces competition dalam pembayaran digital dari Brazil berbasis PagSeguro Digital (PAGS).

#Inilah #Saham #Terbaik #Untuk #Dibeli #Dan #Ditonton #Sekarang

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik