Inilah 5 Web Hosting Indonesia Terbaik

Inilah 5 Web Hosting Indonesia Terbaik
detikinfo.megazio.com


Kini telah banyak pelaku usaha yang mulai memanfaatkan web hosting Indonesia terbaik, sebagai faktor penunjang untuk meraup banyak keuntungan. Beberapa di antaranya sudah menjadikannya sebagai website resmi sebagai media promosi produk mereka.

Beberapa Web Hosting Indonesia Terbaik

Semakin maraknya penggunaan website di ranah bisnis, membuat layanan web hosting juga kian meningkat. Meskipun sama-sama memiliki keunggulan dan fiturnya masing-masing, akan tetapi Anda perlu mempertimbangkannya sebelum menggunakannya agar tidak salah pilih. Berikut ulasannya:

  1. Niagahoster

Kecepatan dari salah satu web hosting bernama Niagahoster ini sudah dikatakan cukup baik apabila diakses di lokasi yang jauh. Contohnya Amerika Serikat dan Sao Paolo. Selain itu, juga memiliki keistimewaan dalam urusan live chat karena dinilai sudah responsif untuk merespon setiap klien.

Niagahoster kini sudah dilengkapi dengan fitur Bit Ninja Server Smart Security. Fungsinya adalah membuat website dari masing-masing klien lebih kebal terhadap adanya serangan siber. Banyak pengguna pemula akan menggunakan web hosting ini karena memiliki cPanel sederhana dan mudah.

Meskipun memiliki kecepatan sedikit lebih rendah daripada Niagahoster, namun akses Hostinger dari negara Asia dan Oseania cenderung tinggi yaitu 28 md. Kini sudah memiliki 6 pusat data di seluruh penjuru dunia yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Belanda, Brasil, UE dan Lithuania.

Hostinger memiliki tim bantuan yang sanat handal serta menyediakan metode pembayaran populer bagi pengguna d Indonesia. Hal ini menjadi salah satu keunggulan bagi user di tanah air mengingat jika web hosting ini berasal dari luar negeri. Menariknya lagi, kapasitas SSD-nya ditawarkan tanpa batas.

Berbeda dengan web hosting Indonesia terbaik sebelumnya, Rumahweb merupakan penyedia jasa web hosting lokal yang memiliki kantor pusat berlokasi di Indonesia tepatnya di Yogyakarta. Awal berdirinya hanya memiliki 1 server saja, namun kini sudah berjumlah lebih dari 30 tersebar di Amerika dan Singapura.

Sebuah review menyampaikan bahwa Rumahweb memiliki jumlah pengguna terbanyak pada tahun 2019. Salah satu paket yang cukup menarik untuk dicoba yaitu Grow seharga Rp. 39.900 setiap bulannya. Dengan biaya tersebut, pelanggan sudah mendapatkan fasilitas ruang, email dan bandwith.

Web hosting lokal selanjutnya yang memiliki performa berkualitas ialah Exabytes. Dalam website resminya, mereka menyampaikan bahwa kini sudah memiliki 100 ribu pelanggan tersebar di 121 negara dengan 1 juta lebih akun email dan 100 ribu situs web.

Salah satu keunggulannya yaitu menawarkan metode pembayaran yang terbilang memudahkan bagi setiap pengguna. Sebelum mencoba beberapa paketnya, para calon customer dapat menjajal gratis selama 14 hari. Jika merasa tidak tertarik maka dengan mudah dapat membatalkannya kapan saja.

Ternate sudah banyak web hosting lokal yang berkualitas dan bisa dicoba, salah satunya ialah IDWebHosting. Paket terlarisnya yaitu menawarkan biaya hanya sekitar Rp.. 25.900 setiap bulannya dan sudah mendapatkan ruang penyimpanan 5GB, domain gratis, database, bandwith dan email.

Pelanggan yang tertarik untuk meningkatkan ranking website mereka, bisa menggunakan fitur SEO dari setiap paket IDWebHost. Bahkan, penyedia web hosting ini telah mengklaim bahwa website dapat diakses 40 kali lebih cepat daripada umumnya.

Kelima web hosting Indonesia terbaik di atas dapat Anda coba untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Pastikan memperhatikan apa saja fitur yang akan didapatkan dalam masing-masing paket dan menanyakannya kepada pihak penyedia jasa tersebut.

#Inilah #Web #Hosting #Indonesia #Terbaik

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik