Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022

Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022
detikinfo.megazio.com

Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022

detikinfo.megazio.com – Inilah Dimana Para Investor Harus Mempertimbangkan Memasukkan Uang Mereka Pada Tahun 2022. terbit beberapa tahun manfaat outsized di suport, investor naga-naganya beribadah 2022 adalah deja vu pula.

Jangan menumpangkanmenggantungkan itu. Seraya prestasimanifestasi selingan sadar tidak-tidak untuk dengan tetap, penasehat moneter beribadah bermaksud mudik ke tanah.

“Kami suah memfatwakan sebanyak pelanggan untuk mengharapkan tahun yang tak terikat di suport melalui di portofolio umumnya, dengan inflasi yang garang, ekonomi yang pelan melalui umat signifikan,” nama perencana moneter Shon Anderson, Anderson melalui anakbuah strategi signifikan untuk Moneter di Dayton, Ohio .

Tampas-rata kongsi Dow Jones menghakimemegangtampuk Total return sejauh ini terbit 21.1%, memakai 9.72% 2020 melalui selingkar 25,3% tahun 2019 (melalui kesusahan 5.6% tahun 2018). Tech-laden perusahaan Inventori Komposit Nasdaq yang berteknologi, seraya itu, suah membakar 23.2% pelet tahun ini, memakai 44,9% 2020 melalui selingkar 36,7% tahun 2019 (melalui kesusahan 2,84% 2018).

Seraya 2022 terima berbuntut dengan manfaat yang plus rendah — yaitu, manfaat tunggal-digit — mungkin-ekonomi diharapkan untuk terus memperluas, kelajuan yang plus pelan daripada sebelumnya kerumahtanggaan tahun ini.

Di sukutahun ketiga, Bruto rekaan — yang mengukur gerakan ekonomi-tumbuh kelajuan tahunan 2,3%, meyakini Leveransir Statistik Kriya. Itu tumit 6.5% tahunan di sukutahun kedua, melalui 6.4% kerumahtanggaan sukutahun .

Dengan yang pelan seperti papak simpulan, ditambah dengan inflasi yang terus siap melalui sandaran terakhir terbit Federal Reserve bahwa puspa rate kerumahtanggaan perjalanan tahun sadar, naga-naganya siap kongsi utama atau sektor yang mengungguli potret lain.

“Medan yang tentu untuk menjadi plus cermat melalui melindungi … tapi lagi siap metode untuk mengilang uang,” nama CFP Matthew McKay, seorang analis pemodalan dengan penasihat moneter Briaud di , Texas .

“Kebanyakan ini adalah medan dimana Perlengkapan, perawatan melalui staples terima mengungguli, secara umum,” nama McKay.

Suport internasional-di kedua menjalar melalui pihakberkuasa menjalar – juga naga-naganya tidak setanding, katanya.

“Mengawasi setengah tahun kedua, pihakberkuasa wajibperlu terpantul tahun tahun, yang bermaksud rada taat untuk luas, terutama meninjau yang menyelam isi mereka dihargai,” nama McKay.

estate plus daripada yang plus luas, Anderson mengucapkan. REITs, mereka disebut, adalah perusahaan yang menghakimemegangtampuk melalui atau menggelorakan properti kantor lembaga, berpusing perbelanjaan, hunian melalui gudang.

#Inilah #Dimana #Para #Investor #Harus #Mempertimbangkan #Memasukkan #Uang #Mereka #Pada #Tahun

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik