Investasi Kinerja Masa Lalu Dan Opsi Investasi

Investasi Kinerja Masa Lalu Dan Opsi Investasi
detikinfo.megazio.com

No ratings yet.

WWW.detikinfo.megazio.com.com.- Investor mencari untuk diversifikasi portofolio mereka dan memastikan kekayaan mereka terhadap kerusakan volatilitas di pasar tradisional, akan paling mungkin telah datang disesuaikan dalam berbagai bidang investasi Hutan, berjanji untuk menghasilkan inflasi unggul dan risiko-kembali untuk investor jangka panjang.

Tapi bagaimana seharusnya investasi Kayu dilakukan? Dan bagaimana investor kecil berpartisipasi dalam kelas aset investasi alternatif yang menarik ini?

Pertama-tama mari kita lihat kinerja dari investasi Kehutanan terdahulu, berdasarkan ukuran satu dari indeks investasi Kayu utama, NCREIF Timberland indeks. menurut ukuran dasar dari 1987 investasi awal, ini kelas aset bernilai S&P 500 per CMS pada 20 tahun antara 2007. Ketika saham disampaikan rata-rata pengembalian tahunan 11,5 persen, investasi Kehutanan dikembalikan 15,8 per sen.

Pada saat yang sama, hasil dari investasi di timberland dan woodlands telah terbukti untuk menampilkan volatilitas jauh lebih rendah, karakteristik menarik untuk investor hari ini.

Sebelumnya, mayoritas investasi dari forestry investasi telah dipangkas oleh lebih besar, investor kelembagaan seperti dana pensiun, perusahaan asuransi dan endowments universitas, yang secara kolektif ditempatkan lebih dari $ 40 miliar ke investasi Kayu dalam dekade terakhir.

Jadi pertanyaan kedua, bagaimana para investor kecil berpartisipasi dalam investasi alternatif ini?

Menurut penelitian oleh Profesor John Caulfield dari Universitas Georgia, kembali dari forestry lnvestments adalah tiga kali lipat;

Peningkatan volum kayu (pertumbuhan biologis dari pohon), yang menghasilkan 61 persen dari investasi.
Apresiasi harga tanah, akuntansi hanya 6 persen dari pengembalian masa depan.
Tingkatkan harga kayu per unit, dan mengirimkan 33 persen investasi akhir untuk para pemilik timber land.
Jadi cara terbaik untuk memanfaatkan kinerja investasi Kayu adalah untuk mengambil kepemilikan pohon, baik secara langsung, atau melalui salah satu array dari forestry dana investasi atau struktur lain.

Timber REITs

Salah satu cara untuk investor yang lebih kecil untuk berpartisipasi dalam Investasi kayu adalah melalui Dana Investasi Real Estate (REIT). Struktur investasi ini seperti dana, dalam Investor tersebut dapat membeli dan menjual saham dalam kepercayaan pada pertukaran, yang REIT acquires dan mengelola kekayaan pohon kayu, tetapi tidak seperti perusahaan normal harus membayar 90 persen dari penghasilan mereka kepada investor melalui deviden.

Beberapa contoh kit kayu adalah:

Plum Creek Timber adalah pemilik swasta terbesar di timberland di Amerika Serikat dan REIT kayu terbesar dengan cap pasar sekitar $5.6 miliar, banyak investor telah memilih ini sebagai rute mereka ke forestry investasi.

Potlatch juga merupakan timber investment REIT sementara

Rayonier menghasilkan sekitar 30 persen dari pendapatan REIT dari kayu.

Weyerhaeuser telah membuang kertasnya dan bisnis kemasan dan akan mengkonversi ke REIT pada akhir tahun.

Wells Timberland REIT tidak terdaftar secara publik tapi mungkin tersedia untuk dibeli melalui Wells Real Estate dana.

Cara lain untuk investor kecil untuk menambah investasi Kehutanan ke portofolio mereka adalah untuk membeli pertukaran dana pertukaran yang mencoba untuk melacak kinerja Kayu kembali. Ini kurang langsung dari berutang timberland, atau berinvestasi pada REIT kayu, seperti ETF juga mungkin berinvestasi dalam perusahaan dalam rantai pasokan kayu termasuk prosesor dan distributor. Ini berarti bahwa berinvestasi di forestry melalui ETFs menyebarkan investor untuk beberapa volatilitas pasar ekuitas.

Guggenheim punya 25 saham dan peralatan global dan industri produk kertas dengan berat 30% untuk perusahaan AS.

Timber&Global Timber & Forestry Edition mempunyai 23 securities dan 47 persen diinvestasikan di AS

Organisasi manajemen Timber investasi (TIMO)

Mereka dengan modal yang lebih banyak dapat berpartisipasi dalam investasi Kehutanan melalui TIMOs, meskipun sebagian besar spesialis investasi ini memerlukan investasi minimum dari $ 1 juta sampai $ 5 juta dan komitmen untuk mengikat dana hingga 15 tahun.

TIMOs pada dasarnya perdagangan kayu aset tanah, memperoleh properti yang cocok, mengelola mereka untuk memaksimalkan kembali bagi investor, pembuangan mereka dan mendistribusikan keuntungan kepada pemegang saham.

Banyak ahli percaya bahwa gaya manajemen aktif TIMOs memastikan bahwa mereka dapat lebih reaktif ke kondisi pasar daripada REITs, dan karena itu tidak cenderung jatuh dan naik sejalan dengan pasar cukup banyak.

Investasi Kehutanan Langsung

Mereka yang memiliki akses ke modal yang cukup dan saran ahli yang tepat dapat berinvestasi dalam bidang fisik. Pemaksaan kayu adalah operasi rumit yang membutuhkan keahlian, pengetahuan dan keahlian untuk mengelola efektif dan memaksimalkan kembali saat menurunkan resiko.

Untuk investor kursi, atau orang-orang dengan modal yang kurang untuk cadangan, banyak perusahaan menawarkan investor kesempatan untuk membeli atau menyewa porsi kecil atau plot dalam yang lebih besar, profesional mengatur perkebunan kayu. Investor biasanya mengambil kepemilikan plot dan pohon mereka melalui leasehold sementara tanaman investasi Kayu, mengelola dan sering memanen pohon-pohon atas nama investor.

Pilihan bagi investor berkisar dari spesies ke wilayah, dengan peluang saat ini di Brasil, Panama, Kosta Rika, Jerman, Nikaragua dan lainnya, lokasi eksotis seperti Fiji.

Investor harus waspada karena banyak investasi langsung ini disumbangkan dengan komisi besar untuk penjual dan promoters, dengan banyak agen menawarkan ‘sampai 30 persen komisi untuk dijual saham untuk investor, dan dalam banyak kasus, tidak ada due dilijen.

Dalam beberapa kasus, sang penulis telah melihat rencana investasi kehutanan di Brasil dan dijual kepada investor lebih dari £100.000 per hektar. Investor harus mencari saran dari konsultan independen dengan pengalaman kelas aset investasi alternatif, dan yang mampu menyajikan sebuah suite due material due diligence, termasuk penaksiran independen dari properti investasi kehutusan yang ditawarkan.

Ringkasan

Investor memilih investasi kehutanan karena efeknya sebagai pagar inflasi, dan kemampuan mereka untuk menghasilkan laba bukan berkorelasi investasi dalam jangka panjang.

Kinerja kelas aset didorong oleh permintaan untuk kayu, ditimbang terhadap pasokan global, dan dalam jangka panjang kita menggunakan kayu dengan kecepatan yang lebih cepat dari yang kita dapat menumbuhkannya, membuat timber investasi kelas aset yang menarik untuk mencari apresiasi yang stabil, jangka panjang dalam portofolio investasi mereka.

Investor mencari yang tipe investasi kehutanan yang tepat bagi mereka harus berkonsultasi dengan penasehat yang dapat menunjukkan pengalaman dan keahlian dalam sektor.



Views:
5

#Investasi #Kinerja #Masa #Lalu #Dan #Opsi #Investasi

You May Also Like

About the Author: detik