Investasi Semakin Mudah Dengan Pluang Mulai Dari 10, 000

Investasi Semakin Mudah Dengan Pluang Mulai Dari 10, 000
detikinfo.megazio.com

Investasi Semakin Mudah Dengan Pluang Mulai Dari 10, 000

detikinfo.megazio.com – Kembali lagi dengan admin yang selalu memberikan inforamasi penting dan terbaru. Kali ini admin akan membahas mengenai Investasi Semakin Mudah Dengan Pluang Mulai Dari 10,000.

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari informasi mengenai investasi, maka kalian memasuki website yang tepat. Karena disini admin akan membahasnya untuk kalian semua, untuk itu simak terus pembahasan ini sampai akhir.

UOB Asset Management Indonesia meluncurkan dua produk reksa dana, yaitu reksa dana pasara uang dan reksa dana pendapatan tetap di aplikasi investasi pluang.

CEO UOB Asset Management Indonesia, Ari Adil mengatakan, kedua produk tersebut bernama UOB Asset Management Dana Rupiah (Udaru) dan UOB Asset Management Dana Membuang Negri.

Ungkap Ari Adil “Kami mendorong investasi kepada investor maupun investor milenial yang memiliki literasi yang tinggi. Reksa dana pasar uang atau biasa kami sebut Udara dan Udari dipasarkan secara eksklusif di pluang”.

Baca juga: Kenali Aplikasi Trading Forex Terpercaya Ojk

CMB UOB Asset Management Indonesia, Alvin Jufitrick menuturkan, 100 persen pada dana investasi produk Udara akan di investasikan pada instrumen pasa uang, seperti halnya deposite dan obligasi dengan jangka tak lebih dari 1 tahun.

Sementara itu lewat produk Udari, 80-100 persen dan akan di investasikan pada efek bersifat utang seperti onligasi maupun instrumen pendapatan tetap jangka menenga dan panjang. Lalu, 0-20 persen akan di investasikan ke efek pasar uang.

” Investasi jangka menengah dan panjang dengan potensi imbal hasil yang lebih tinggi dari reksa dana pasar uang dan deposito perbankan. Alokasi dinamis antara obligasi pemerintah dan obligasi BUMN,” jelas Alvin.

Baca juga: Strategi Scalping Untuk Traider Pemula

Alvin meyakini, bahwa potensi pertambahan investor masih sangat besar. Merujuk dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, terdapat 3,16 juta investor reksa dan pada akhir tahun.

Potensi semakin terbuka lebar lantaran banyak sarana yang memudahkan investasi. Melalui aplikasi pluang, investasi dapat memulai investasi dengan nominal minimal Rp 15.000.

Selengkapnya>>



Post Views:
1

#Investasi #Semakin #Mudah #Dengan #Pluang #Mulai #Dari

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik