Kabar Duka Dari Seorang Dr Ali Sungkar Meninggal Dunia

Kabar Duka Dari Seorang Dr Ali Sungkar Meninggal Dunia
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Kambali lagi nih bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi yanh sekarang ini sedang ramai di bicarakan di internet. Mengenai Kabar Duka Dari Seorang Dr Ali Sungkar Meninggal Dunia.

Baru-baru ini sebuah unggahan berita yang mengabarkan berita duka mengenai dr ali sungkar yang di kabarkan sudah menutup usia.

Banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai kabar kebenaran tersebut bahwa dr ali sungkar sudah meninggal. Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi lengkapnya gak usah khawatir karena kami akan membahasnya secara lengkap hanya di sini.

Bagi kalian yang penasaran dan ga sabar ingin segera mengetahui kabar kebenaran tersebut. Langsung saja kita ke pembahasan utamnya berikut di bawah ini.

Pernah Viral Di Sosial Media Dr Ali Sungkar Meninggal Dunia

Profil dan Biodata dr Ali Sungkar Lengkap Umur, Dokter Viral 'Pengayun'  Bayi Meninggal Dunia

Ada sebuah kabar duka dari seorang dokter dr ali sungkar, Spog. Yang mana dokter ini sempat viral di internet gara-gara menganyun bayi beberapa waktu dulu. Sekarang dokter senior tersebut sudah meninggal dunia.

Penyampayan kabar duka tersebut di sampaikan oleh pengurus besar Obstreti dan Ginekologi indonesia (POGI) melalaui akun sosial media @pogi_id disebutkan bahwa dr ali sungkar meninggal dunia pada hari sabtu (9/10/2021).

“Segenap keluarga besar POGI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG(K), Wakil Sekretaris Jendral POGI dan Anggota POGI Cabang Jakarta,” tulis PB POGI.

Sebuah ucapan bela sungkawa dari mantan penyayi cilik tasya kamila melalaui akun sosial medianya. Dia memceritakan pengalamannya saat hamil di dampinginya oleh dr ali sungkar.

“Dokter yang baik banget, yang selalu tenangin aku pas panik-panik lagi hamil, dengan santai dan jawab ‘gapapa’,” tulis Tasya.

Dokter Mesty Ariothejo, Mengucapkan rasa kehilangan melalaui sebuah unggahan di media sosialnya. Dan tak lupa iya juga mendoakan beliau supaya diterima di sisiallah dan keluarga yang di tinggalkan dalam lindungannya dan di beri ketabahan.

Sosok seorang dr ali sungkar memanglah sangat popular dikalangan para pasiennya. Beberapa waktu ke belakang dirinya sempat viral atas sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengayun-ngayunkan banyi yang membuat para ibu-ibu tak jub dan terkagum-kagum dengan aksinya itu.

Ia bermaksud tidak ingin memviralkan aksiknya tersebuat. Dia juga memperingati untuk tidak di tiru apalagi sampai dilakukan tanpa ada bimbingan orang yang sudah ahli atau propesonal dalam hal tersebut.

“Yang saya lakukan sebenarnya bukan aksi atau pertunjukan. Tapi saya ingin menyampaikan kepada keluarga bagaimana cara memegang bayi yang aman,” katanya.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Kabar Duka Dari Seorang Dr Ali Sungkar Meninggal Dunia. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang sedang memcari kebenarannya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti webset in. Agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan kami update di setiap harinya.

#Kabar #Duka #Dari #Seorang #Ali #Sungkar #Meninggal #Dunia

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik