Kabar Terbaru Lo Kheng Hong Buka-bukaan Soal Saham Pilihannya di 2022: Bank, CPO, Batu Bara

Kabar Terbaru Lo Kheng Hong Buka-bukaan Soal Saham Pilihannya di 2022: Bank, CPO, Batu Bara
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com– Kabar Terbaru Lo Kheng Hong Buka-bukaan Soal Saham Pilihannya di 2022: Bank, CPO, Batu Bara. Investor saham Lo Kheng Hong, atau sering menjuluki sebagai Warren Buffett dari lndonesia versi saham pembukaan saham open-top bahwa dijagokannya pada tahun 2022.

Dia menyebutkan saham sektor perbankan konvensional, batubara dan minyak kelapa sawit mentah atau CPO masih jadi pilihannya. Dia terang-terangan menyatakan tidak tertarik mengumpulkan saham-saham perbankan digital.

Alasannya, menurut Mr Lo, saham bank konvensional adalah banyak nilai buku menarik atau PBV (harga untuk nilai buku) di bawah 1 kali dan PER (harga produktif) di bawah 10 kali. Kondisi saham dari bank konvensional juga berbeda dengan bank digital dengan valuasi sangat mahal, aset kecil, dan mungkin beberapa dari mereka memiliki rekor keuntungan.

“Saya sama sekali tidak tertarik pada bank digital dan teknologi karena aset-asetnya adalah valuasi kecil dan mahal,” kata Lo Kheng Hong, Rabu, Desember 16,2021 .

Namun, meskipun tidak ingin memiliki bank digital, mr Lo mengatakan dia tidak tertutup kemungkinan suatu hari bank konvensional akan berubah menjadi bank digital. Ini bukan masalah, menurut dia, karena pada dasarnya bisnis bank adalah bidang bisnis dan berkembang setiap tahun.

Tidak hanya saham sektor perbankan konvensional, Lo Kheng Hong juga yakin dengan komoditas seperti batubara dan minyak kelapa. Bahkan, saham khusus batubara ketika mencatat banyak yang memiliki per rendah di bawah 10 kali. Adapun CPO, menurut dia, tidak terlalu maju sebagai kenaikan harga komoditas.

Lebih lanjut, Mr Lo yakin bahwa gerakan saham di tahun 2022 akan lebih baik daripada tahun ini. Meskipun sebenarnya, menurut dia, tahun yang paling baik untuk berinvestasi pada tahun 2020. pada awal pandemic Covid-19 melanda.

Lo Kheng Hong mengingatkan, bahwa prinsip investasi waktu yang baik adalah berinvestasi di waktu yang buruk dan menjual di waktu yang baik. “Karena jika kita berinvestasi pada waktu yang buruk, ketika tahun lalu indeks 3.900 dari keuntungan yang sekarang kita gandakan. Tapi tentu saja, kita semua mengharapkan tahun 2022 untuk menjadi tahun yang lebih baik,” katanya.

Akhir Kata

Demikian ulasan seputar Kabar Terbaru Lo Kheng Hong Buka-bukaan Soal Saham Pilihannya di 2022: Bank, CPO, Batu Bara. Semoga dengan adanya ulasan di atas. Dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

#Kabar #Terbaru #Kheng #Hong #Bukabukaan #Soal #Saham #Pilihannya #Bank #CPO #Batu #Bara

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik