Kemudahan ke dunia investasi – detikinfo.megazio.com

Kemudahan ke dunia investasi – detikinfo.megazio.com

Kemudahan ke dunia investasi

Informasi-teknolgi.com.-PBB melakukannya. Pemerintah melakukannya. Perusahaan melakukannya. Manajer makanan yang melakukannya. Jutaan pekerja biasa-dari pemilik bisnis ke pekerja pabrik-melakukannya. Ibu rumah tangga melakukannya. Bahkan petani dan anak-anak melakukannya.

Ini adalah investasi ilmu pengetahuan dan seni dari menciptakan, melindungi dan meningkatkan kekayaanmu di pasar keuangan. Artikel ini memperkenalkan beberapa kekhawatiran yang paling penting di dunia investasi.

Mari kita mulai dengan tujuan anda. Sementara tujuannya adalah untuk membuat lebih banyak uang, ada 3 lembaga alasan tertentu, profesional dan investor ritel (orang-orang seperti Kau Dan aku) berinvestasi di dalamnya.:

Untuk keamanan, ie untuk perlindungan terhadap inflasi atau crash pasar
Untuk pendapatan, ie untuk menerima pendapatan reguler dari investasi mereka
Untuk pertumbuhan, ie untuk pertumbuhan jangka panjang nilai investasi mereka
Investasi secara umum diatur untuk fokus pada satu atau lainnya dari tujuan-tujuan ini, dan para profesional investasi (seperti manajer dana) menghabiskan banyak waktu menyeimbangkan objek ini bersaing. Dengan sedikit pendidikan dan waktu, Anda dapat melakukan hampir hal yang sama sendiri.

Salah satu pertanyaan pertama untuk bertanya pada diri sendiri adalah berapa banyak risiko Anda merasa nyaman dengan. Untuk menempatkan lebih jelas: berapa banyak uang yang Anda siap untuk kehilangan? Tingkat toleransi risiko Anda tergantung pada kepribadian Anda, pengalaman, Jumlah ketergantungan, usia, tingkat pengetahuan finansial dan beberapa faktor lainnya. Penasihat investasi mengukur tingkat toleransi risiko Anda sehingga mereka dapat mengklasifikasikan Anda dengan profil risiko (misalnya, ‘Konservatif’, ‘Moderat’) dan merekomendasikan portofolio investasi yang sesuai (menjelaskan di bawah).

Namun, memahami tingkat toleransi pribadimu diperlukan juga, terutama dengan sesuatu yang penting seperti uangmu sendiri. Investasi Anda harus menjadi sumber kenyamanan, bukan rasa sakit. Tidak ada yang dapat menjamin Anda akan membuat keuntungan; bahkan yang paling masuk akal keputusan investasi dapat berbalik melawan Anda, selalu ada ‘tahun baik’ dan ‘tahun yang buruk’. Anda mungkin kehilangan bagian atau semua investasi Anda sehingga selalu berinvestasi hanya apa yang Anda siap untuk kehilangan.

Pada titik tertentu kau akan menarik beberapa atau semua dana investasimu. Kapan saat itu mungkin menjadi: dalam 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun atau 25 tahun? Jelas, Anda akan menginginkan investasi yang memungkinkan Anda untuk menarik setidaknya bagian dari dana anda pada saat ini. Investasi Anda jangka waktu-pendek, jangka-menengah atau jangka-panjang – akan sering menentukan jenis investasi Anda dapat pergi untuk dan apa jenis pengembalian harapkan.

Semua investasi memiliki tingkat risiko. Salah satu’ aturan emas ‘ Investasi adalah hadiah yang berhubungan dengan risiko: semakin tinggi hadiah yang Anda inginkan, semakin tinggi risiko yang harus Anda ambil. Investasi berbeda dapat datang dengan tingkat resiko yang sangat berbeda (dan terkait); sangat penting bahwa Anda menghargai risiko terkait dengan setiap investasi yang Anda rencanakan.

Tidak ada hal seperti itu sebagai investasi tanpa resiko, dan deposito bankmu tidak terkecuali. Pertama, sementara Simpanan Bank Singapura dianggap sangat aman, bank di negara lain telah gagal dan terus gagal. Yang lebih penting, pada tahun 2010 tingkat bunga tertinggi pada deposito uang Singapura sampai $ 10.000 adalah 0,375%, sedangkan tingkat inflasi rata-rata dari Jan-Nov 2010 adalah 2,6%. Kau kehilangan uang hanya dengan meninggalkan tabunganmu di bank.

Hari ini, ada banyak, banyak jenis investasi (‘kelas aset’) tersedia. Semacam deposito bank, saham dan unit trust, kau sudah tahu, tapi ada beberapa yang harus kau waspadai. Beberapa yang paling umum:

Deposito Bank
Berbagi
Investasi-Dihubungkan Product1
Satuan Trusts2
Etfs3paper size
Gold4
1 Sebuah produk terkait investasi (ILP) adalah rencana asuransi yang menggabungkan perlindungan dan investasi. ILPs utama keuntungan adalah bahwa mereka menawarkan asuransi jiwa.

2 Unit kepercayaan adalah kolam uang secara profesional dikelola menurut tertentu, tujuan manajemen jangka panjang (misalnya, sebuah unit kepercayaan dapat berinvestasi di perusahaan terkenal di seluruh dunia untuk mencoba untuk memberikan keseimbangan tinggi kembali dan diversifikasi). Keuntungan utama dari unit kepercayaan adalah bahwa Anda tidak harus membayar komisi broker’.

3 an ETF atau pertukaran-tukar dana datang dalam berbagai bentuk: misalnya, ada ekuitas yang tahan, atau melacak kinerja, sebuah keranjang saham (kurkor), emergs ekonomi); ETFs yang terus, atau melacak harga, satu atau mata uang tertentu (eG, komoditas, dan komoditas besar); dan sebuah harga sebuah harga komoditas (komoditas besar). ETFs menawarkan dua keuntungan utama: mereka perdagangan seperti saham (pada bursa saham seperti SGX) dan biasanya datang dengan biaya manajemen yang sangat rendah.

Perbedaan utama antara ETFs dan Unit Trust adalah ETFs yang diperdagangkan secara publik aset sementara Unit Trust adalah aset yang diperdagangkan secara pribadi, yang berarti Anda bisa membeli dan menjualnya sendiri kapan saja selama jam-jam pasar.

4 ‘Gold’ mengacu pada emas batangan, sertifikat kepemilikan atau rekening tabungan emas. Namun, catatan bahwa Anda dapat berinvestasi dalam emas dengan berbagai cara lain, termasuk ETFs emas, unit kepercayaan; dan saham dalam perusahaan tambang emas.

Dengan munculnya broker Internet dan online, ada begitu banyak alternatif investasi yang tersedia hari ini bahwa bahkan seorang investor dengan $5.000 untuk berinvestasi dapat menemukan beberapa opsi investasi cocok untuk objektifitas, profil risiko dan ketepatan waktu.

Pada dasarnya berarti Mencoba untuk mengurangi risiko dengan membuat berbagai investasi, aku menginvestasikan uangmu di beberapa perusahaan, industri dan negara (dan seperti pengetahuan keuangan dan kekayaan tumbuh, dalam kelas aset ‘ – kas, saham, komoditas, komoditas seperti emas dan perak, dll). Koleksi investasi ini disebut portofolio investasi Anda.

Beberapa tingkat diversifikasi penting karena di saat krisis, investasi serupa cenderung bersikap sama. Dua contoh terbaik dalam sejarah akhir-akhir ini adalah Terjadi Kecelakaan Pasar Saham Singapura pada akhir tahun 2008 / 2009, pada masa krisis Subprime di AS, dan 1997, selama ‘krisis keuangan Asia’, ketika harga saham yang sangat besar. Diversifikasi dengan berinvestasi di saham yang berbeda takkan banyak membantumu dalam kesempatan seperti ini.

Konsep dan kekuatan pencampuran terbaik dijelaskan dengan contoh. Asumsikan kita memiliki 3 investasi: pengembalian pertama 0,25% per tahun; pengembalian kedua 5% per tahun; dan ketiga kembali 10% per tahun. Untuk setiap investasi, kita membandingkan 2 skenario:

Tanpa landasan, akue bunga tahunan diambil dari rekening.
Dengan pencampuran, bunga tahunan ditinggalkan (diinvestasikan) dalam akun tersebut.
Mari kita lihat pengembalian lebih dari 25 tahun untuk semua 3 investasi, dengan asumsi kita mulai dengan $10.000 dalam tahun 0:

Dengan pengembalian 0.25% per tahun, investasimu akan bertambah menjadi $ 10.625 setelah 25 tahun tanpa dasar; investasimu menjadi $ 10.644 setelah 25 tahun digabungkan.

Dengan upah 5% Dalam setahun, investasimu akan bertambah menjadi $ 22.500 setelah 25 tahun tanpa landasan; investasimu menjadi $ 33,864 setelah 25 tahun digabungkan.

Dengan 10% kembali setahun, investasi Anda akan tumbuh menjadi $ 35.000 setelah 25.000 setelah 25 tahun tanpa landasan; investasi Anda menjadi $108,347 setelah 25 tahun digabungkan.

Ini menunjukkan efek dramatis dari keduanya yang lebih tinggi dan merata: 10% pengembalian tahunan dengan 25 tahun pencampuran akan kembali anda lebih dari 10 kali investasi awal Anda. Dan kembalinya 10% bukan berarti tidak realistis: investor terdidik yang secara aktif mengatur portofolio mereka sendiri dan praktek diversifikasi dapat mencapai kembali lebih tinggi, bahkan dengan beberapa tahun yang hilang.

Orang-orang dari semua usia dan latar belakang membutuhkan panduan praktis dan disesuaikan dalam mengembangkan keuangan mereka pengetahuan dan keterampilan dalam rangka untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Dalam artikel ini kita sudah mencoba untuk menggambarkan sederhana beberapa konsep yang paling penting dan prinsip-prinsip Anda perlu memahami dalam perjalanan ini.

Thomas melihat adalah pendiri meja bundar pedagang (http://www.tradersroundtable.com.sg), komunitas para pedagang dan investor. Misi TRT adalah untuk membantu orang lebih sukses dalam menciptakan, melindungi dan meningkatkan kekayaan mereka di pasar keuangan. Kami membantu sesama pedagang dan investor dengan memberikan holistik, perdagangan keuangan berbasis luas dan pendidikan investasi, mentor dan psikologi. Vinay Kumar Rai adalah penulis lepas dan anggota TRT.

#Kemudahan #dunia #investasi #Informasiteknologicom

You May Also Like

About the Author: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.