Kisah Abang Viva Viral Di Media Sosial

Kisah Abang Viva Viral Di Media Sosial
detikinfo.megazio.com

detikinfo.megazio.com.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberi Kisah Abang Viva Viral Di Media Sosial. Yang sekarang ini tengah heboh jadi pembicaraan hangat dan juga pencarian terbanyak di internet.

Bagi kalian yang saat tengah mencari tahu mengenai informasi abang viva viral. Yang saat ini tengah banyak di cari oleh warganet.

Mungkin sebagian orang sudah ada yang mengetahui abang viva viral Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan membanhasnya disini.

Yuk langsung saja kita ke pembahasan utamanya, Jadi simak artikel ini sampai selesai agar kalian bisa mengetahuinya dengan jelas berikut di bawah ini.

Kisah Abang Viva Viral

Kisah Abang Viva Viral
Kisah Abang Viva Viral

Akhir-akhir ini pasti kalian pernah mendengar mengenai postingan abang viva yang viral dan beredar di semua media sosial. Pria yang datang dari malak hanya dengan menaiki viva dan membawa perahu miliknya.

Berbicara kepada FMT. Azwar Omar mengatakan iaya hanya memiliki RM50 tetapi membuat keputusan spontan untuk mengajukan cuti darurat untuk menyela,atkan korban banjir di shah alam.

Sejujurnya saya dari malak hanya dengan RM50. Dengan RM50 sanya membeli minya untuk kapal saya seharga RM20, sedangkan RM30 saya belikan roti dan air untuk kebutuhan makan dan minum saya.

Meski hanya menutupi perutnya hanya denga roti dan air. Ia juga tidur di atas kapal selama lima hari terakhir. Azwan menceritakan penderitaanya tidak bisa dibandingakan dengan penderita korban yang terkena banjir.

Minggu lalu saya menyelamatkan pasangan orang tua. sedangkan suaminya lumpuh dan dua anjing. mereka mengatakan tida ada perahu dan juga bantuan yang datang ke daerahnya.

Bantuan tidak sampai tempat mereka sedangkan mereka juga tidak bisa menggunakan smarphone dan juga mereka tidak memiliki sosial media. Mungkin suara mereka tidak terlalu keras untuk memanggil tim penyelamat. jadi sebelum tim penyelamat datang mereka hanya minum air keran.

Menurui ia, sesampainya dilokasi banjir pada hari sabtu. ia sedih melihat korban banjir yang duduk kedinginan di tiap rumah sambil menunggu datangnya bantuan. Hal yang paling menyedihkan yaitu melihat seorang ibu mengarungi banjir sambil membawa bainya.

Itu yang paling saya tida bisa lupakan. Ketika saya menyelamatkan ibu, Kalau tidak salah, Ia baru saja keluar dari rumah saki setelah melahirkan dan keluar dari rumah sakit bersama dengan bainya setelah dua hari.

Bukan hanya itu, situasi menyedihkan lainya saat melihat reaksi anggota keluarga saat yang harus berpisah sementar karena tidak bisa menyelamatkanya sekaligus.

Bisa kalian bayangkan bagai mana mereka harus berpisah dengan keluarganya. Karena kita harus menyelamatkan wanita, orang tua dan anak-anak terlebih dahulu.

Coba kalian bayangkan seorang istri yang menghawatirkan suaminya yang masih berada dilikasi banjir. Sampai ada yang melambaikan tangan dan juga meminta maaf, ucapnya.

Azwan yang beroprasi sebagai oprator mesin juga banyak mendapatkan bantuan berupa uang namun iya enggan menerima sumbangan tersebut.

Saya datang membantu dengan ikhlas, saya tidak mengharapkan imbalan apa-apa, saya juga tidak meminta untuk viral, sampai seperti ini, orang-orang online setiap saat. Jadi donasi yang saya dapat akan saya bagikan kembali kepada korban yang terkena banjir.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengnai Kisah Abang Viva Viral Di Media Sosial. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

jangan lupa juga untuk terus mengikuti detikinfo.megazio.com.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

#Kisah #Abang #Viva #Viral #Media #Sosial

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik