Kumpulan VPS Windows Indonesia yang Paling Rekomended

Kumpulan VPS Windows Indonesia yang Paling Rekomended
detikinfo.megazio.com


Awalnya menggunakan shared hosting pasti dirasa sudah cukup karena website belum membutuhkan banyak fitur yang kompleks. Namun jika Anda mulai membangun proyek lebih besar daripada sebelumnya, maka hal ini memerlukan Virtual Private Server. Oleh karena itu, pahami dahulu apa saja kumpulan VPS Windows Indonesia.

Kumpulan VPS Windows Indonesia Terbaik

Apabila Anda sudah membutuhkan banyak fitur dalam mengembangkan sebuah website dan tidak lagi dapat dipenuhi lagi oleh layanan shared hosting, maka jawabanna adalah menggunakan virtual private server. Meskipun begitu, pemilihannya harus dipertimbangkan sebelumnya agar hasilnya maksimal.

Lantas apa saja pilihan salah satu dari kumpulan VPS Windows Indonesia?

  1. Siteground

Layanan Siteground cocok bagi Anda yang masih pemula dan ingin mempelajari dunia baru mengenai VPA. Beberapa paketnya dikelola penuh melalui sumber terdedikasi dengan tujuan membuat dan mengatur cPanel terpisah. Berbagai fitur di dalamnya sengaja diranjang khusus untuk server privat.

Salah satunya yaitu CDN gratis yang memiliki kecepatan maksimal. Selain itu, juga disediakan layanan VIP selama 24 jam penuh dan kebebasan menentukan lokasi server. Beberapa pengguna sebelumnya mengaku bahwa, SiteGround memang rekomendasi pertama jika website digunakan untuk penjualan.

Posisi selanjutnya ada hostinger. Layanan VPS ini menyediakan berbagai paket yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dari website masing-masing pengguna. Penawaran pertama dapat Anda peroleh dengan spesifikasi seperti bandwith 1000 GB, ruang disk 20 GB serta RAM sebesar 1 GB.

Jika Anda memerlukan kapasitas lebih besar maka bisa membeli paket 6 yang menyedakan bandwith 6000 gb, ruang disk 160 GB serta RAM 8 GB. Kecepatan dari Hostinger dipercaya 30 kali lebih cepat daripada penyedia VPS lainnya. Dengan begitu, jika Anda memilihnya menjadi pilihan tepat.

Paket hosing VPS dari Inmotion Host sangat disarankan bagi Anda yang mengutamakan kinerja servernya. Hal ini dikarenakan mereka memiliki uptime sangat tinggi yaitu melebihi 99,95%, sehingga kecepatan maksimal bisa didapatkan dan tidak membuat load time terlalu lama bagi pengunjung.

Beberapa fitur unggulan yang akan Anda dapatkan yaitu lisensi cPanel gratis serta CertOS dan juga sertifikat SSL dan SSD. Seluruhnya sudah masuk kelas perusahaan untuk sistem keamanan dan kecepatan maksimal. Maka Inmotion Host merupakan pilihan tepat bagi pengguna tingkat tinggi.

Layanan VPS selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu A2 Hosting. Layaknya Hostinger, penyedia jasa ini juga telah menyediakan kecepatan maksimal bagi website pelanggannya. Hal tersebut dikarenakan mereka menggunakan teknologi unggulan seperti prakonfigurasi caching dan pengoptimal railgun.

A2 Hosting telah menyediakan fitur penting yang akan dibutuhkan pelanggan ketika menggunakan hosting VPS. Beberapa di antaranya adalah cPanel, OS Windows dan Linux serta kebebasan akses root. Namun keunggulan utamanya ialah menawarkan kecepatan tinggi dari layanan lainnya.

Rekomendasi penyedia layanan VPS terakhir yaitu HostGastor. Platform tersebut menyediakan paket terjangkau, mudah digunakan, serta berkualitas. Beberapa fitur dan menunya cocok digunakan bagi blogger yang ingin mendapatkan hosting cloud sederhana namun tetap fleksibel dioperasikan.

Fitur utamanya yaitu sistem sekali klik atau one click sehingga sangat memudahkan pengoperasian bahkan bagi pemula. Selain itu, HostGastor juga menyediakan akses penuh untuk root, offsite backup dan beberapa peralatan pengembangan yang disediakan gratis.

Kelima rekomendasi kumpulan VPS Windows Indonesia tersebut dapat dijadikan referensi bagi Anda yang sudah tidak bisa menggunakan layanan shared hosting. Biasanya website akan membutuhkan fitur lebih lengkap apabila digunakan untuk keperluan seperti bisnis, marketplace atau pun jenis lainnya.

#Kumpulan #VPS #Windows #Indonesia #yang #Paling #Rekomended

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik