LLC vs Penggabungan: Mana Yang Harus Saya Pilih?

LLC vs Penggabungan: Mana Yang Harus Saya Pilih?
detikinfo.megazio.com

LLC vs Penggabungan: Mana Yang Harus Saya Pilih?

detikinfo.megazio.com– Keputusan untuk membentuk baik perusahaan kewajiban terbatas (LLC) atau perusahaan tergantung pada jenis bisnis individu adalah menciptakan, kemungkinan konsekuensi pajak membentuk entitas, dan pertimbangan lainnya.

Kedua jenis entitas memiliki keuntungan hukum yang signifikan membantu untuk melindungi aset dari kreditur dan memberikan lapisan tambahan perlindungan terhadap kewajiban hukum

Secara umum, penciptaan dan manajemen LLC jauh lebih mudah dan lebih fleksibel daripada perusahaan. Namun, ada keuntungan dan kerugian untuk kedua jenis struktur bisnis.

Kemudahan membentuk sebuah LLC

Menciptakan LLC adalah proses yang lebih sederhana daripada menciptakan sebuah perusahaan dan umumnya mengambil kurang dokumen. LLC berada di bawah yurisdiksi hukum negara, sehingga proses pembentukan LLC tergantung pada negara di mana ia sedang diajukan.

Kebanyakan negara bagian memerlukan pengajuan artikel organisasi dengan Sekretaris Negara dan beberapa negara memungkinkan mereka untuk diisi secara online.

Beberapa negara bagian memerlukan langkah tambahan untuk mengajukan pemberitahuan publik, sering di surat kabar lokal. Setelah langkah-langkah ini selesai, LLC secara resmi terbentuk.

Setelah LLC terbentuk, itu adalah praktek bisnis yang baik untuk mengatur peran dan tanggung jawab anggota. Anggota adalah individu yang memiliki kepentingan di LLC.

Kebanyakan LLC menggunakan perjanjian operasi untuk menentukan peran ini. Menyusun perjanjian operasi tidak perlu untuk LLC valid tetapi adalah tindakan bijaksana.

Jika tidak ada kesepakatan operasi dibuat, LLC diatur oleh aturan baku yang terkandung dalam undang-undang negara.

Persetujuan operasi menentukan hak dan tanggung jawab para anggota. Hal ini dapat menentukan hubungan bisnis dan berurusan dengan masalah struktur modal, alokasi keuntungan dan kerugian, ketentuan untuk buyout anggota, ketentuan dalam kasus kematian anggota, dan lainnya penting pertimbangan bisnis.

Fleksibilitas pajak sebuah LLC

Layanan Pendapatan Internal (IRS) tidak melihat ILC sebagai kendaraan terpisah untuk tujuan pajak, yang memungkinkan untuk fleksibilitas yang lebih besar. Anggota dapat memilih bagaimana mereka dikenakan pajak.

Mereka bisa diperlakukan sebagai pemilik tunggal, kemitraan, atau perusahaan. Pilihan pajak umum dari LLC adalah perpajakan mirip dengan pemilik tunggal.

Seorang anggota harus membayar pajak sendiri pada keuntungan LLC sebagai lawan LLC membayar pajak. Keuntungan dan kerugian LLC Diwariskan melalui bisnis kepada pemiliknya.

Pemilik kemudian harus melaporkan keuntungan atau kerugian pada pengembalian pajak pribadi mereka sendiri. LLC sendiri tidak membayar pajak perusahaan. Metode ini menghindari pajak ganda, yang merupakan kelemahan perusahaan.1

Kerugian dari LLC

Meskipun LLC datang dengan banyak keuntungan, ada beberapa kerugian untuk dipertimbangkan. Anggota LLC juga harus membayar pajak karyawan, termasuk pajak sebesar 12,4% untuk Keamanan Sosial dan pajak 2,9% untuk Medicare.2

Ada kelemahan lain ke LLC juga. Tujuan dari LLC adalah untuk melindungi anggotanya dari kewajiban apapun. Jika perusahaan gagal untuk memenuhi kewajibannya, hanya LLC bisa menjadi target bagi kreditor, bukan aset dari anggota. Namun, ada situasi tertentu di mana LLC dapat secara otomatis larut, meninggalkan anggota terbuka untuk risiko.

Pembubaran otomatis dapat dipicu jika LLC gagal untuk melaporkan penyaringnya tepat waktu, kematian atau penarikan dari setiap anggota terjadi, kecuali penggantian diuraikan dalam perjanjian operasi, perubahan dalam struktur dari LLC tersebut, seperti Ketentuan merger, serta ketentuan apapun dengan tanggal kadaluarsa.

Dalam situasi ini, LLC dapat terus melakukan bisnis, tetapi struktur kewajiban dari anggota dapat mengubah, mengalahkan tujuan awal menciptakan LLC tersebut.

Sebelum lewat pemotongan pajak dan pekerjaan Undang-Undang pada tahun 2017, LLC diperlakukan sebagai kemitraan untuk keperluan pajak secara otomatis bisa dihentikan karena alasan pajak juga.

Terminasi otomatis dipicu jika ada transfer 50% atau lebih dari total bunga LLC atau keuntungan dalam periode 12 bulan. Aturan ini tidak lagi berlaku dari Tahun Pajak 2018 dan seterusnya.3

Kerugian besar lainnya adalah perbedaan di antara negara bagian dalam undang-undang bahwa Gubernur LLCs. Hal ini dapat menyebabkan ketidakpastian bagi LLC yang beroperasi di beberapa negara bagian.

Perbedaan dalam aturan dan Peraturan dapat menghasilkan dokumen tambahan dan pengobatan tidak konsisten melalui yurisdiksi yang berbeda.

Keuntungan dari sebuah perusahaan

Meskipun kemudahan administrasi dari LLC, ada keuntungan yang signifikan untuk menggunakan struktur hukum perusahaan. Dua jenis perusahaan dapat dibentuk: sebuah S corporation dan sebuah C corporation.

Sebuah S corporation adalah sebuah entitas, seperti LLC, dimana pemilik dikenakan pajak pada keuntungan dan kerugian perusahaan.

4 A C corporation dikenakan pajak di level perusahaan, terpisah dari pemiliknya, melalui pajak penghasilan perusahaan.5 C perusahaan adalah jenis yang paling umum perusahaan.

Perusahaan menawarkan fleksibilitas yang lebih bila datang ke keuntungan yang berlebihan mereka. Sedangkan semua penghasilan dalam LLC mengalir melalui kepada anggota, perusahaan S diperbolehkan untuk lulus pendapatan dan kerugian kepada pemegang saham, yang melaporkan pajak pada individu kembali di tingkat biasa.

Dengan demikian, sebuah perusahaan S tidak harus membayar pajak perusahaan, sehingga menghemat uang, sebagai pajak perusahaan lebih tinggi dari pajak biasa. Pemegang saham juga dapat menerima keuntungan bebas pajak jika peraturan tertentu terpenuhi.

Merugikan sebuah perusahaan

Ada kerugian signifikan untuk menciptakan sebuah perusahaan mengenai jumlah kompleksitas yang terlibat. Hal ini membutuhkan lebih banyak dokumen, pertemuan banyak petunjuk, electing dewan direksi, mengadopsi peraturan, memiliki pertemuan tahunan, dan menciptakan laporan keuangan formal. Mereka pada umumnya punya lebih burdensome memenuhi persyaratan daripada LLCs.

Ada juga masalah perpajakan ganda untuk perusahaan. Mengacu pada pajak yang dibayar dua kali pada pendapatan yang sama. Ini karena perusahaan dianggap entitas hukum terpisah dari pemegang saham mereka.

Jadi, perusahaan membayar pajak atas penghasilan mereka, sementara pemegang saham juga membayar pajak pada setiap keuntungan yang mereka terima dari perusahaan.

Kesimpulan

Meskipun serupa dalam banyak hal, LLCs dan perusahaan memiliki cukup perbedaan yang membawa kedua keuntungan dan kerugian bagi masing-masing.

Sebagai individu memulai bisnis mereka sendiri, penting untuk memahami semua nuansa yang terlibat dan memilih struktur yang tepat untuk perusahaanm

Mencari penasihat keuangan bisa menantang, tapi profesional yang tepat bisa membantumu membuat strategi keuangan yang memenuhi tujuan pensiunmu.

SmartAsset bebas Alat mengambil tebakan keluar dari proses dan cocok dengan Anda dengan penasehat keuangan fidusia hanya dalam 5 menit.

Jika Anda siap untuk dicocokkan dengan penasehat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda, dimulai sekarang.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait informasi ini, dan semoga akan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih

#LLC #Penggabungan #Mana #Yang #Harus #Saya #Pilih

visite: megazio.com – detikinfo.megazio.com

You May Also Like

About the Author: detik